oleh

Kompak..!! Warga Sungai Lawak dan Riam Panjang Inginkan R-A, Lanjutkan Pembangunan

-PILKADA-117 views

Sekadau Indoglobenews

Maju kembali sebagai Calon Bupati Kabupaten Sekadau Rupinus sambangi warga dusun Sungai Lawak, desa Sungai Lawak dan dusun Riam Panjang Desa Nanga Kiungkang, Kecamatan Nanga Taman, Selasa (20/10).

Sebagai putra terbaik dan menjadi orang nomor 1 di kabupaten Sekadau pada periode 2015-2020 yang berasal dari kecamatan Nanga Taman, Rupinus bulusukan keberbagai pelosok tanah air di kabupaten Sekadau untuk melakukan sosialisasi dalam rangka kampanye yang di anjurkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ilu Sugianto warga Nanga Taman yang merupakan relawan R-A menuturkan jika di kecamatan Nanga Taman pihak nya sudah kompak bersatu untuk memilih pasangan Rupinus-Aloysius, karena sudah terbukti dalam pembangunan dan mampu membawa Kabupaten Sekadau menjadi lebih baik.

Baca Juga .....  Diduga Calon Wakil Bupati Sampai Saat Ini Masih Mengunakan Fasilitas Negara

” Rupinus Sudah terbukti, banyak pembangunan seperti, puskesmas, kantor desa, rumah gizi, jalan yang hebatnya lagi Rupinus mampu mengeluarkan hutan lindung menjadi hutan adat, ” Bebernya.

Rupinus dalam sambutannya menuturkan selama menjabat sebagai bupati sekadau, ia menjelaskan kalau APBD Kabupaten Sekadau tidak pernah Rp 1Triliun. selama ini paling tinggi APBD Kabupaten Sekadau Rp 900 Milyar.

” Duit segitu banyak baginya, ada untuk gaji pegawai, pelayanan kesehatan, ADD desa itu di bagi 87 desa yang ada di kabupaten Sekadau, sarana pendidikan, dan lain sebagainya, ” Terang Rupinus.

Ia menjelaskan jika masih banyak yang belum selesai semua butuh proses dan bertahap, ” Jelasnya.

Baca Juga .....  Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi Gelar Deklarasi Patuh Covid -19 Pilkada Yang Berkualitas dan Sehat

Rupinus juga mengatakan jika dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) dirinya bersama Aloysius masih bersatu.

” Kami dengan pak Aloysius masih bersatu, kami tidak ada masalah, makanya kami sebut pasangan Serasi, ” Ucapnya singkat.

David warga dusun Riam Panjang dalam sambutannya menuturkan ” mari kita pilih pasangan Rupinus-Aloysius karena kita sudah melihat dan merasakan selama kepemimpinan beliau berdua, tolong berikan kesempatan kepada beliau berdua, karena kalau kita pilih yang baru masih meraba-raba, ” Bebernya.

Menurutnya tanpa ada yang berjuang seperti Rupinus-Aloysius Kabupaten Sekadau tidak ada apa-apa.

pembangunan di sekadau di ibaratkan rumah yang sudah terpasang tiang dan atap, sehingga perlu di lanjutkan pemasangan dinding, lantai pintu dan jendela, ” Ungkapnya.

Baca Juga .....  Luar Biasa..!! CIDAYU Nanga Taman Kompak Bersatu Dukung R-A

Selain itu menurutnya banyak anak-anak yang di sekolahkan pemkab Sekadau, itu juga salah satu bukti nyata kalau Rupinus-Aloysius peduli dengan putra-putri dalam hal pendidikan Kabupaten Sekadau.

ia juga mengatakan kalau untuk jadi bupati semua bisa tapi yang seperti Rupinus dan Aloysius untuk di sekadau tidak ada.

” saya juga bisa jadi bupati tapi hanya duduk saja, tapi tidak bisa bekerja buat apa, oleh karenanya kami sepakat untuk memilih pasangan Rupinus-Aloysius untuk menjadi pemimpin Kabupaten Sekadau yang kurang dari 5 tahun,” Jelasnya singkat.

Penulis : Didi

Komentar

News Feed