oleh

Ridwan Kamil Mengaku Ditawari Jadi Pemimpin Parpol di Jabar

Bandung-Indoglobe News

Gubernur Jabar Ridwan Kamil atau akrab disapa Emil mengakui mendapat penawaran dari sejumlah partai politik untuk memimpin di Jabar sebagai ketua pimpinan wilayah atau daerah.

Dia tak menyebut partai politik (parpol) yang dimaksud. Akan tetapi, dari tawaran itu belum ada yang dapat dipenuhinya.

“Yang bisa saya sampaikan begini saja, saya ini ditawari untuk memimpin partai di Jabar ada beberapa tapi semuanya belum bisa saya penuhi,” kata dia di Mapolda Jabar, Senin (22/2).

Informasi beredar adalah Ridwan Kamil bakal menduduki jabatan sebagai Ketua DPD Golkar Jabar. Namun, Emil membantah hal itu.
Jika memang ada niatan menduduki posisi itu, menurut dia, mestinya sudah ada pergerakan sejak dari Musyawarah Daerah partai berlogo pohon beringin itu digelar.

Baca Juga  ANTON CHARLIYAN RENCANA DIRIKAN MUSIUM GALUNGGUNG SEBAGAI CIKAL BAKAL BERDIRINYA SEJARAH SUNDA DAN TASIKMALAYA

“Ya saya kira itu informasi tidak betul, kalau betul, sejak kemarin musda sudah ada pergerakan tapi kan gak ada,” ucap dia.

Kini, Emil menyatakan, hanya akan berkonsentrasi untuk menjalankan tugas sebagai gubernur terutama dalam menangani pandemi dan bencana yang belakangan ini terjadi di wilayah Jabar.

“Karena saya sedang berkonsentrasi penuh memastikan kerja gubernur Jabar sesuai dengan sumpah saya itu berjalan dengan baik dan lancar,” ujar dia.(dd)

Komentar

News Feed