Drag Bike Simulator San Andreas Mod Apk Unlimited Money 2023

 

Indoglobenews.co.id – Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas sebuah informasi terkait game yang viral belakangan ini yaitu drag bike simulator san andreas mod apk dan pastinya kalian kesini karena ingin mendapatkan informasi dan filenya, kalian perlu menyimak ulasan yang kami buat ini.

Jika kamu seorang gamer pastinya tidak asing lagi dengan game GTA San Andreas yang mana game ini sangat fenomenal sepanjang masa, dimana awalanya game tersebut hanya dirilis pada konsul PS2 saja namun seiring berkembangan teknologi sekarang ini membuat kalian bisa memainkan game tersebut di smartphone.

Tentunya bagi kalian anak 90’an dengan memainkan game tersebut membangkitkan memori kalian di waktu dulu dimana masa itu kalian sering memainkan game ini di Rental PS kesayangan kalian bareng teman sebab game GTA SA ini juga bisa di mainkan secara multiplayer.

Yang pasti jika membahas gameplay game GTA San Andreas memang tiada habisnya karena walaupun game ini sudah ada cukup lama namun hingga sekarang dan ada generasi GTA terbaru tapi GTA SA masih sangat di minati hingga saat ini, tentu karena alur cerita dan gameplaynya yang sangat seru dan menantang.

Dimana dalam game ini kalian akan mendapatkan berbagai misi yang super seru dan menegangkan dalam jumlah yang banyak, apalagi kalian bisa mengendarai kendaraan seperti mobil, motor, pesawat dan lainnya jadi kalian bisa berkeliling map dengan leluasa.

Dan sekarang ini juga banyak versi modifikasi dari game ini yang beredar di internet salah satunya adalah drag bike simulator san andreas mod apk ini, untuk itu jika kalian yang memang ingin mendapatkan informasi tentang hal tersebut maka kami akan memberikan informasinya untuk kalian.

Tentang Drag Bike Simulator San Andreas

Drag Bike Simulator San Andreas Mod Apk

Drag Bike Simulator San Andreas Mod Apk adalah salah satu versi modifikasi dari game GTA SA ini, yang mana di dalamnya kalian akan mendapatkan fitur untuk melakukan balap motor drag yang sangat keren, jadi dengan ini kalian akan semakin suka memainkan game ini.

Pada versi aslinya pun kalian akan di suguhkan berbagai fitur menarik dan gameplay yang seru untuk kalian mainkan, karena alasan tersebut yang membuat game ini masih di minati sekarang ini, sebab dalam masanya game GTA San Andreas merupakan game Open World tercanggih dimana kalian bisa melakukan banyak hal.

Baca Juga  Nextbot Chasing Mod Apk Download Mod Menu Full Speed Terbaru

Dan seiring berjalannya waktu game ini sudah di lakukan modifikasi berulang kali oleh para modder dengan di tambahkan berbagai texture pack gta sa android yang membuat kendaraan dan karakter dalam game tersebut akan jauh lebih keren.

Bahkan ada beberapa mod yang bisa menambahkan jurus serial naruto seperti shinra tensei dan lain sebagainya, jadi kalian akan di suguhkan lebih banyak hal menarik di dalamnya.

Fitur Drag Bike Simulator San Andreas Mod Apk

Drag Bike Simulator San Andreas Mod Apk

Nah yang pasti mengapa banyak gamers mencari Drag Bike Simulator San Andreas Mod Apk unlimited money ini karena berbagai fitur unggulan yang tidak mungkin kalian dapatkan di versi aslinya.

Lantas fitur apa saja yang di bekali pada versi mod apk ini? Tentu saja banyak, jika kalian yang sekarang ini penasaran dan ingin tahu maka silahkan kalian simak saja ulasan detailnya dibawah ini.

Mod Balap Drag

Fitur pertama yang tentu kalian cari-cari ialah dalam game drag bike simulator san andreas ini ialah kalian akan di suguhkan dengan fitur balap drag motor dan tentu saja motor yang kalian gunakan juga akan mirip seperti motor drag ala-ala thailand dan yang ada di Indonesia.

Contohnya saja seperti motor drag ninja, mio, supra dan lainnya akan kalian bisa gunakan dalam game ini, dan kalian bisa adu balap dengan musuh lainnya, lalu ada area khusus jika kalian mengaktifkan mode drag ini.

Unlimited Money

Saat kalian menggunakan versi GTA SA maka kalian tidak perlu cemas akan kehabisan uang dalam game sebab fitur uang sudah unlimited atau tidak ada habisnya jadi dengan demikian kalian bisa membeli apapun item yang ada dalam game ini seperti membeli senjata atau semacamnya.

Kendaraan Lebih Keren

Saat kalian menggunakan versi Drag Bike Simulator San Andreas Mod Apk ini maka saya yakin kalian akan kaget dengan mobil-mobil yang berseliweran dalam game ini, sebab mobilnya sangat keren dan berbeda dari versi originalnya.

Tentu saja berbeda, sebab hampir semua mobil di game ini sudah di install texture pack menjadi mobil modern yang ada sekarang ini, jadi nantinya kalian akan menemukan mobil Ferrari, Lamborghini dan banyak mobil super car lainnya.

Membuka Semua Motor Drag

DI versi aslinya kalian hanya di bekali 1 motor drag saja dan jika kalian ingin mendapatkan motor lain maka kalian perlu membelinya, tapi kini kalian bisa menggunakan semua motor tersebut sebab semuanya sudah terbuka, jadi kini kalian tinggal pilih saja motor mana yang kalian suka.

Baca Juga  Download Survivor.io Mod Apk Unlimited Money & Gems 2022

Grafik Ultra HD

Untuk kualitas grafiknya sendiri kalian akan mendapatkan kualitas yang terbaik dimana dalam versi kualitas grafinya sudah di tingkatkan jauh lebih keren lagi dimana grafik di versi ini jauh lebih realistis dan Ultra HD jadi kalian akan semakin nyaman memainkannya dan bisa lebih semangat lagi dalam memainan game ini.

Mod Menu

Selain fitur di atas tadi kalian juga akan mendapatkan fitur mod menu yang mana fitur ini berfungsi untuk menampilkan menu cheat dan mod yang sudah terpasang di game tersebut, jadi kalian bisa mengaktifkan dan mematikan sesuai kebutuhan kalian.

Jadi kalian tidak perlu memasukan kode cheat lagi, karena cukup memunculkan mod menu ini maka kalian bisa memilih ingin mengaktifkan cheat gta sa yang mana saja yang kalian inginkan.

Bisa Pilih Misi

Seperti yang kami katakan di atas tadi bahwa game GTA San Andreas ini memiliki banyak misi dengan keseruan dan kesulitan yang berbeda-beda, namun pada versi modifikasi ini kalian tidak harus menyelesaikan semua misi yang ada sebab semuanya misi bisa kalian pilih dan tidak harus berurutan.

Subtitle Bahasa Indonesia

Agar kalian lebih mudah memahami isi cerita dalam game ini maka dalam versi ini sudah tersedia subtitle bahasa Indonesia, jadi dengan begitu saat kalian menjalankan misi maka akan mudah tahu apa yang di perintahkan dalam misi tersebut, dan ini tidak ada di versi aslinya yang masih menggunakan subtitle bahasa Inggris.

Dari sekian banyaknya fitur yang tersedia Drag Bike Simulator San Andreas ini maka tidak mengherankan bila banyak gamers yang menginginkannya, karena dengan memainkan versi ini maka kalian bisa merasakan sensasi yang berbeda, untuk itu apabila kalian yang ingin mendapatkan aplikasinya maka simak terus sampai akhir.

Download Drag Bike Simulator San Andreas Mod Apk

Drag Bike Simulator San Andreas Mod Apk

Untuk kalian yang mencari versi Drag Bike Simulator San Andreas Mod Apk ini di Playstore maka kalian tidak akan menemukannya, untuk itu untuk mempermudah kalian maka kami akan menyediakan link download pada informasi yang kami berikan ini.

Jadi dengan demikian kalian tidak perlu kesana kemari untuk mendapatkan file aplikasinya, sebab kalian cukup melihat table yang kami berikan di bawah ini maka kalian akan langsung bisa mendapatkan file downloadnya, jadi silahkan kalian simak berikut ini.

Bila kini kamu sudah berhasil mendapatkan Drag Bike Simulator San Andreas versi mod apk unlimited money ini maka tahap berikutnya silahkan kalian pasang aplikasi gamenya di perangkat kalian.

Cara Install Drag Bike Simulator San Andreas Mod Android

Drag Bike Simulator San Andreas Mod Apk

Jika kalian menggunakan versi aslinya maka setelah kalian download filenya dari playstore maka akan langsung di install secara otomatis, namun karena ini adalah versi mod maka tentu cara pemasangannya tidak sama.

Tapi walaupun kalian belum pernah memasang aplikasi versi mod sebelumnya namun kalian jangan takut salah, karena kami juga menyediakan tutorialnya yang sudah kami buat secara detail di bawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian download file aplikasinya terlebih dulu
  2. Lalu setelah itu kalian buka Pengaturan dan klik Keamanan
  3. Sekarang kalian pilih Privasi dan klik Sumber Tidak Dikenal
  4. Jika sudah kalian cari file aplikasinya dan klik Install
  5. Proses install akan di mulai dan tunggu saja sampai 100%

Selamat sekarang kalian sudah berhasil memasang aplikasi ini di hp android kalian, dan tunggu apalagi segera mainkan gamenya dan kalian akan merasakan keseruan yang terdapat dalam game tersebut.

Kelebihan Drag Bike Simulator San Andreas

Drag Bike Simulator San Andreas Mod Apk

Nah Jika kalian yang belum memainkan gamenya karena masih ragu tentang apa saja kelebihan yang nantinya ada di dalam Drag Bike Simulator San Andreas ini maka kalian bisa menyimak ulasan tentang kelebihan game tersebut, jadi ini bisa menjadi bahan pertimbangan kalian untuk terus menggunakannya atau tidak, dan berikut ulasannya.

File Ringan

Kelebihan pertama yang akan kalian dapatkan ialah ukuran file dari game ini jauh lebih ringan dan kecil untuk kalian download dimana kalian bisa mendapatkan game ini kurang dari 500 MB saja.

Tentu pada versi originalnya ukuran filenya bisa mencapai 1.6 GB dari sini kalian bisa melihat perbandingannya karena kalian bisa mendapatkan ukuran file yang kecil namun gameplay masih tetap sama.

Bisa Dimainkan HP Kentang

Untuk memainkan game Drag Bike Simulator ini kalian tidak memerlukan spesifikasi smartphone yang canggih sebab pada hp kentang pun kalian sudah bisa memainkannya secara lancar, dan ini kelebihan yang sangat menguntungkan kalian dimana kalian tidak perlu membeli hp mahal hanya untuk bermain game saja.

Bermain Secara Offline

Walaupun perangkat kalian tidak memiliki akses internet namun kalian masih bisa memainkan Drag Bike Simulator San Andreas mod apk ini sebab game ini adalah game offline, namun demikian gamenya sangat amat seru untuk kalian mainkan apalagi kalian akan mengendarai motor drag yang keren.

Dan itu saja informasi singkat tentang download Drag Bike Simulator San Andreas mod apk unlimited money ini, dan silahkan mainkan gamenya di hp android kalian, Terimakasih.

Baca game mod lainnya

Originally posted 2023-02-26 21:21:57.