oleh

Jika Harus mencalonkan Diri Sebagai Pasangan Walikota kenapa tidak”

-Politik-134 views

Sugioto S.H.M.Kn yang akrap disapa Rico salah satu Pentolan Kota Pontianak yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum FOBI (Federasi Olah Raga Barongsai Indonesia) Kalb-Bar yang memang telah dirintis nya menjadi salah satu cabang Olah raga bergengsi terbaru KONI yang penuh perjuangan di rintisnya beberapa tahun lalu.

banner 970x90

Ayah dari 2 Orang anak yang juga mencintai olah raga Kungfu dan Jujuitsu yang memang sudah ditekuninya sedari remaja. Saat di sambangi wartawan peliput Media Indoglobenews dikantornya diseputaran kuburaya, dalam rangka PPKM yang memang di terapkannya, yang saat itu memang diliburkannya (Mendukung prokes Kesehatan red) Saat ditanya mengenai rumour yang beredar tentang dirinya akan mencalonkan diri sebagai walikota Kota Pontianak mendatang, rico menyatakan belum sampai kesana, tapi jika di haruskan saya siap untuk terjun ke sana, melihat perkembangan pesat yang sudah sedemikian diciptakan bapak walikota saat ini,bapak Edi Rusdi Kamtono yang juga salah satu tokoh idola saya yang saya idolakan.

Baca Juga  Moeldoko Merasa Ditekan SBY, Demokrat Angkat Suara

Bagi saya jika takdir mengarahkan saya untuk kesana ya ndak ada salahnya jika saya mencoba ,kan setiap keinginan baik dan luhur harus kita coba sebatas maximal tentunya. Untuk pesan saya kepada seluruh warga kota Pontianak, dalam situasi seperti saat ini, alangkah baik nya jika kita saling bahu membahu dan saling mengingatkan sesama warga agar tetap menjalin silaturahmi dan kebersamaan walaupun tidak harus saling bertatap muka pungkasnya.(Rusman Haspian)

banner 970x90

Komentar

News Feed