FGO Na Apk Mod (Fate/Grand Order) Unlimited Money 2022

 

Indoglobenews.co.id – Bila saat ini kalian ingin mendapatkan game FGO Na mod Apk Latest versi terbaru maka kalian bisa download game tersebut, karena pada ulasan kami kali ini kami ingin memberikan informasi detail tentang game tersebut untuk kalian gunakan, jadi silahkan kalian simak ulasan ini sampai selesai.

Diera smartphone yang sudah semakin canggih seperti sekarang ini tentu kalian akan mendapatkan banyak aplikasi dan game yang sangat canggih, apalagi seperti yang kalian tahu bahwa perkembangan game Mobile sekarang ini sudah maju pesat dimana sekarang banyak game yang bisa kalian mainkan baik secara offline maupun online.

Dengan memainkan game pastinya sangat membantu apalagi jika kalian sedang bosan dan jenuh, apalagi memang game fgo na apk atau Fate/Grand Order ini merupakan game RGP ala-ala anime yang memiliki gameplay yang sangat seru, jadi dengan ini kalian bisa mengobati rasa jenuh kalian dengan memainkan game ini.

Karena game ini adalah game RPG maka pastinya kalian akan di suguhkan karakter yang keren yang bisa kalian upgrade levelnya agar lebih kuat, dan pastinya setiap karakter akan di bekali senjata super keren yang siap menghabisi musuh kalian, jadi tidak heran bila banyak orang yang menyukai game ini.

Hanya saja memang untuk melakukan update level kalian membutuhkan uang cukup banyak, karena itu tidak sedikit diantara mereka yang berusaha mencari fgo na apk mod untuk mereka gunakan, dengan begitu semua fitur yang tadinya berbayar bisa kalian dapatkan secara gratis.

Tentang FGO Na Apk

FGO Na Apk

FGO Na Apk atau game Fate/Grand Order ini merupakan game yang di adaptasi dari novel visual yang berjudul Fate/stay Night yang mana novel tersebut sangat terkenal dikalangan para pecinta Anime jepang.

Dan saking populernya akhirnya kini di jadikan sebuah game yang seru dengan genre MMORPG, dan pastinya kalian akan bisa menggunakan banyak karakter dengan skill dan senjata yang super keren dan pastinya masing-masing karakter berbeda-beda, jadi dengan ini kalian tidak akan bosan memainkan game ini.

Baca Juga  Hacker Java Vip Apk Hack Akun FF Sultan Terbaru 2022

Kata FGO NA sendiri merupakan singkatan dari Fate/Grand Order North America, untuk masalah alur cerita dalam game ini kalian tidak perlu meragukan lagi dimana alur ceritanya sangat seru untuk kalian mainkan, karena ini merupakan genre petualangan dengan grafik 3D.

Alur cerita game ini menceritakan latar belakangan tahun 2015 yang mana pada saat itu terdapat pertemuan organisasi besar yaitu Chaldea Security Organization, dan hasil akhir dari pertemuan tersebut sangat amat mengegerkan dunia.

Sebab pada pertemuan tersebut membahas kelangsungan hidup umat manusia yang sedang terancam musnah dari peradaban bumi yang akan diawali tahun berikutnya.

Kilas balik pada tahun 2004 para ilmuwan di dalam game tersebut sedang melakukan riset agar bisa menemukan penyebab utama dari masalah anomali yang telah ada di  Fuyuki.

Jadi tujuan utama kalian memainkan game tersebut ialah agar bisa kembali ke masa lalu bersama para pasukan khusus agar bisa membantu mengalahkan anomali tersebut untuk menghentikannya mengacaukan dunia manusia.

Lalu pada awal kalian memainkan game ini tentu saja kalian perlu memilih karakter yang ingin kalian gunakan untuk memainkan gamenya, dan masing-masing karakter memiliki senjata dan skill yang berbeda seperti senjata pedang, Panah, Tombak, dan Tongkat sihir.

Dan silahkan kalian pilih saja karakter mana yang sesuai yang kalian inginkan dan dengan begitu kalian bisa memainkan game ini di smartphone kalian dengan sangat mudah dan cepat.

Gameplay Fate/Grand Order North America (FGO NA) Apk

FGO Na Apk

Saat pertama kali kalian memulai permainan FGO NA Apk ini kalian akan menghadapi monster-monster di perjalanan kalian, dan pastinya kalian harus mengalahkannya agar bisa melewati stage tersebut.

Kalian bisa menggunakan 3 karakter sekaligus yang mana setiap karakter bergiliran untuk menyerang musuh yang di targetkan, jika jadi kalian bisa mengalahkan musuh dengan karakter yang kalian gunakan tersebut.

Jadi pastikan kalian memilih karakter yang tepat agar bisa mengalahkan musuh dengan satu kali serang saja, jadi dengan begitu kalian tidak terkena serangan balik, dan yang pasti fitur di dalam FGO NA mod apk ini juga akan sangat seru untuk kalian mainkan.

Fitur FGO NA Mod Apk

FGO Na Apk

Game bergenre RPG memang selalu menarik untuk kalian mainkan apalagi jika semua fiturnya bila langsung kalian dapatkan secara gratis, dan pastinya pada versi modifikasi ini kalian akan bisa mendapatkan semua fitur di dalamnya secara gratis.

Baca Juga  Tsunade V2 Apk Download Versi Terbaru 2022 For Android & iOS

Nah bila sekarang ini kalian penasaran ingin mengetahui informasi tentang semua fitur yang terdapat di dalamnya maka langsung saja kalian simak rangkuman tentang fitur game ini yang sudah kami siapkan berikut ini.

Unlock All Karakter

Fitur pertama yang pastinya akan kalian dapatkan ialah kalian akan langsung bisa menggunakan semua karakter di dalamnya, sebab semua karakter dalam game FGO NA apk mod ini sudah terbuka semuanya, jadi dengan begitu kalian tidak perlu membeli karakter tersebut satu-persatu dan akan menghabiskan uang kalian.

Dan sekarang kalian bebas memilih ingin menggunakan karakter yang mana saja yang kalian sukai, jadi kalian bisa mengombinasikan-nya untuk menjadi tim yang kuat untuk mengalahkan musuh dengan snagat mudah.

No Cooldown Skill

Seperti yang kami katakan diatas tadi bahwa dalam game ini kalian akan bisa dengan mudah menggunakan skill pada masing-masing karakter, hanya saja pada versi aslinya ada sistem cooldown pada saat kalian menggunakan skill yang artinya skill akan aktif setelah masa cooldown selesai.

Namun pada versi FGO NA apk apk ini kalian akan langsung bisa menggunakan skill berkali-kali tanpa perlu terjeda oleh cooldown, jadi kalian hanya perlu menggunakan skill saja untuk mengalahkan musuh tersebut.

Unlock All Item

Menggunakan item yang kuat juga sangat penting dalam game ini, sebab dengan begitu karakter kalian akan jadi kuat, hanya saja setiap item dalam game FGO NA apk ini perlu kalian beli dengan coin.

Tapi sekarang kalian tidak perlu menghawatirkan hal tersebut sebab semua item yang ada di menu shop bisa langsung kalian gunakan dengan sangat mudah tan kini kalian tinggal memilih saja item mana yang ingin kalian gunakan.

Level Max

Selain menggunakan karakter kalian juga wajib menaikan level dari karakter tersebut agar lebih kuat lagi, dan pastinya dengan versi modifikasi ini kalian bisa langsung mendapatkan level maximal pada karakter yang kalian gunakan jadi dengan ini kalian bisa mengalahkan musuh dengan 1 hit kill saja.

Tanpa Iklan

Fitur yang tidak boleh di lewatkan oleh game mod seperti ini ialah fitur tanpa iklan yang mana dengan fitur ini kalian bisa memainkan gamenya tanpa di ganggu oleh iklan yang muncul dan menutupi layar smartphone kalian.

Baca Juga  Download Stickman Party Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

Apakah menurutmu fitur yang kami sebutkan tadi masih kurang? saya yakin fitur di atas tadi sudah lebih dari sebab kalian akan bisa memainkan game FGO NA apk ini dengan sangat mudah dan tidak terkalahkan.

Download FGO NA Mod Apk

FGO Na Apk

Perlu kalian tahu bahwa game FGO NA mod apk ini tidak rilis di Playstore Indonesia, apalagi ini merupakan versi modifikasi maka kalian jangan harap bisa menemukannya di sana.

Tapi kalian jangan hawatir sebab pada kali ini kami ingin memberikan kalian tentang informasi aplikasinya secara detail, bahkan kalian bisa mendapatkan link download FGO NA apk ini secara gratis, dan kalian tidak perlu mencari ke sumber lainnya, karena itu silahkan kalian simak saja tabel yang kami berikan dibawah ini.

Nama Aplikasi FGO NA Apk Mod
Versi Latest Version 2022
Ukuran File 80 MB
OS Rekomendasi 4.0 Android Up
Link Download DISINI

Setelah kalian menyimak ulasan pada tabel di atas tadi maka kalian akan tahu link download dari aplikasi tersebut, jadi langsung saja kalian dapatkan aplikasi gamenya ke File Manager pada smartphone kalian.

Cara Instal Aplikasi Game FGO NA Apk Mod

FGO Na Apk

Seperti yang kami katakan di atas tadi bahwa untuk menemukan aplikasi game FGO NA Apk ini tidaklah mudah, dimana pada Playstore pun kalian tidak akan menemukannya jadi tentunya kalian tidak bisa memasang aplikasi ini dengan mudah.

Namun bila kini kalian sudah mendapatkan file aplikasinya dan kalian bingung bagaimana cara memasang aplikasinya maka langsung saja kalian simak ulasannya tentang tutorialnya berikut ini.

  1. Step pertama pastikan kalian sudah download FGO NA Apk Mod pada link yang sudah kami sediakan
  2. Bila sudah kini kalian Buka File Manager dan cari Filenya
  3. Jika sudah ketemu kalian tap icon aplikasinya dan klik Install
  4. Apabila jika kalian di alihkan kemenu Pengaturan maka klik Sumber Tidak Dikenal
  5. Kemudian klik kembali dan klik Install lagi
  6. Pemasangan aplikasi akan segera di mulai dan kalian bisa langsung membukannya

Dengan ini kalian akan memainkan game yang sangat seru dan menantang di lengkapi dengan fitur unggulan yang tidak dimiliki versi aslinya, jadi permainan akan semakin mudah walaupun lawan yang akan kalian hadapi sangat kuat.

Penutup

Nah sekian ulasan singkat tentang game FGO NA Apk Mod latest version terbaru 2022 ini dan dapatkan filenya gamenya dan mainkan di perangkat kalian, terimakasih.

Originally posted 2023-02-15 18:28:38.