oleh

Krisantus Kurniawan, S. Ip. Msi : Pilihlah Pasangan Yang Tidak Berkalau-Kalau

Sekadau Indoglobenews

Masyarakat dusun Tapang Perodah, desa Tapang Perodah,Kecamatan Sekadau Hulu antusias menyambut Peserta Pilkada kabupaten Sekadau nomor urut-2 Rupinus-Aloysius untuk melakukan sosialisasi atau kampanye dialogis, pada Rabu (18/11) malam dan di hadiri Anggota DPR-Rl dari Fraksi PDI Perjuangan Krisantus Kurniawan, S. Ip. Msi.

banner 970x90

Mengambil cuti untuk melakukan kampanye dalam rangka memenangkan Pasangan Rupinus-Aloysius, Krisantus sapaan akrabnya mengajak masyarakat Tapang Perodah untuk memilih Pasangan julukan SERASI ( Sejahtera Adil dan Berinovasi).

Dalam orasi politiknya selain mengajak masyarakat untuk kembali memilih Pasangan Rupinus-Aloysius, Krisantus juga mengungkapkan registrasi sebagai kader PDI Perjuangan bagi kader yang ingin mencalonkan diri sebagai kepala daerah, baik bupati maupun gubernur.

Baca Juga  Polres Sekadau Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

” seperti Rupinus dan Aloysius, setelah melalui proses yang panjang, pasangan ini memperoleh rekomendasi tidak sekedar di berikan, terapi lewat proses yang panjang, lewat pertimbangan, lewat kajian, lewat survey dan yang paling penting adalah kami mempelajari kinerja Rupinus-Aloysius selama lima tahun periode pertama, kalau kinerjanya jelek, kinerjanya buruk tentu PDI Perjuangan tidak akan memberikan rekomendasi kepada Rupinus-Aloysius, karena PDI Perjuangan sebuah partai politik yang besar, dan partai pemenang, ” Ucap Krisantus.

Krisantus juga mengatakan kalau pilih calon pemimpin, jangan terpengaruh dengan janji-janji dan hadiah, kerana menurutnya itu hanya sementara dan belum tentu terbukti.

” pilih pemimpin yang betul-betul kita yakini, yang sudah terbukti membawa daerah kita yang lebih baik, untuk kabupaten Sekadau, jangan kita terpengaruh dengan Money politik, jangan terpengaruh dengan hadiah-hadiah yang sifatnya sesaat, tetapi kita harus berfikir empat tahun ke depan, karena suara bapak, ibu saudara semua nya sangat berharga demi kelangsungan pelayanan kemasyarakatan dan pembangunan secara khususnya di kabupaten Sekadau, ” Turur Krisantus.

Baca Juga  Wanita Tangguh Selalu Ada di tengah Keluarga Sesibuk apapun Oleh : Syarifah Dewi Andriani Mpd Anggota DPRD Ketua WK-PAN

Ia menyakini apabila masyarakat Tapang Perodah menjatuhkan pilihan kepada calon pemimpin yang tepat dan benar seperti pada Pasangan Rupinus-Aloysius, dirinya yakin bahwasanya Pasangan Rupinus-Aloysius mampu membawa kabupaten Sekadau ke arah yang lebih baik dan lebih maju untuk empat tahun yang akan datang, karena menurutnya masa jabatan bupati dan wakil bupati yang akan datang hanya kurang lebih 3 tahun 8 bulan.

” Pasangan Rupinus-Aloysius tidak perlu lagi berkalau-kalau, tetapi program pembangunan sudah di rencanakan dan di akomodir dalam APBD, jika APBD Kabupaten tidak mampu beliau berdua bisa mengajukan ke pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, ” Paparnya.

Penulis : Didi

banner 970x90

Komentar

News Feed