Download Social Spy WhatsApp 2023 + Cara Sadap WA Jarak Jauh

 

Indoglobenews.co.id – Belakangan aplikassi Social Spy Whatsapp tengah marak di gunakan banyak warganet, dan pencarian informasi aplikasi tersebut semakin hari semakin meningkat saja, itu dikarenakan banyak usernya yang mengatakan kalau aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat keren alhasil banyak pengguna yang tertarik ingin menggunakannya.

Terlepas dari itu memang sekarang ini kalian bisa menemukan aplikasi apapun yang ingin kalian dapatkan di Smartphone kalian, apalagi sekarang perkembangan teknologi sudah berkembang sangat pesat jadi ini kalian lebih mudah untuk melakukan komunikasi apalagi kini banyak aplikasi sosial media yang bisa kalian gunakan contohnya saja seperti aplikasi WA ini.

Dengan memanfaatkan aplikasi sosial media seperti whatsapp kalian bisa lebih mudah untuk berkomunikasi dengan orang lain yang juga menggunakan aplikasi tersebut, namun karena saking mudahnya membuat banyak pasangan melakukan hubungan terlarang seperti selingkuh, oleh karena itu aplikasi social spy wa ini dibutuhkan banyak orang.

Dan jika kamu merupakan salah satu orang yang mencari aplikasi tersebut maka kalian bisa menyimak informasinya di ulasan kami kali ini, dengan begitu kalian bisa mengetahui detail informasi aplikasinya dan juga bisa mendapatkan file dari aplikasi tersebut.

Tentang Social Spy WhatsApp

Social Spy Whatsapp merupakan aplikasi yang berfungsi untuk melakukan sadap chat WA, jadi biasanya orang yang menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui isi chat pengguna Whatsapp pasangan ataupun adik dengan tujuan untuk mengawasi mereka karena di hawatirkan melakukan hal yang salah tanpa sepengetahuan kita.

Baca Juga  Anime Lovers Mod Apk Nonton Anime Sub Indo Full HD 2023

Tapi tidak sebatas itu saja sebab masih banyak fungsi lainnya yang nantinya akan bisa kalian dapatkan dari aplikasi tersebut, seperti mengetahui aktivitas video call, telepon apa saja yang sudah di lakukan akun whatsapp yang kalian sadap tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu bisa mengetahui banyak informasi dari akun whatsapp yang kalian sadap, jadi kalian bisa mengawasi pasangan atau adik kalian tanpa di ketahui dan dari jarak jauh sekalipun, karena selain bisa mengetahui log aktivitas chat dan video call di akun tersebut kalian juga bisa melihat gambar yang dikirim dan di terima di akun tersebut.

Jadi banyak fungsi yang akan kalian dapatkan saat menggunakan aplikasinya, dan oleh karena itu banyak orang yang ingin download social spy WhatsApp 2023 ini di perangkat Android dan iOS mereka, apalagi sekarang banyak situs yang menghadirkan informasi tentang aplikasi ini di laman situs mereka masing-masing, dan kali ini juga kami ingin menyediakan link download aplikasinya untuk kalian.

Selain fungsi yang kami Sebutkan diatas tadi masih banyak fungsi dan fitur unggulan yang nantinya bisa kalian peroleh saat memakai aplikasi WA tersebut, jadi ini merupakan aplikasi paket komplit untuk penyadapan wa dengan praktis dan mudah

Fitur Unggulan Social Spy WA 2023

Social Spy WhatsApp

Seperti yang sudah kami katakan di atas tadi bahwa kalian akan mendapatkan banyak fitur super keren yang ada dalam aplikasi ini, dan jika kalian yang ingin tahu apa saja fitur yang ada didalamnya maka silahkan kalian langsung cek saja rangkuman fiturnya yang ada di apk ini.

Melihat Status Orang Lain

Fitur unggulan yang pertama yang akan kalian dapatkan ialah kalian bisa melihat status orang lain yang belum kalian simpan begitupun sebaliknya, karena seperti yang kalian tahu bahwa untuk melihat status wa orang lain kamu harus menyimpan nomor tersebut dan nomor kalian juga harus di simpan pengguna lainnya.

Baca Juga  Jojoy Mod Download Aplikasi & Game Mod Apk Terlengkap 2022

Lacak Log Panggilan dan Video Call WA

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik ialah kalian bisa melacak log aktivitas panggilan wa dan video call di akun tersebut, jadi dengan ini kalian bisa dengan mudah melihat dengan siapa saja akun tersebut berkomunikasi.

Mengetahui Kontak Tersimpan dan SMS

Tidak hanya itu saja sebab kalian juga bisa mengetahui kontal tersimpan dan sms yang masuk di ponsel yang kalian lacak dengan social spy wa ini, jadi semua informasi bisa kalian dapatkan dengan sangat mudah.

Bisa Akses Melalui Web

Kalian juga bisa menggunakan Social Spy Whatsapp ini melalui pc, dengan begitu informasi yang akan kalian dapatkan dari akun tersebut akan jauh lebih mudah lagi.

Tracking Device

Fitur tracking device ini berfungsi untuk melacak keberadaan device yang kamu sadap, misalnya saja jika orang yang kamu sadap mengatakan ada di rumah namun kalian bisa mengetahui lokasi smartphone yang ia gunakan apakah berada di rumah atau tidak.

Dengan semua fitur super canggih tersebut kalian bisa dengan mudah menyadap wa pasangan kalian, jadi tunggu apa lagi jika memang kalian membutuhkan aplikasi ini jangan ragu untuk menggunakannya.

Download Social Spy WhatsApp 2023 Apk

Social Spy WhatsApp

Mungkin sekarang kalian sudah tidak sabar lagi dan ingin langsung download social spy whatsapp tersebut, namun yang perlu kalian ketahui bahwa saat ini kalian bisa dengan mudah mendapatkan file apknya sebab akan kami berikan berikut ini.

Tapi sebelum kalian mendapatkannya maka kalian harus tahu terlebih dahulu spesifikasi minimal penggunakan aplikasi tersebut, dan berikut detail informasinya.

Apabila kini kalian sudah berhasil mendapatkan file aplikasinya maka tunggu apalagi segera gunakan aplikasi tersebut di smartphone kalian, dan kalian tidak perlu hawatir sebab kali ini kami memberikan link yang masih aktif sebab sudah kami coba sendiri.

Cara Install Social Spy WA

Tahap selanjutnya kalian bisa mencoba untuk memasang file aplikasinya di smartphone kalian, dan karena memang ini bukan aplikasi yang ada di playstore maka kalian tidak bisa langsung memasangnya di perangkat kalian.

Tapi kami akan memberikan tutorial pemasangannya untuk kalian, jadi kalian jangan takut salah, dan berikut step by stepnya.

  1. Langkah pertama silahkan kalian download file apknya
  2. Lalu buka menu Pengaturan
  3. Bila sudah kini kalian klik Privasi
  4. Berikutnya muncul banyak opsi dan kalian tap Sumber Tidak Dikenal
  5. Setelah itu kalian cari file apk dan tap aplikasinya lalu klik Install
  6. Proses pemasangan akan dimulai dan tunggu hingga selesai

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp

Bila proses pemasangan sidah berhasil maka kini kalian sudah bisa menggunakan aplikasinya untuk menyadap akun whatsapp orang lain, untuk caranya silahkan simak berikut ini.

  1. Langkah awal silahkan buka aplikasi Social Spy WA atau buka https://socialspy.info/whatsapp/
  2. Setelah itu silahkan masukan No WA yang akan di sadap
  3. Bila sudah kalian klik tombol Submit
  4. Kini proses akan dimulai dan kalian nantikan hingga selesai

Sekarang kalian sudah bisa melakukan trik sadap tersebut ke akun wa pasangan kalian, dan kini kalian bisa memantau aktivitas akun wa pasanganmu tanpa di ketahui dan menyentuh hp miliknya.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai social spy whatsapp apk ini, dan silahkan kalian dapatkan dan gunakan aplikasinya karena informasinya sudah kami sediakan secara lengkap untuk kalian, dan nantikan ulasan yang lebih menarik lainnya.

note : disini kami hanya memberikan infromasi saja dan tidak menyarankan untuk pembaca melakukan hal-hal negatif apalagi yang merugikan orang lain

Originally posted 2023-02-21 15:53:54.