Drift Max Mod Apk Pro (Unlimited Money & Gold) Terbaru 2022

 

indoglobenews.co.id – Buat para pecinta game balap mobil saat ini telah hadir game terbaru yang menyajikan permaina seru didalamnya dengan kualitas grafik yang mumpuni membuat para pemain betah dalam memainkan game tersebut, nama gamenya yakni Drift Max Mod Apk. Game yang satu ini mampu membuka semua fitur yang terdapat didalam Drift Max Pro, sehingga langsung diburu oleh para pecinta game mobil.

Drift Max Mod Apk itu sendiri adalah game balap mobil hasil modifikasi pihak ketiga, dimana didalamnya sudah banyak perombakan yang cukup keren. Pihak pengembang telah membekali game tersebut dengan berbagai macam fitur tambahan yang canggih, sehingga bisa membantu para pemain dalam menyelesaikan game tersebut.

Dengan bermain game Drift Max Mod ini maka para pemain bisa mendapatkan berbagai item premium secara gratis, karena memang game versi modifikasi yang satu ini mempunyai fitur yang bisa melakukan inject item premium, adapun item yang bisa kalian dapatkan yakni money dan juga gold.

Seperti kita tahu jika money dan juga gold itu sendiri merupakan item premium yang untuk mendapatkannya di Drift Max Mod Pro ini maka pemain harus berusaha sekeras mungkin agar bisa selalu menang disetiap race yang kalian jalani. Dengan begitu maka kalian bisa mendapatkan kedua item tersebut.

Akan tetapi tentu saja itu tidaklah mudah, karena pemain lainpun tentu saja berlomba untuk bisa mendapatkannya. Oleh karena itu dengan hadirnya Drift Max Mod Apk ini maka setidaknya bisa membantu para pemain untuk mendapatkan berbagai item yang memang dibutuhkan dalam permainan tersebut. Karena memang yang namanya item itu merupakan sesuatu yang sangat penting terlebih lagi money dan gold, dengan kedua item tersebut kalian bisa membeli item lainnya seperti karakter ataupun perlengkapan yang lainnya.

Nah buat kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detail mengenai Drift Max Mod Apk versi terbaru 2022?, kalian ikuti terus postingan dari kami ini hingga selesai dibawah.

Review Tentang Drift Max Mod Apk

Review Tentang Drift Max Mod Apk

Drift Max Mod Apk merupakan sebuah game balap mobil drifting hasil modifikasi oleh pihak ketiga, dimana game tersebut sudah di rombak sedemikian rupa oleh pengembangnya agar berbeda dengan versi aslinya. Salah satu perbedaan yang cukup menonjol yakni dalam segi fitur.

Baca Juga  Download BUSSID Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

Dimana pada versi modifikasi biasanya memiliki banyak fitur tambahan yang cukup canggih, bahkan fitur tersebut tidak pernah ada di versi aslinya. Oleh karenannya tak heran meksipun ini bukanlah game yang remsi playstore akan tetapi jumlah yang sudah memainkannya cukup banyak.

Memang salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Drift Max Mod Apk itu sendiri yakni mampu memberikan money secara gratis dengan jumlah yang tak terbatas, dengan money tersebut maka kalian bisa membeli semau mobil yang tersedia. Sehingga kalian bisa menggunakan mobil mana saja yang memiliki spek bagus.

Akan tetapi memang Drift Max Mod Apk maish belum banyak yang tahu terutama segi fiturnya, oleh karena itu perlu kiranya kami bahas secara rinci mengenai fitur tambahan yang terdapat didalam game balap mobil drfit modifikasi yang satu ini.

Fitur Tambahan Drift Max Mod Apk

Fitur Tambahan Drift Max Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika game Drift Max Mod Apk ini mempunyai banyak fitur tambahan yang bisa membantu para pengguna dalam memenangkan semua pertandingan yang ada dan juga bisa menyelesaikan game dengan snagat cepat.

Terlebih dengan bantuan fitur tambahan Drift Max Mod ini kalian tidak perlu susah payah untuk bisa memperoleh item seperti gold maupun uang, berikut ini kami paparkan fitur yang dimiliki oleh game balap mobil ini.

Inject Money

Mempunyai banyak money dalam bermain game tentu saja menjadi keingin semua gamers, karena dengan demikian kita akan lebih mudah dalam membeli item lainnya dengan money tersebut. Namun untuk bisa mendapatkan money tentu kita harus bisa memenangkan pertandingan dan itu tidaklah mudah, karena memang pihak lawanpun ingin memenangkan race tersebut.

Oleh karena itu, saat ini ada solusi agar kalian bisa mendapatkan uang secara gratis dengan jumlah tanpa batas pada game Drift Max yakni dengan memainkan versi modifikasinya. Karena versi mod apk itu sendiri sudah dibekali dengan fitur inject money yang mampu membuka semua uang yang masih terkunci.

Baca Juga  Download Script FF Emote Apk Terbaru 2022 Bisa Dilihat Musuh

Inject Gold

Selain money, gold juga termasuk item yang snagat diburu oleh para pemain Drift Max Mod Apk ini. Bagaimana tidka dengan memiliki banyak gold kita bisa menukarnya dengan uang dan nantinya dibelikan kendaraan yang ada didalam game tersebut.

Nah untuk game drift versi modifikasi ini didalamnya sudah memiliki fitur injet gold yang mampu membuka semua gold peremium yang ada dan dibagikan kepada para pemain secara gratis.

Unlock All Mobile

Semua mobil yang terdapat didalam game tersebut juga bisa kalian mainkan, karena memang game versi modifikasi yang satu ini terlah dibekali dengan fitur yang mampu membuka semua karakter yang ada.

Banyak Mode

Pada game versi modifikasi ini juga pihak pengembang telah memodifikasi game ini dengan banyak mode didalamnya, sehingga para pemain bisa memilih salah satu mode yang memang disukainya. Oleh karena itu kalian bisa langsung mainkan Drift Max Mod Apk ini jika ingin merasakan keseruan pada saat bermain drift tersebut.

Grafik Full HD

Fitur tambahan lainnya yang dimiliki oleh Drift Max Mod Apk ini yakni grafik full HD, dengan fitur tersebut maka kalian akan disuguhkan dengan kualitas gambar yang cukup keren dan juga bening. Sehingga kalian akan jauh lebih nyaman dan betah pada saat bermain game tersebut.

Block Ads

Fitur yang terakhir yakni block ads, fitur tersebut berfungsi untuk memblock semua iklan yang ada. jadi kalian tidak akan terganggu lagi dengan banyaknya iklan yang muncul didalam permainan, terlebih lagi jika kalian  sedang bermain. Tentu saja merasa risih jika da iklan muncul karena bisa mengganggu konsentrasi.

Download Drift Max Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Download Drift Max Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Setelah kalian tahu fitur yang terdapat didalam game Drift Max Mod Apk ini, maka sekarang kami juga sudah menyiapkan link download dari pada game tersebut. jadi buat kalian yang penasaran dan juga ingin bermain game ini? maka langsung saja klik link downloadnya dibawah ini.

Nama Game Drift Max Pro Mod
Versi Terbaru v 2.4.7.8
Ukuran Game 354 MB
OS Support Minimal Android 5.0
Link Download DISINI

Hal yang harus kalian perhatikan sebelum mendownload game ini yakni perangkat yang kalian gunakan, pastikan jika hp tersebut sudah menggunakan sistem operasi android minimal 5.0 keatas.

Baca Juga  Incredibox Mod Apk Unlock All Premium Fitur Download Gratis

Cara Install Drift Max Mod Apk

Setelah kalian berhasil mendownload game modifikasi ini, maka dalam proses installasinya tentu ada sedikit perbedaan dengan versi yang original dari playstorenya. Dimama kalian harus mengaktifkan dulu unknow sourchenya karena memang link download dari game ini bersumber tidak diketahui, jika ingin jelas maka kalian tinggal ikuti saja langkah-langkahnya dibawah.

  • Pertama-tama kalian download gamenya diatas hingga selesai
  • Selanjutnya buka pengaturan hp androidnya
  • Masuk ke menu keamanan
  • Lalu centang tulisan unknow sourche atau sumber tidak diketahui
  • Sekarang cari file yang sudah didownload tersebut
  • Kemudian tinggal install
  • Pada saat proses installasi berlangsung, kalian tunggu saja hingga selsai
  • Jika sudah selsai, sekarang buka dan game siap dimainkan
  • Selesai

Perbedaan Drift Max Mod Apk Dengan Versi Original

Perbedaan Drift Max Mod Apk Dengan Versi Original

Berhubung Drift Max Mod Apk ini merupakan game modifikasi dari pihak ketiga, maka ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok antara yang versi modifikasi dengan versi aslinya. Buat para pengguna yang ingin tahu apa saja sih perbedaannya? maka lihat ulasan lengkapnya berikut ini.

Versi Mod Apk

Untuk Drift Max Mod Apk tentu sudah mengalami banyak perombakan dan tambahan fitur yang membuatnya cukup berebda dengan versi asli, berikut kami sampaikan perbedaannya dengan yang original.

  • Sudah banyak fitur tambahan didalamnya
  • Terdapat fitur unlock money yang bisa membuka semua uang yang ada
  • Terdapat fitur unlimited gems, dengan fitur yang satu ini kalian bisa mendapatkan gems secara gratis dengan jumlah tanpa batas
  • Kualitas gambar sudah full HD
  • Terdapat banyak pilihan mode
  • Tidak ada iklan yang muncul pada saat game sedang berlangsung

Versi Original

  • Fitur terbatas
  • Tidak ada fitur unlimited money dna juga gems
  • Pilihan mode masih terbatas
  • Akan ada iklan muncul saat pertandingan berlangsung
  • Dll

Kelebihan Drift Max Mod Apk

Kelebihan Drift Max Mod Apk

Game versi mod apk itu sendiri memang memiliki banyak sekali kelebihannya yang sudah di benamkan oleh pengembangnya untuk menarik minat para pengguna agar memainkan game yang satu ini.

  • Bisa mendapatkan uang gratis tanpa batas
  • Bisa mendapatkan gems gratis tanpa batas
  • Bisa memainkan semua mobil atau karakter yang ada
  • Tidak akan ada iklan muncul di dalam permainan
  • Kualitas gambar sudah teruji yakni full HD
  • Dll

Kekurangan Drift Max Mod Apk

Kekurangan Drift Max Mod Apk

  • Bukan aplikasi resmi
  • Link download tidak dari plasytore dan sulit didapatkan
  • Sistem kemanan tidak terjamin
  • Rentan terkena banned akun
  • Rentan terkena virus
  • Dll

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat kami paparkan mengenai Drift Max Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022, kalian bisa lihat reveiw lengkap dengan link download yang sudah kami paparkan diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-02-22 21:54:08.