Download YoWhatsApp (YoWa) Mod Apk Versi Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, sekarang sudah banyak aplikasi WhatsApp modifikasi salah satunya YoWhatsApp yang bisa kalian gunakan secara gratis. Mungkin kalian para pengguna WhatsApp sudah mengetahui beberapa aplikasi modifikasi nya.

Sehingga kalian bisa memilih salah satu dari WhatsApp mod yang menurut kalian bagus. Nah, untuk salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp paling populer yaitu YoWhatsApp. Pasalnya fitur-fitur di dalam nya lebih lengkap dan canggih di banding apk mod lain nya.

Seperti yang kita ketahui tampilan aplikas WhatsApp bisa dibilang sangat monoton. Sehingga membuat para pengguna nya bosan dengan tampilan tema yang hanya itu-itu saja. Hal tersebut lah yang menjadi salah satu alasan banyak pengguna apk WA resmi beralih menggunakan versi modifikasi.

Kalian bisa bebas komunikasi jarak jauh dengan teman atau keluarga  melalui video call, chatting, dan masih banyak fitur pendukung lain nya. Nah, untuk kalian yang ingin mengetahui penjelasan lengkap terkait YoWhatsApp APK. Yuk langsung baca ulasan nya di bawah ini.

Review YoWhatsApp APK

Review YoWhatsApp APK

Setelah kalian mengetahui sedikit tentang aplikasi YoWhatsApp, pasti ingin mengetahui apa sih aplikasi modifikasi whatsApp terbaru 2022 ini?. Jadi, YoWhatsApp atau YoWA APK merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsApp resmi yang di buat oleh pihak ketiga dengan menyematkan fitur tambahan canggih di dalam nya.

Mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah menggunakan aplikasi modifikasi terbaru ini. Namun untuk kalian yang belum mengetahui sama sekali tentang YoWA, sangat wajib baca artikel ini sampai akhir. Supaya kalian tidak ketinggalan informasi terupdate tentang berbagai macam apk mod wa.

Ternyata banyak fitur keren dan kekinian yang tersematkan di dalam aplikasi YoWhatsApp. Bahkan fitur didalam aplikasi mod tersebut tidak akan kalian temui di apk WhatsApp original. Salah satu fitur yang paling membantu menjaga privasi pengguna yaitu tersematkan fitur kunci chatt.

Bukan hanya fitur-fitur nya saja yang canggih, desain grafik dari aplikasi YoWA juga sederhana dan menarik. Sehingga memudahkan pemula menggunakan aplikasi tersebut tanpa bertanya ke orang lain dan sebagai nya.

Banyak tampilan tema yang bisa kalian pilih untuk WhatsApp supaya tidak terkesan monoton. Karena pada aplikasi ini juga terdapat ribuan tema yang bisa dinikmati secara gratis. Untuk kalian yang penasaran dengan fitur lengkapnya, silahkan baca ulasan di bawah ini.

Baca Juga  Youtube Go Apk Mod Tanpa Iklan Versi Lama & Baru 2022

Fitur Fitur YoWhatsApp APK

Fitur Fitur YoWhatsApp APK

Seperti penjelasan singkat diatas, bahwa aplikasi modifikasi YoWhatsApp memang memiliki banyak fitur canggih dan keren di dalam nya. Setelah kalian mengetahui beberapa fitur yang tersematkan, pastinya penasaran dengan fitur lengkapnya.

Oleh karena itu, kami akan membahas secara detail terkait fitur serta kegunaan nya. Supaya kalian tidak bingung apabila mencoba menggunakan aplikasi modifikasi WhatsApp paling populer ini. Nah, langsung saja fitur lengkap aplikasi YoWA diantanya sebagai berikut.

1. Bebas Kirim File

Salah satu fitur yang tersedia di dalam aplikasi modifikasi YoWhatsApp yaitu bebas kirim file. Maksud dari fitur bebas kirim file yaitu pengguna bebas mengirim file berupa foto , gambar dan lain nya ke teman atau keluarga tanpa ada batas jumlah pengiriman.

Seperti yang kita tahu bahwa di dalam aplikasi WhatsApp resmi dalam mengirim file ada batas maksimum adalah 20 file. Nah, jika kalian mengirim file lebih dari yang di tentukan maka kalian harus mengirim nya berulang-ulang kali.

2. Kunci Pesan

Untuk fitur paling istimewa yang tersematkan di dalam aplikasi modifikasi versi terbaru yaitu terdapat fitur kunci pesan atau chat. Dengan adanya fitur tersebut bisa membuat pengguna merasa aman. Kalian bisa mengaktifkan fitur kunci secara gratis, kunci pesan tersebut berupa PIN yang bisa kalian atur sendiri.

Dengan begitu pesan yang ada di WA bisa aman dan tidak akan bisa di baca oleh orang lain kecuali kalian dan orang yang mengetahui PIN nya. Nah, aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang tidak menyimpan banyak rahasia di pesan WhatsApp.

3. Mengirim Video Dengan Durasi Lebih Panjang

Untuk kalian yang menggunakan aplikasi YoWhatsApp maka bisa mengirim video dengan durasi panjang hingga 7 menit. Karena di dalam aplikasi ini sudah tersematkan fitur kirim video dengan durasi panjangyang bisa kalian nikmati secara gratis

Kalian bisa mengirim video ke teman dan keluarga dengan satu kali klik saja. Maka kalian tidak perlu lagi mengirim video dua kali atau lebih, seperti di aplikasi WhatsApp resmi. Karena di aplikasi WA original kalian hanya bisa mengirim video dengan durasi 30 detik saja.

4. Ribuan Pilihan Tema Menarik dan Keren

Aplikasi WhatsApp resmi memang terkenal dengan tampilan tema yang hanya itu-itu saja atau terkesan monoton. Karena dari mulai rilis hingga sekarang pihak Developer tidak melakukan update tema aplikasi tersebut. Sehingga membuat penggunanya merasa bosan dan mencari aplikasi modifikasi.

Nah, aplikasi modifikasi yang wajib kalian gunakan yaitu YoWhatsApp. Karena di dalam aplikasi modifikasi tersebut tersematkan fitur tema menarik dan keren yang bisa kalian pilih. Ribuan jenis tema yang berbeda-beda yang bisa kalian pilih dan gunakan secara gratis.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Saldo DANA Resmi OJK Gratis Terbukti Bayar!

5. Dua Akun Dalam Satu Aplikasi

Fitur selanjutnya yang bisa kalian nikmati secara gratis yaitu dua akun dalam satu aplikasi WhatsApp. Dimana kalian bisa menggunakan dua akun WhatsApp berbeda di YoWhatsApp. Pasti fitur ini sangat membantu untuk kalian yang mungkin ingin menggunakan dua akun dengan nomor yang bebeda.

Apalagi kalian yang punya bisnis dan biasanya menggunakan aplikasi WhatsApp untuk promosi jualan kalian. Jadi, kalian tidak perlu lagi medownload WhatsApp Bussines lagi. Kalian tinggal download Aplikasi YoWA saja dengan begitu akun bisnis dan akun pribadi berada di satu aplikasi.

6. Menghilangkan Last Seen (Terakhir Dilihat)

Fitur ini sebenernya juga sudah tersedia di aplikasi whatsApp versi resmi. Namun kalian juga bisa mengaktifkan fitur menghilangkan status terakhir dilihat pada aplikasi modifikasi. Fitur sangat bermanfaat untuk penggunanya, apalagi kalian yang paling males baca pesan dari teman atau keluarga.

Supaya orang yang mengirim pesan tidak mengetahui kalian sudah membuka WA atau belum, maka kalian bisa langsung gunakan fitur tersebut. Fitur ini bisa kalian atur dengan mudah, tinggal buka pengaturan WhatsApp terus pilih opsi privasi tinggal kalian klik non aktifkan terakhir dilihat.

7. Sembunyikan Status Online

Bukan hanya menyembunyikan Last Seen atau terakhir dilihat, Fitur ini sangat membantu kalian yang tidak ingin di ganggu kesibukan nya oleh orang lain. Mungkin pada saat bekerja dan menjalankan aktifitas lain nya, dengan begitu kalian bisa mengaktifkan fitur menyembunyikan status online.

Dimana semua kontak WhatsApp tidak akan melihat kalian online atau tidak. Karena pada saat kalian mengaktifkan fitur tersebutu, maka status online yang biasa muncul di paling atas akan hilang biarpun kalian sedang membuka aplikasi WhatsApp.

8. Non Aktif Tanda Centang Biru

Untuk fitur terakhir ini bisa kalian aktifkan dengan mudah, karena fitur ini juga bisa kalian temui di WhatsApp versi original juga. Tidak jarang pengguna yang mengaktifkan fitur ini, supaya bisa lebih leluasa ingin membalas chat atau tidak.

Dengan mengaktifkan fitur tersebut, maka orang yang telah mengirim pesan ke kalian tidak akan mengetahui pesan nya sudah di baca atau belum oleh kalian. Fitur ini juga bisa kalian nikmati di aplikasi modifikasi versi terbaru yaitu YoWhatsApp

Fitur yang sudah kami sebutkan diatas bisa kalian nikmati secara gratis dan tidak akan kalian temui di aplikasi WhtasApp versi resmi. Untuk kalian yang tertarik ingin menggunakan aplikasi modifikasi, silahkan bisa download aplikasi nya di smartphone kalian sekarang juga.

Download YoWhatsApp (YoWA) Mod Apk Versi Terbaru 2022

Download YoWhatsApp (YoWA) Mod Apk Versi Terbaru 2022

Setelah kalian membaca pembahasan detail mengenai aplikasi YOWA, kalian pastinya tertarik ingin langsung mengunduh aplikasi nya. Namun aplikasi modifikasi tidak terdapat di aplikasi Google Play Store. Jadi, untuk kalian yang ingin mengunduh apk mod bisa cari link aplikasi nya sendiri.

Baca Juga  GB WhatsApp Apk (WA GB) Pro Link Download Tanpa Kadaluarsa

Untuk kalian yang orang nya mageran atau gak mau ribet, pastinya ingin yang instan-instan saja kan?. Nah, kami akan membantu kalian supaya bisa langsung unduh APK YoWhatsApp dengan cara menyematkan link aplikasi nya di bawah ini.

Nama YoWhatsApp
Versi Terbaru 2022
Ukuran File 51MB
Support OS Android 5.0+
Jumlah Download 1.000.000+
Unduh DISINI

Aplikasi modifikasi ini termasuk yang memiliki ukuran file yang kecil, jadi kalian bisa menggunakan nya di smartphone yang memiliki spesifikasi rendah. Sebelum menggunakan nya pastinya langkah selanjunya yang harus kalian lakukan yaitu pasang atau install aplikasi nya terlebih dahulu di smartphone.

Cara Install Aplikasi YoWhatsApp

Sebenernya cara install aplikasi YOWA sama seperti cara menginstall aplikasi modifikasi lain nya. Namun untuk kalian yang baru petama kali menggunakan aplikasi modifikasi pastinya masih bingung dengan cara install nya. Untuk itu kalian bisa ikuti langkah-langkah install aplikasi YoWhatsApp di bawah ini.

  1. Pastikan aplikasi YoWhatsApp sudah benar-benar berhasil kalian download
  2. Langkah selanjutnya silahkan buka Pengaturan di smartphone
  3. Kemudian kalian buka opsi Privacy, lalu Aktifkan dan Izinkan “Semua Sumber Tidak di Kenal”
  4. Setelah itu ke File Manager, buka Folder Download
  5. Pilih APK YOWA
  6. Klik Install
  7. Selamat Mencoba
  8. Selesai

Cara Install diatas sangat mudah untuk langsung kalian gunakan. Jadi, untuk kalian yang masih pemula jangan khawatir karena bisa langsung menggunakan apk YOWA hanya dengan mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar.

Cara Menggunakan YoWhatsApp MOD APK

Cara Menggunakan YoWhatsApp MOD APK

Untuk kalian yang masih bertanya-tanya gimana cara menggunakan aplikasi YOWA, apakah sama atau tidak dengan aplikasi WhatsApp original. Nah, kalau kalian ingin menemukan jawaban terkait pertanyaan tersebut, berikut ini cara menggunakan aplikasi YoWhatsApp.

  1. Buka aplikasi YoWhatsApp
  2. Masukan nomer yang masih aktif di kolom yang telah tersedia
  3. Tunggu hingga kode verifikasi terkirim di pesan nomor yang kalian terdaftar
  4. Jika sudah mendapatkan kode verifikasi silahkan masukan ke kolom yang tersedia
  5. Selesai

Kalian bisa menggunakan aplikasi modifikasi secara gratis dan menikmati berbagai fitur menarik di dalam nya. Bahkan tema tampilan WhatsApp bisa di sesuai kan dengan yang kalian sukai. Dengan begitu kalian tidak akan bosan dan akan nyaman menggunakan aplikasi modifikasi.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait YoWhatsApp APK versi terbaru 2022. Semoga artikel yang sudah kami buat ini bisa bermanfaat untuk semua pembaca, khusus nyaa yang belum mengetahui sama sekali tentang aplikasi modifikasi tersebut. Untuk informasi update lebih lengkapnya akan kami sampaikan di artiel selanjutnya.