Hotel Story Mod Apk Unlock All Item Latest Version 2023

 

IndoGlobeNews.co.id – Mainkan game Hotel Story Mod Apk yang akan membuat anda menjadi seorang pemilik hotel dan harus menjalankan hotel tersebut dengan baik.

Kali ini kami akan memberikan anda pembahasan mengenai sebuah game menarik yang sangat cocok untuk dimainkan saat bosan. Dimana game tersebut akan membuat anda merasakan bagaimana rasanya menjalankan bisnis hotel yang akan membuat game tersebut menarik.

Game tersebut bernama Hotel Story Mod Apk yang sedang populer pada saat ini apalagi bagi anda para penyuka game simulator. Dengan begitu game ini akan sangat cocok untuk anda mainkan pada perangkat anda segera agar anda tidak ketinggalan.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Game Hotel Story Mod Apk

Mengenal Lebih Jauh Tentang Game Hotel Story Mod Apk

Game Hotel Story Mod Apk merupakan sebuah game berjenis simulator yang unik dan menarik dan tidak akan anda temukan pada game lain. Karena jika biasanya game simulator hanya akan menyediakan simulator seperti memasak atau mengemudi saja yang terkesan biasa.

Namun pada game ini anda akan menjalankan sebuah simulator unik yaitu simulator sebagai manajer hotel atau penginapan. Tentu anda harus mencoba menjalankan hotel tersebut dengan baik agar anda bisa mendapatkan banyak uang dari hotel anda.

Maka dari itu game tersebut akan membuat anda berfikir bagaimana caranya agar hotel anda menjadi lebih menarik dan lebih bagus. Tentu dengan begitu akan membuat hotel anda semakin banyak memiliki pengunjung yang akan menginap di hotel anda tersebut.

Apalagi dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan dalam game ini yang akan semakin memudahkan anda dalam memainkan nya. Maka dari itu anda harus memanfaatkan berbagai fitur tersebut dengan baik agar anda bisa lebih mudah memainkannya.

Apa Saja Fitur Yang Ada Pada Game Hotel Story Mod Apk

Apa Saja Fitur Yang Ada Pada Game Hotel Story Mod Apk 

Sebelum memainkan game tersebut sepertinya anda harus mengetahui tentang apa saja fitur yang ada di dalam game tersebut. Maka akan kami beritahu anda mengenai apa saja fitur dan juga penjelasan fungsi nya yaitu seperti di bawah ini.

Tersedia Uang Yang Tidak Memiliki Batas

Dalam game Hotel Story Mod Apk memiliki salah satu fitur terbaik yang wajib ada dalam setiap game modifikasi pihak ketiga. Fitur tersebut adalah fitur uang tak terbatas atau uang yang tidak akan habis meskipun terus menerus anda gunakan dalam game nya.

Baca Juga  Bundle Bandit FF & Cara Mendapatkanya Secara Gratis

Uniknya lagi uang tersebut bisa langsung anda dapatkan secara cuma cuma dan tanpa perlu melakukan apapun yang tentu sulit. Sedangkan pada game original nya anda harus berusaha keras untuk bisa mengumpulkan banyak uang untuk bisa memiliki uang.

Uang tersebut tentu nya akan sangat bermanfaat untuk anda ketika anda memainkan game nya tersebut . Karena dengan uang tersebut bisa anda gunakan untuk mendapatkan berbagai item yang ada di dalam game nya.

Tersedia Gems Atau Diamond Tak Terbatas

Kemudian ada juga fitur unggulan lain yang ada dalam game Hotel Story Mod Apk  yaitu fitur diamond atau game yang tak terbatas. Sama seperti uang diamond atau gems tersebut juga bisa anda dapatkan dengan mudah meskipun anda baru memainkan game nya.

Fungsi dari gems atau diamond tersebut sebetulnya hampir sama dengan uang yang sudah anda miliki sebelum nya. Namun dengan gems atau diamond anda bisa mendapatkan berbagai item langka atau tertentu yang hanya bisa didapatkan dengan diamond.

Oleh karena itu dengan fitur yang satu ini tentu nya akan lebih memudahkan anda dalam memainkan game tersebut pada perangkat anda. Sehingga anda tidak akan bersusah payah untuk berusaha mendapatkan berbagai item yang tersedia di dalam game nya.

Bisa Dimainkan Dalam Dua Mode Offline Dan Online

Game Hotel Story Mod Apk  juga bisa dimainkan dalam dua mode permainan yang berbeda yaitu mode offline atau mode online. Anda bisa menyesuaikan mode yang akan anda mainkan dengan kebutuhan dan keadaan anda yang ingin memainkan game nya.

Jika anda sedang tidak memiliki kuota internet maka anda bisa memainkan nya dalam mode offline atau mode tanpa jaringan. Tentu nya hal tersebut akan sangat menguntungkan karena anda tidak perlu khawatir akan menghabiskan kuota internet anda tersebut.

Lalu jika anda ingin merasakan sensasi yang berbeda maka anda bisa memainkan nya dalam mode online atau dengan jaringan seluler. Namun hal tersebut tentu akan membuat anda harus memiliki kuota jika ingin memainkannya dalam mode online tersebut.

Membuka Semua Item Yang Ada

Kemudian ada juga fitur yang membuat semua item yang ada di dalam game Hotel Story Mod Apk langsung terbuka meskipun di awal game. Jadi anda tidak perlu bersusah payah dan berusaha keras untuk bisa mendapatkan berbagai item yang tersedia di dalam game nya.

Oleh karena itu game ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan cara instan ketika memainkan sebuah game pada perangkat anda. Karena dalam game ini anda akan menemukan berbagai item menarik yang akan membantu anda dalam memainkan game tersebut.

Apalagi semua item tersebut bisa anda dapatkan secara cuma cuma atau secara gratis tanpa perlu melakukan pembayaran. Oleh karena itu game ini telah memiliki banyak pengguna untuk saat ini dan akan membuat anda merasa puas dalam memainkannya.

Dilengkapi Grafik Yang Bagus

Tidak hanya fitur yang membantu anda dalam memainkan game saja atau fitur internal yang ada di dalam game tersebut. Melainkan terdapat juga fitur pendukung yang mungkin sering tidak anda sadari ketika anda memainkan game Hotel Story Mod Apk tersebut.

Baca Juga  Link Download Xtreme Motorbikes Mod Apk Unlimited Money 2022

Dimana jika anda memainkan game tersebut maka anda akan dilengkapi dengan grafik dengan kualitas yang cukup bagus dan indah. Oleh karena itu game ini sangat cocok untuk anda yang ketika akan memainkan sebuah game ingin di lengkapi dengan grafik yang bagus.

Tentu game ini bisa menjadi salah satu rekomendasi game terbaik dengan grafik yang sangat bagus yang tentu cocok untuk anda mainkan. Jadi anda tidak perlu berfikir terlalu lama dan segera mainkan game tersebut pada perangkat anda tentu nya.

Gameplay Mudah Dan Menarik

Tentu jika memainkan sebuah game anda tidak ingin memainkan game yang memiliki game play yang sulit dan tidak menarik. Karena mungkin tujuan anda memainkan sebuah game adalah untuk mencari hiburan yang mudah dan tentu nya simple.

Namun jika anda bertujuan seperti itu lalu menemukan sebuah game yang terkesan sulit dan sama sekali tidak menarik game play nya. Tentu anda akan merasa kecewa dengan hal tersebut dan akan membuat anda kesal jika dihadapkan hal seperti itu.

Akan tetapi ketika anda memainkan game Hotel Story Mod Apk anda tidak akan merasakan hal seperti di atas tersebut. Karena game tersebut memiliki game play yang mudah dan tentu nya sangat menarik untuk anda mainkan pada perangkat anda.

Bermain Tanpa Ada Iklan

Game Hotel Story Mod Apk juga memiliki fitur terbaik yang mungkin jarang anda sadari ketika memainkan game tersebut. Fitur tersebut adalah fitur tanpa iklan yang akan membuat semua iklan yang ada dalam game nya dihapus dan tidak akan muncul

Hal tersebut tentu nya akan membuat sensasi bermain game anda menjadi lebih menarik karena anda tidak akan merasa terganggu dengan adanya iklan. jadi anda bisa memainkan game tersebut dengan tenang dan bisa menikmati setiap hal yang ada di dalam gamenya.

Berbanding terbalik dengan game versi original nya yang masih akan terganggu iklan jika anda memainkan game tersebut. Tentu hal tersebut akan membuat pengalaman bermain anda menjadi kurang menarik karena harus menunggu iklan hilang terlebih dahulu.

Link Situs Untuk Download Game Hotel Story Mod Apk

Link Situs Untuk Download Game Hotel Story Mod Apk 

Link situs yang menyediakan game Hotel Story Mod Apk secara gratis akan kami sediakan untuk anda berikut ini. karena memang game tersebut tidak akan anda temukan pada play store dan juga app store.

Berikut di bawah ini adalah link download dan beberapa spesifikasi tentang game Hotel Story Mod Apk

Nama Aplikasi Hotel Story Mod Apk
Ukuran 20 MB
Versi Terbaru
Os Minimal Android 5.0 Up
Link Download DISINI

Bagaimana Cara Untuk Install Game Hotel Story Mod Apk

Karena game Hotel Story Mod Apk merupakan sebuah game hasil modifikasi atau pengembangan maka game tersebut memelrukan penginstallan secara manual. Jadi anda memerlukan cara khusus untuk bisa menginstall game tersebut pada perangkat anda.

Baca Juga  CarX HighWay Racing Mod Apk Download 2022 Unlimited Money

Jika anda merasa kebingungan dan belum mengerti bagaimana cara untuk menginstall game tersebut maka anda tidak perlu cemas. Karena kami akan menyediakan cara untuk menginstall game tersebut pada perangkat anda yaitu sebagai berikut.

  1. Pertama silahkan unduh file apk nya
  2. Kemudian tunggu sampai berhasil
  3. Jika sudah berhasil pilih file apk nya
  4. Kemudian klik install
  5. Lalu klik install atau pasang dari sumber tak dikenal
  6. Berikutnya pilih izinkan
  7. Tunggu sampai berhasil
  8. Selesai

Tips Memainkan Game Hotel Story Mod Apk Dengan Benar

Tentu dalam memainkan game Hotel Story Mod Apk anda tidak boleh asal asalan dalam memainkan game tersebut. Anda harus melakukan sesuatu yang benar agar anda bisa menjalankan hotel anda sebaik mungkin dan menarik banyak pengunjung.

Karena mungkin anda masih bingung bagaimana cara yang benar dalam memainkan game tersebut pada perangkat anda. Maka anda tidak perlu khawatir karena kami akan menyediakan tips memainkan game tersebut dengan tepat dan benar.

Berikut di bawah ini adalah tips memainkan game Hotel Story Mod Apk dengan tepat.

Buatlah Hotel Sebagus Mungkin

Anda sebaiknya membuat hotel sebagus mungkin agar menarik banyak pengunjung yang akan datang ke hotel anda tersebut. Tentu setiap pengunjung hotel menginginkan hotel yang bagus dan tentu nya indah agar mereka merasa nyaman ketika menginap.

Oleh karena itu anda harus membuat hotel anda sebagus dan semenarik mungkin agar menarik banyak pengunjung agar anda mendapatkan banyak uang. Apalagi dengan uang yang anda miliki tidak akan habis dan tidak akan berkurang sedikitpun dalam game nya.

Rekrut Pegawai Sesuai Kebutuhan

Tentu selain menyediakan hotel yang bagus anda juga harus menyediakan pelayanan terbaik dengan merekrut karyawan untuk hotel anda. Dalam merekrut karyawan tentu nya anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan anda dalam menjalankan hotel tersebut.

Jika anda memiliki banyak pengunjung tentu anda harus merekrut banyak karyawan agar tidak mengurangi pelayanan dari hotel anda. Namun anda juga tidak boleh merekrut karyawan terlalu banyak jika anda memiliki pengunjung yang masih kurang banyak.

Persiapkan Seluruh Perlengkapan Yang Diperlukan

Tentu dalam menjalankan sebuah hotel anda harus mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan di dalam hotel nya. Hal tersebut seperti berbagai furniture yang ada di dalam hotel lalu ada juga perlengkapan lain seperti kolam renang dan lain sebagainya.

Jika anda memiliki perlengkapan atau fasilitas yang lengkap maka anda akan membuat hotel anda menjadi semakin menarik dan semakin ramai. Sehingga anda akan berpotensi mendapatkan banyak uang dari banyaknya pengunjung tersebut.

Penutup

Kami cukupkan untuk pembahasan kali ini mengenai game Hotel Story Mod Apk yang semoga bisa bermanfaat bagi anda dan juga kita semua. Terima kasih untuk anda yang terus mengikuti perkembangan pembahasan dari kami karena kami akan selalu menyediakan hal baru. Mohon maaf apabila masih terdapat kekurangan dalam penyampaiannya yang akan terus kami perbaiki kedepannya.

FAQ

Apakah Game Play Dari Game Hotel Story Mod Apk Menarik?
Tentu saja Game play dari game hotel story mod apk akan sangat menarik dan tidak akan membuat anda cepat bosan.

Apakah Game Hotel Story Mod Apk Gratis?
Game Hotel Story Mod Apk Memang tersedia dan bisa dimainkan secara gratis dan juga mudah didapatkan.

Baca Juga Ulasan Tentang Game Modifikasi Lain Berikut

Originally posted 2023-02-15 16:13:36.