oleh

Kenyamanan dan Keamanan dalam Pelayanan Bagi Masyarakat Kota Bandung Perlu Didukung Sarana dan Prasarana

Jabar Indoglobenews

Dalam meningkatkan serta memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat suasana dan fasilitas tempat bekerja pun harus menunjang, Demikian kondisi yang terinspirasi bagi Pimpinan beserta jajaran pada dinas Lingkungan Hidup & Kebersihan Kota Bandung yang beralamat dijalan Sadang Tengah no. 4-6 kota Bandung tersebut. Melalui perencanaan yang dibuat dan dipersiapkan jauh hari dari mulai pembentukan kepanitiaan.

banner 970x90

Persiapan administrasi serta permohonan persetujuan Anggaran dari Walikota dan DPRD Kota Bandung ditempuh demi merealisasikan rencana pembangunan dan renovasi Kantor DLHK Kota Bandung tersebut karena merupakan dan bagian dari institusi pemerintah kota Bandung yang menangani bidang kebersihan dan perijinan yang berkaitan dengan lingkungan hidup. Saat pejabat pembuat komitmen ( PPK ) ditemui awak media Indoglobenews untuk dimintai keterangan perihal kegiatan pembangunan & renovasi dimasa pandemi covid ini.

Baca Juga  Karpet Merah Saksi Bisu Di Tangga Masuk Gedung DPRD Kota Bandung.

Mengamini Kegiatan tersebut dengan segala perencanaan persiapan sebelumnya baik secara administratif juga secara teknis khususnya bagi para pekerja bangunan pada proyek dinas DLHK ini tentunya tetap mengikuti prokes ( Protokol Kesehatan ) guna mengantisipasi terpapar virus covid karena akan menganggu serta merugikan semua pihak, Terkait masalah Administrasi juga sudah dilakukan baik ijin lingkungan, ijin tata ruang dan juga ijin lalin sudah mendapatkan rekomendasi administrasi dari dinas terkait bahkan pejabat PPK juga menunjukkan perjanjian Ruang Kantor yang disewa untuk dipergunakan oleh pejabat lainnya beserta stafnya karena ruangan yang selama ini digunakan sedang dalam pembangunan dan ada yang direnovasi.

Harapan Pimpinan Dinas Lingkungan dan Hidup Kebersihan Kota Bandung bersama Jajarannya pada awak Indoglobenews, Semoga dimasa pandemi covid ini dimana DLHK Kota Bandung harus melakukan pekerjaan fisik guna mendukung pelayanan yang nyaman dan aman bukan berarti Mengabaikan kondisi kebutuhan anggaran untuk kesehatan tetapi dengan ruangan dan suasana kerja yang tidak nyesak dan pengap maka didalamnya juga sudah menjadi pencegahan agar tidak terpapar virus covid serta semangat kerja aparatur ASN pada DLHK Kota Bandung dapat ditingkatkan lagi karena tempatnya bekerja sudah lebih nyaman dan leluasa, tukas Kabid Ibu Jaja. ( Ign jabar )

Baca Juga  Hasil Lab PCR Dari Swab Di Secapa AD 49 Pasien Dinyatakan Negatif

Tetap gunakan protokol kesehatan

Jangan lupa pake masker bila keluar rumah cuci tangan jaga jarak agar tidak terkena virus Covid 19 : PESAN INI DISAMPAIKAN OLEH PT INDOGLOBE MEDIA PERSADA

banner 970x90

Komentar

News Feed