Loklok Apk Mod Unlock All Channel TV Online Terbaru 2023

 

indoglobenews.co.id – Sekarang ini nonton tv tak hanya bisa dilakukan para perangkat televisi saja, melainkan juga bisa dilakukan para perangkat hp baik itu android maupun iPhone. Karena memang sudah ada aplikasi nonton tv online yang cukup populer yakni Loklok Apk.

Loklok Apk itu sendiri merupakan aplikasi untuk nonton tv online yang didalamnya sudah tersedia banyak sekali channel yang bisa kalian tonton secara gratis, bahkan kalian juga bisa nonton film tersebut tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Akan tetapi memang untuk link download Loklok Apk Mod ini tidak tersedia didalam plasytore maupun appstore, karena memang ini adalah aplikasi buatan pihak ketiga yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa dan juga di lengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang sangat canggih.

Dengan menggunakan Loklok versi mod Apk ini maka kalian tentu akan menikmati berbagai fitur premium secara gratis, karena memang aplikasi modifikasi itu sendiri mempunyai banyak fitur canggih didalamnya dan salah satunya yakni mampu membuka semua fitur premium secara gratis.

Nah pada kesempatan kali ini kami mencoba akan membagikan informasi kepada kalian terkait dengan Loklok Apk, oleh karena itu buat yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detail mengenai aplikasi tersebut? kalian simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Reveiw Tentang Loklok Apk

Reveiw Tentang Loklok Apk

Loklok Apk merupakan sebuah aplikasi streaming tv online gratis yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga, aplikasi yang satu ini tidak bisa kalian dapatkan di plasytore ataupun appstore yang merupakan toko aplikasi resmi dari android dan iOS.

Karena memang jika Loklok Apk itu sendiri bukanlah aplikasi resmi, oleh karena itu link downloadnya pun harus kalian cari sendiri. Akan tetapi meksipun demikian entah mengapa banyak para pengguna yang justru memburu link download dari aplikasi tv online mod yang satu ini.

Hal tersebut dikarenakan Loklok Apk mod itu sendiri mempunyai banyak fitur canggih didalamnya, seperti apa yang sudah kami katakan diatas jika menggunakan aplikasi ini maka kalian dapat dengan bebas nonton semua channel yang ada secara gratis.

Baca Juga  Dynamic Spot Pro Mod Apk No Ads & Tanpa Root Terbaru 2022

Dan disini juga kami sudah menyiapkan ulasannya secara rinci agar kalian paham sebelum menggunakan Loklok ini, tak hanya itu saja kami juga telah menyediakan link downloadnya barangkali ada diantara pembaca yang penasaran dan ingin mencobanya.

Oleh karena itu, apabila kalian ingin download ataupun hanya sekedar ingin tahu detail dari pada aplikasi nonton tv online yang satu ini? kalian lihat dulu beberapa fitur tambahan yang terdapat didalam Loklok Apk Mod dibawah ini.

Fitur Tambahan Loklok Apk

Fitur Tambahan Loklok Apk

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika memang aplikasi Loklok Apk itu sendiri mempunyai banyak fitur tambahan yang canggih didalamnya, dan fitur tersebut tentu saja semuanya bisa kalian gunakan secara gratis alias cuma-cuma.

Karena memang salah stau kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi versi mod apk yakni terletak pada sektor fitur, dimana pihak pengembang sengaja membenamkan banyak fitur canggih didalamnya guna menarik perhatian para pengguna. Berikut kami paparkan beberapa fitur yang ada didalam Loklok Apk mod sebagai berikut.

Unlock All Channel

Menonton tv dengan channel yang banyak tentu saja sangatlah menyenangkan, terlebih lagi itu dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone saja, sehingga kita bisa leluasa nonton film yang disukai kapan dan dimanapun tanpa harus ribed menyalakan tevelisi terlebih dahulu.

Dan salah satu solusinya yakni kalian bisa menggunakan Loklok Apk ini, karena memang pengembangnya sudah membekali aplikasi modifikasi ini dengan fitur yang mampu membuka semua channel secara gratis. Artinya kalian bisa menonton semua channel yang yang ada.

Padahal seharusnya memang ada beberapa channel yang jika kita ingin menontonya maka harus berbayar lebih dulu, akan tetapi dengan bantuan Loklok Apk mod ini maka kalain bisa menontonya secara gratis.

Unlock All Fitur Premium

Seperti kita tahu jika memang aplikasi Loklok Apk juga dilengkapi dengan berbagai fitur ddialamnya dan ada yang premium namun ada juga yang gratisan, untuk yang premium itu sendiri tentu saja kalian harus berlangganan jika ingin menggunakannya.

Namun dengan bantuan Loklok Apk mod ini maka kalian bisa menikmati semua fitur premium tersebut secara gratis tanpa harus berlangganan lebih dulu, karena memang terdapat fitur yang bisa membuka fitur lainnya. Oleh karena itu kalian bisa menikmati semau fitur yang terdapat didalam aplikasi nonton film yang satu ini.

Baca Juga  OG Whatsapp (OG WA) Apk Official Download Versi Terbaru 2023

Terdapat Subtitle Semua Negara

Ketika nonton film dengan bahasa asing ataupun yang lainnya terkadang kita tidak mengerti apa yang dikatakan, sehingga sangat membutuhkan yang namanya subtitle. Nah ketika kalian menggunakan Loklok Mod ini maka fitur tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis.

Sehingga dengan demikian kalian akan mudah mengerti alur cerita dari pada film yang ditonton dengan adanya fitur subtitle semua negara ini.

Block Iklan

Loklok Apk mod juga dibekali dengan fitur block iklan, dimana salah satu fungsi dari pada fitur tersebut yakni untuk menghilangkan semua iklan yang akan muncul pada saat aplikasi sedang digunakan.

Tentunya dengan banyak iklan yang muncul tersebut bisa membuat pengguna merasa risih dan terganggu, terlebih lagi pada saat sedang asik-asiknya nonton film kesukaan, oleh karenannya dengan adanya fitur ini maka sangatlah bermanfaat.

Download Loklok Apk Mod Unlock All Channel

Download Loklok Apk Mod Unlock All Channel

Setelah kalian tahu fitur yang dimiliki oleh Loklok Apk TV ini, maka sekarang kami juga sudah menyediakan link downloadnya secara gratis khusus untuk kalian. Akan tetapi sebelum itu, maka kalian terlebih dahulu lihat rincian dari pada aplikasi tersebut sebagai berikut.

Nama Aplikasi Loklok Apk
Pengembang Loklok Team
OS Support Android 5.0 keatas
Ukuran Aplikasi 39 Mb
Link Download Disini (versi playstore) & Disini (versi mod apk)

Kalian bisa langsung download pada link yang sudah kami sediakan diatas tersebut, akan tetapi sebelum itu pastikan terlebih dahulu jika kalian sudah menggunakan hp android dengan OS 5.0 keatas.

Cara Install Loklok Apk Mod di Android

Untuk yang Loklok Apk Mod ini maka kalian harus melakukan beberapa langkah terlebih dahulu, dan memang proses installasi aplikasi versi mod apk dengan versi original itu sangat berbeda. Buat yang belum tahu bagaimana caranya? kalian ikuti langkah-langkahnya dibawah.

  • Pertama-tama kalian download aplikasinya diatas
  • Selanjutnya kalian masuk ke pengaturan hp android
  • Kemudian baru buka menu keamanan
  • Lalu centang tulisan unknow sourche
  • Apabila sudah aktif, kalian cari file yang sudah didownload tersebut
  • Lalu lakukan instllasi
  • Tunggu sampai prosesnya selesai
  • Apabila sudah selesai, kalian tinggal buka dan aplikasi siap digunakan
  • Selesai
Baca Juga  Intro Tools ML Apk Free Download Versi Terbaru 2023 Anti Banned

Perbedaan Loklok Apk Mod Dengan Versi Original

Perbedaan Loklok Apk Mod Dengan Versi Original

Kami juga sudah menyiapakan ulasan beberapa perbedaan antara Loklok Mod dengan yang versi aslinya, karena memang cukup berbeda sekali terutama dalam sisi fitur. Berikut ini kami siapkan ulasan perbedaannya.

Versi Mod Apk

  • Bisa membuka semua fitur yang ada secara gratis
  • Bisa menonton semua channel yang ada
  • Bisa nonton film bebas iklan
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Versi Original

  • Tidak semua fitur bisa digunakan secara gratis
  • Masih ada channel yang terkunci
  • Akan ada iklan muncul pada sata sedang nonton film
  • Dll

Itulah perbedaan antara Loklok Mod dengan versi aslinya, jadi kalian tinggal pilih sendiri saja akan menggunakan yang versi modifikasi atau versi original.

Resiko Menggunakan Loklok Apk Mod

Resiko Menggunakan Loklok Apk Mod

Yang namanya juga aplikasi versi modifikasi tentu saja sistem keamanannya tidak sesempurna versi alsinya, sehingga banyak sekali resiko yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan Loklok Mod ini.

  • Rentan banned akun jika ketahuan oleh developer
  • Aplikasi sering eror karena bukan aplikasi resmi
  • Link download rentan terkena virus karena tidka bersumber dari sumber yang terpercaya
  • Pada saat update ke versi terbaru kerap gagal karena harus dilakuakn secara manual
  • Proses installasi versi mod apk juga cukup ribed yang menyebabkan banyak gagal
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Kelebihan Loklok Apk Mod

Kelebihan Loklok Apk Mod

Ada beberapa kelebihan yang terdapat didalam aplikasi Loklok Mod TV versi modifikasi ini yang perlu kalian ketahui, berikut diantaranya:

  • Terdapat banyak fitur tambahan
  • Bisa membuka semua fitur premium gratis
  • Bisa nonton semua channel yang ada secara gratis
  • Terdapat fitur subtitle semua negara
  • Tidak akan ada iklan yang muncul

Kekurangan Loklok Apk TV

Kekurangan Loklok Apk TV

Selain mempunyai kelebihan, aplikasi Loklok Mod TV ini juga mempunyai banyak kekurangan yang harus diketahui.

  • Bukan aplikasi resmi
  • Link download sulit didapatkan
  • Sistem keamanan tidak terjamin
  • Rentan terkena banned
  • Harus selalu update manual
  • Proses instllasi cukup sulit
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai Loklok Apk Mod unlock all channel terbaru 2023, kalian bisa lihat review lengkap diatas mulai dari fitur, kelebihan, kekurangan hingga resikonya jika menggunakan aplikasi mod apk ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca artikel menarik lainnya

Originally posted 2023-02-18 20:47:30.