Kick the Buddy Mod Apk Unlock All Weapons Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – Kick the Buddy Mod Apk sangat cocok untuk kalian yang sedang merasakan strees namun tidak bisa menghilankanya. Pada game tersebut nantinya akan ada sebuah boneka yang kalian bisa siksa sesuai keinginan kalian. Dengan begitu kalian akan bisa bersenang-senang untuk menghilangkan rasa stress.

Game yang bernama Kick the Buddy ini sangat seru dan menarik untuk kalian mainkan. Karena didalamnya terdapat gemplay yang sangat menghibur sekali, dimana kalian akan bisa menyiksa sebuah bonus hingga kalian puas. Tentu saja dengan bermain game ini kalian akan bisa meluapkan amarah.

Untuk Kick the Buddy sendiri merupakan game dengan genre aksi yang dikembangkan oleh Playgendary limited. Pengembang menyuguhkan gameplay yang sangat sederhana yang di warnai dengan desain visual yang lucu dan unik.

Game yang satu ini juga bisa digunakan untuk jadi hiburan ketika kalian sedang tidak ada kerjaan. Mungkin biasanya bermain game bisa juga membuat kita kesel, karena kalah terus. Namun dengan kalian menggunakan Kick the Buddy Mod Apk, maka kalian tidak akan dibuat kesel karena memang dengan gameplay yang sederhana akan memudahkan kalian dalam bermain.

Tugas utama dalam bermain game ini juga tidak terlalu sulit. Karena tugas yang utamanya yaitu menghacurkan sebuah boneka buddy bear. Sehingga kalian hanya perlu menghancurkan boneka itu saja didalam game ini.

Untuk bisa menghancurkan boneka nantinya kalian akan disediakan berbagai pilihan senjata seperti Pistol, Bon, Pisau dan senjata lainnya. Namun pada versi biasa sejata ada yang terkunci, sehingga tidak bisa digunakan suka-suka kalian.

Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir karena pada Kick the Buddy Mod Apk Unlock All Weapons ini semua senjata terbuka. Jadi kalian akan bisa menggunakan senjata sesuka kalian.

Sekilas Mengenai Kick the Buddy Mod Apk Unlock All Weapons

Sekilas Mengenai Kick the Buddy Mod Apk Unlock All Weapons

Kick the Buddy Mod Apk Unlock All Weapons adalah sebuah game yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Dengan menyematkan berbagai fitur unggulan game modifikasi ini berhasil memikat para gamers tanah air hingga didunia.

Baca Juga  Download Fishing Hook Mod Apk 2023 Level Max Unlimited Money

Game modifikasi ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang memang sedang merasakan stress karena alasan tertentu. Dikala kita sedang tidak lagi mood tentu saja hal yang ingin kita lakukan yaitu melampiaskan emosi. Nah daripada melampiaskan emosi ke hal-hal yang negatif, maka bisa mainkan game ini saja.

Jika kalian bermain game Kick the Buddy Mod Apk ini tentu saja bisa dijadikan pelampiasan dikalan sedang mengalami stress. Namun untuk versi ini tidak baik untuk digunakan, karena memang hasil modifikasi bukan resmi dari developer asli.

Meskipun tidak baik untuk digunakan, tapi tidak ada salahnya juga jika kita mencobanya. Karena memang dalamnya tersedia berbagai fitur yang akan membuat kita penasaran.

Sehubungan versi ini bukan resmi melainkan ilegal. Jadi untuk mendapatkannya kalian hanya bisa melalui situs-situs tertentu saja yang memang menyediakan link downoad game ini. Sehingga kalian tidak bisa mengunduhnya melalui Google Playstore yang merupakan toko aplikasi resmi.

Beruntungnya kalian tidak perlu mencari kemana kemari untuk bisa Download Kick the Buddy Mod Apk tersebut. Pasalnya kami disini akan menyiapkan link yang bisa kalian gunakan untuk unduh game tersebut.

Sebelum kalian menggunakan link dari kami untuk mendapatkan game mod tersebut. Lebih baik kalian simak dulu fitur yang ada di Kick the Buddy Mod Apk agar bisa mengetahuinya.

Fitur Menarik Kick the Buddy Mod Apk Terbaru

Fitur Menarik Kick the Buddy Mod Apk Terbaru

Jika game modifikasi tidak menyediakan banyak fitur menarik tentu saja tidak akan banyak diminati oleh para games. Salah satu alasan kenapa Kick the Buddy Mod Apk banyak diminati, karena memang didalamnya menyuguhkan cukup banyak fitur menarik.

Untuk bisa melihat serta menyimak berbagai fitur menarik yang disediakan oleh game modifikasi yang satu ini. Maka sebaiknya kalian langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

1. Unlock All Weapons

Kenapa game ini dinamakan Kick the Buddy Mod Apk Unlock All Weapons. Karena didalamnya menyediakan fitur unlock all weapons atau membuka semua senjata. Sehingga pada versi ini kalian tidak perlu report-repot mengumpulkan uang untuk membeli weapons.

Baca Juga  MOD Combo FF Apk Download Unlimited Diamond & Full Skin Epic

Tentu saja akan sangat berbeda dengan versi asli yang harus mengumpulkan uang terlebih dahulu untuk membeli semua senjata yang ada pada game yang satu ini.

2. Uang Tak Terbatas

Selanjutnya ada fitur menarik yang bernama uang tak terbatas atau unlimited money. Fitur ini berfungsi agar kalian bisa langsung mendapatkan banyak money atau uang didalam game ini.

Tentunya kalian sudah tahu bahwa dengan memiliki banyak uang, maka kalian akan bisa membeli apapun didalam game ini. Yups hadirnya fitur tersebut akan bisa membuat kalian mendapatkan apapun yang kalian ingin di Kick the Buddy Mod Apk.

3. Unlimited Gold

Selain uang ada juga gold yang harus kalian miliki. Karena ada beberapa item yang memang hanya bisa dibeli dengan gold. Biasanya pemain mendapatkan gold dari hasil Top Up.

Melakukan Top Up tentu saja tidak berlaku pada Kick the Buddy Mod Apk. Karena setelah kalian berhasil memasang game ini pada smartphone yang kalian gunakan, maka gold akan terisi penuh secara otomatis.

4. VIP Unlcoked

Meskipun game Kick the Buddy ini sangat sederhana, namun didalamnya ada fitur VIP yang hanya bisa kalian buka ketika kalian sudah uppgrade ke versi premium. Hal ini tentu akan menyulitkan bagi pemain yang memang tidak memiliki cukup uang untuk uppgrade game ini ke versi premium.

Jika kalian memang ingin menggunakan fitur VIP secara gratis. Maka solusinya hanya dengan mengunduh Kick the Buddy Mod Apk. Karena pada versi mod fitur VIP terbuka secara gratis dan bisa langsung kalian gunakan dengan mudah.

Link Download Kick the Buddy Mod Apk All Unlocked Terbaru 2023

Link Download Kick the Buddy Mod Apk All Unlocked Terbaru 2022

Seperti apa yang sudah kami katakan diatas bahwa pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian link download Kick the Buddy Mod Apk versi terbaru. Kalian bisa langsung unduh saja gamenya dengan link yang kami hadirkan pada table berikut ini.

Nama Aplikasi Kick the Buddy Mod Apk
Versi Terbaru 2023
Ukuran File 95 MB
OS Rekomendasi Android 5.0+ Up
Link Download DISINI

Ukuran dari game Kick the Buddy Mod Apk ini memang tidak terlalu besar. Namun kalian harus ingat bahwa untuk bisa memainkan game ini membutuhkan smartphone dengan OS yang sudah mencapai 5.0 lebih.

Baca Juga  Download PUBG KR Apk 32 Bit & G4 Bit Versi Terbaru 2022

Sehingga bagi kalian yang memang smartphone nya belum memenuhi syarat untuk memainkan game versi ini. Maka kami sarankan kalian jangan mengunduh, karena percuma saja gamenya tidak akan bisa kalian install.

Cara Memasang Kick the Buddy Modifikasi VIP Unlocked

Kick the Buddy Mod Apk yang kalian unduh tadi masih berbentuk file. Sehingga kalian harus bisa memasangnya agar gamenya bisa langsung kalian gunakan di smartphone masing-masing.

Dalam pemasangan versi modifikasi ini tentu saja akan cukup berbeda dengan versi asli yang kalian dapatkan dari Playstore. Maka dari itu bagi yang masih belum bisa cara memasngnya, bisa ikuti step by step dari kami berikut ini:

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu hanya perlu memastikan saja bahwa file Kick the Buddy Mod Apk sudah berhasil kalian unduh menggunakan link yang kami berikan diatas.
  • Selain itu pastikan juga smartphone kalian sudah support dengan game tersebut.
  • Setelah semuanya sudah kalian pastikan, maka dilanjut dengan mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal yang ada di pengaturan tepatnya di menu keamanan dan privasi.
  • Kemudian kalian bisa langsung pasang file yang tadi sudah kalian unduh.
  • Untuk cara memasangnya kalian cari dulu filenya di manager file lalu klik dan pilih install.
  • Untuk langkah trakhir kalian hanya perlu menunggu saja hingga pemasangan berhasil.
  • Selesai!

Setelah kalian melihat tutorial yang kami berikan diatas pastinya kalian akan bisa menyimpulkan bahwa memang cara pemasangan Kick the Buddy Mod Apk ini sangat mudah dan simple sekali.

Apakah Menggunakan Kick the Buddy Versi Modifikasi Aman?

Kami sangat yakin diantara kalian yang akan menggunakan Kick the Buddy Mod ini masih banyak yang bertanya-tanya, apakah menggunakan versi tersebut aman atau tidak? Agar kalian tidak bingung, maka kami akan menjawab pertanyaan tersebut.

Jawabannya adalah tidak aman. Karena memang Kick the Buddy Mod Apk termasuk game ilegal yang tidak resmi. Selain itu file dari game ini bisa membawa mallware ke smrtphone masing-masing. Jadi sangat kami sarankan kalian harus berhati-hati jika hendak menggunakan versi ini.

Pembasahan kami sampai disini saja tentang Kick the Buddy Mod Apk Unlock All Weapons Terbaru 2023. Kami sangat berharap apa yang sudah kami bahas diatas bisa bermanfaat dan membantu kalian semua para gamers yang ada di tanah air maupun di dunia. Hormat Kami.

Baca game mod lainnya

Originally posted 2023-02-15 03:50:32.