Revheadz Mod Apk Unlock All Fitur Premium Gratis Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Buat para pecinta dunia otomotif yang sedang mencari rekomendasi untuk mengubah suara knalpot mobil kalian namun kurangnya informasi, maka artikel ini sangat cocok kalian baca hingga selesai. Karena kami akan mengusal secara tuntas mengenai Revheadz mod apk, yakni sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam jenis suara mobil didalamnya.

Dengan menggunakan Revheadz Mod Apk ini maka kalian bisa mendengarkan berbagai macam jenis suara mobil yang di inginkan sesuai dengan keinginan, dan sangtalah cocok bagi kalian yang hobi dengan knalpot racing dengan suara yang garang.

Dengan referensi yang terdapat didalam aplikasi Revheadz ini maka kalian bisa membuat knalpot mobil yang suaranya sama seperti apa yang ada didalam aplikasi tersebut, kalian bisa install aplikasi yang satu ini secara gratis di hp android tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Mungkin di Indonesia pengguna Revheadz Mod ini masih sangat jarang, akan tetapi perlu kalian ketahui jika di Luar negri sana sudah banyak para pecinta otomotif yang menggunakan aplikasi ini sebagai rekomendasi dalam mengubah suara mobil yang dikendarainya.

Dan tidak menutup kemungkinan jika di Indonesia juga pengguna dari pada aplikasi Revheadz Mod Apk ini akan meningkat, hal tersebut di karenakan setiap harinya penggemar dari pada dunia otomotif semakin bertambah saja. Itu artinya akam ada banyak orang yang ingin memodifikasi suara mobilnya.

Review Tentang Revheadz Mod Apk

Review Tentang Revheadz Mod Apk

Revheadz Mod Apk merupakan sebuah aplikasi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga yang didalamnya banyak tersaji berbagai suara mobil yang cukup keren, dan bisa kalian jadikan rekomendasi jika akan modifikasi ataupun mengganti knalpot.

Dengan bantuan dari pada Revheadz Mod ini maka kalian bisa rekues kepada pembuat knalpot mobil tersebut supaya suara yang dihasilkan sesuai dengan apa yang kalian inginkan. Karena suara tersebut bisa langsung kalian putar di smartphone android.

Baca Juga  Black Shark Full Mod Tema Gaming Premium for Oppo & Realme

Terlebih lagi dengan hadirnya versi modifikasi ini yang mana didalamnya sudah terbekali dengan banyak sekali fitur tambahan yang semakin memudahkan kalian dalam mencari suara mobil yang di inginkan. Salah satu fiturnya yakni bisa membuka semua suara mobil yang ada.

Dengan demikian maka semakin banyak saja rekomendasi suara mobil yang bisa kalian jadikan inspirasi jika akan memodifikasi mobil, nah buat kalian yang ingin tahu apa saja sih fitur tambahan yang terdapat di Revheadz Mod Apk ini? kami juga akan memberikan ulasannya disini.

Dan perlu kalian ketahui jika ternyata fitur tambahan dari Revheadz Mod Apk ini tak hanya bisa membuka semua jenis suara mobil saja, namun juga bisa membuka suara mesin mobil. Langsung saja kalian lihat paparan lengkapnya sebagai berikut.

Fitur Tambahan Revheadz Mod Apk

Fitur Tambahan Revheadz Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami paparkan diata sjika Revheadz Mod Apk ini memiliki banyak fitur tambahan didalamnya yang sengaja di sematkan oleh pengembang untuk menarik perhatian para penggunannya, jika kalian ingin ingin tahu fitur tersebut? maka bisa lihat ulasannya dibawah.

Unlock Semua Suara Mobil

Pada saat kalian menggunakan Revheadz versi original maka masih banyak suara mobil yang terkunci, dan kalian harus membukanya terlebih dahulu jika ingin mendengarkan suara tersebut.

Namun dengan hadirnya Revheadz Mod ini maka kalian bisa dengan bebas mendengarkan semua suara mobil yang terdapat didalam aplikasi tersebut tanpa harus membuka kunci terlebih dahulu, karena memang versi modifikasi ini sudah dibekali dengan fitur tambahan yang bisa membuka semua suara mobil yang ada secara gratis.

Unlock All Fitur Premium

Salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh Revheadz Mod APk ini yakni memiliki fitur yang bisa membuka semua fitur premium yang ada, sehingga dengan demikian kalian bisa dengan bebas menggunakannya gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Makanya tak heran meksipun ini bukan aplikasi resmi yang link downloadnya terdapat diplaystore, namun setiap harinya semakin bertambah saja jumlah pengguna yang menggunakan aplikasi suara mobil ini.

Play Sound

Ketika menggunakan Revheadz Mod juga maka kalian bisa langsung memutar suara mobil tersebut secara gratis, karena didalamnya telah terdapat fitur play sound.

Baca Juga  GoTube Mod Apk Premium Link Download versi Lama & Terbaru

Fitur tersebt salah stau fungsinya yakni untuk memutar suara mobil secara langsung, jadi kalian bisa mendengarkan satu persatu suara mobil tersebut dan pilih mana yang akan kalian terapkan pada mobil yang akan dimodifikasi.

Rekam Audio

Pada aplikasi ini juga kalian bisa merekam suara mobil tersebut dengan menggunakan fitur Record Audio, sehingga dengan demikian kalian bisa simpan suara mobil yang disukai pada smartphone android yang digunakan.

Dan nantinya kalian bisa tunjukan suara rekaman tersebut ke bengkel yang akan memodifikasi mobil kalian dan kalian bisa menyamakan suaranya.

Speedometer

Revheadz Mod APk juga dibekali dengan fitur speedometer yang berfungsi untuk melihat kecepatan pada saat suara tersebut didengarkan, artinya kalian bisa cek dengan teliti pada saat RPM sedang naik maupun turun.

Fitur ini juga memudahkan para pemodif dalam mengubah suara mobil sesuai dengan apa yang di inginkan, bahkan bisa dijadikan rekomendasi jika kalian akan membuat knalpot racing.

Block Ads

Kalian juga tidak akan terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul ketika menggunakan Revheadz Mod ini, karena salah satu fiturnya bisa memblock semua jenis iklan yang hendak muncul pada saat aplikasi tersebut digunakan.

Dengan fitur ini maka para pengguna tentu akan merasa lebih nyaman dan juga konsentrasi dalam mendengarkan suara mobil yang di inginkannya.

Sebetulnya masih banyak fitur tambahan yang dimiliki oleh Revheadz Mod APk ini, akan tetapi diatas merupakan fitur yang paling penting dan bisa kalian gunakan pada saat pertama kali mengguanakan aplikasi tersebut.

Download Revheadz Mod Apk Semua Suara Terbuka

Download Revheadz Mod Apk Semua Suara Terbuka

Setelah kalian mengetahui fitur tambahan yang dimiliki oleh Revheadz Mod ini, maka kami juga sudah menyiapkan link downloadnya khusus untuk kalian secara gratis.

Akan tetapi sebelum kalian Download Revheadz Mod Apk ini, maka tentu harus lihat terlebih dahulu rincian lengkap dari pada aplikasi suara mobil dibawah ini.

Nama Aplikasi RevHeadz Mod Apk
Versi Aplikasi Terbaru 2022
Ukuran Aplikasi
OS Support Minimal OS Android 5.0+
Link Download DISINI

Salah satu hal yang harus kalian perhatikan ketika akan menginstall Revheadz Mod Apk ini yakni perangkat smartphone yang digunakan, pastikan jika hp yang digunakan minimal menggunakan OS Android 5.0 keatas.

Baca Juga  Download Social Spy WhatsApp 2023 + Cara Sadap WA Jarak Jauh

Cara Install Revheadz Mod Apk di Android

Apabila kalian berhasil mendownload aplikasi Revheadz Mod ini, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni menginstall aplikasi tersebut.

Dan perlu diketahui jika dalam proses installasinya pun ada sedikit perbedaan, karena ini merupakan versi modifikasi. Oleh karena itu kalian ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Langkah awal kalian download aplikasinya pada link yang sudah kami sediakan diatas
  • Selanjutnya kalian langsung masuk ke pengaturan hp android
  • Kemudian tinggal pilih saja menu keamanan ataupun security
  • Sekarang centang tulisan unknow sourche atau sumber tidak diketahui
  • Apabila sudah, kalian tinggal cari file downloadnya tersebut
  • Lalu langsung lakukan installasi
  • Tunggu sampai prosesnya selesai
  • Jika sudah selesai kalian buka dan aplikasi siap digunakan
  • Selesai

Cara Menggunakan Revheadz Mod Apk

Cara Menggunakan Revheadz Mod Apk

Apabila sudah kalian install, maka sekarang langsung saja gunakan aplikasi tersebut untuk mendapatkan suara mobil yang di inginkan.

  1. Pertama tama kalian buka aplikasinya
  2. Selanjutnya langsung saja buka menu Mesin
  3. Kemudian kalian tinggal pilih tingkat volume suara mesin yang diinginkan
  4. Sekarang klik Mainkan Suara Mesin
  5. Kalian tinggal dengarkan saja suara mesinnya
  6. Jika sudah selesai tinggal klik Stop Engine Sound
  7. Selesai

Perbedaan Antara Revheadz Mod Apk Dengan Versi Original

Perbedaan Antara Revheadz Mod Apk Dengan Versi Original

Yang namanya juga aplikasi versi modifikasi, maka ada banyak perbedaan yang cukup mencolok antara Revheadz Mod Apk dengan versi originalnya yang perlu pengguna ketahui. Berikut ini beberapa perbedaannya.

Versi Mod Apk

  • Banyak fitur tambahan
  • Bisa membuka semua suara mobil
  • Dapat membuka fitur premium gratis
  • Bisa merekam suara mobil
  • Bisa putas otomatis suara
  • Terdapat fitur block iklan

Versi Original

  • Fitur terbatas dan tidak ada tambahan
  • Banyak suara mobil yang masih terkunci
  • Fitur premium terkunci
  • Akan banyak iklan yang muncul
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Resiko Menggunakan Revheadz Mod Apk

Resiko Menggunakan Revheadz Mod Apk

Yang namanya aplikasi mod apk tentu saja ada beberapa resiko yang bisa kalian temukan jika menggunakan Revheadz Mod Apk ini, berikut ini resiko yang mungkin saja terjadi jika menggunakan aplikasi modifikasi.

  • Rentan terkena virus karena link download bukan dari toko aplikasi yang resmi (playstore atau appstore)
  • Rentan terkena banned jika ketahuan developer resmi
  • Proses installasi cukup ribed dan sering gagal
  • Harus selalu upgrade manual dan sangat ribed
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai Revheadz Mod Apk pada ulasan kali ini, kalian bisa langsung mendownload aplikasi tersebut pada link yang sudah kami sediakan diatas jika sedang mencari rekomendasi suara mobil yang bagus dan sangar. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-02-15 20:29:53.