oleh

Peringatan Keras Pjs Walikota Semarang Tavip Supriyanto : “Jangan Represif di Lapangan”

SEMARANG – IndoGlobeNews.co.id
Dalam memenuhi kebijakan publik yang transparan dan akuntabel. Pemerintah Kota Semarang mengingatkan seluruh jajaran untuk bertindak tanpa represif. Perlu langkah persuasif dan preventif secara profesional dan proporsional.

Hal itu di mandatkan Pjs Walikota Semarang Tavip Supriyanto kepada seluruh jajarannya di Pemkot Semarang. Bahwa sikap melayani adalah hal prioritas ASN dalam suasana dan musibah apapun.

banner 970x90

“Saya ingatkan kedepankan langkah melayani, mengayomi karena tugas kita prioritas adalah pelayan masyarakat. Jangan terpengaruh tekanan dilapangan meski kita dalam masa Pandemi ini,” tegas Tavip Supriyanto dalam keterangan tertulis kepada IndoGlobeNews.co.id (3/11)

Baca Juga  Himbauan Kapolda Jateng: Kita Ingin Kabupaten Kudus Kembali Ke Semula Terbebas Dari Covid 19

Adanya laporan kasus di lapangan yang disampaikan IndoGlobeNews, Tavip Supriyanto menyayangkan adanya kesalahpahaman oknum pelayan masyakarat di lapangan terkait sikap represif yang tidak profesional.

“Terima kasih untuk laporan yang kami terima. Pastinya akan kita ingatkan jajaran kita yang bertindak tidak humanis dan melanggar SOP ASN di lapangan,” ujar Tavip Kepada IndoGlobeNews.co.id

Sebelumnya untuk informasi, wartawan IndoGlobeNews.co.id telah di tuding-tuding dengan telunjuk oleh oknum Satpol PP kota semarang dengan alasan telah melakukan provokasi di lapangan.

“Padahal banyak saksi pedagang pkl. Saya hanya melihat dan menanyakan oknum satpol kalau jangan represif. Dan saya sudah tunjukan ID CARD Pers. Tapi masih di pojokkan dan di tuding lakukan provokasi,” cetus Ahmad Syailendra Wartawan IndoGlobeNews.co.id.

Baca Juga  Pentingnya Kehadiran Babinsa Kawal Jaring Pengaman Sosial

Editor : Yahman
Wartawan : Moh Wahyu Hamijaya

banner 970x90

Komentar

News Feed