Download Badoo Mod Apk Premium Unlimited Credit Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Badoo Mod Apk merupakan salah satu aplikasi kencan yang saat ini banyak dicari oleh masyarakat. Dengan menggunakan aplikasi kencan yang satu ini, maka kalian akan bisa mendapatkan teman ngobrol ataupun teman hidup.

Sekarang ini berhubung jaman sudah sangat canggih tentunya sudah banyak sekali aplikasi kencan bermunculan seperti Tinder, TanTan dan masih banyak lainnya. Namun sepertinya saat ini Badoo Apk merupakan yang paling populer.

Namun kebanyakaan para pengguna aplikasi Badoo memilih yang versi modifikasi dibandingkan dengan versi asli. Pasalnya pada versi mod pengguna akan bisa menikmati layanan secara lengkap dan gratis.

Hal yang paling menarik pada Badoo Mod Apk yaitu adanya fitur unlimited credit. Sehingga kalian untuk melakukan hunting tidak perlu mengeluarkan uang dari kantong. Jadi tentu saja kalian akan bisa lebih irit dalam menggunakan aplikasi kencan versi modifikasi tersebut.

Untuk versi modifikasi ini bisa dibilang ilegal, Bahkan untuk mendapatkannya juga tidak melalui toko aplikasi resmi seperti Google Playstore. Melainkan lewat situs-situs yang memang menyediakan link download Badoo Mod Apk.

Kebetulan sekali kami disini menyediakan link untuk download aplikasi tersebut. Sehingga kalian tidak akan perlu susah-susah mencari kemana kemari untuk mendownloadnya.

Berhubung kalian tidak mendapatkan Badoo Mod Apk ini tidak dari toko resmi. Maka sudah pasti file dari aplikasinya sangat berpontensi membawa mallware. Jadi kalian harus sangat waspada dalam melakukan penginstallannya.

Mungkin kalian salah satu orang yang tertarik dan ingin segera mendownload Badoo Mod Apk Unlimited Credit terbaru 2022 ini. Jika tertarik kalian bisa langsung ketahui saja penjelasan selengkapnya mengenai aplikasi tersebut dibawah ini.

Penjelasan Lengkap Badoo Mod Apk

Penjelasan Lengkap Badoo Mod Apk

Badoo Mod Apk adalah sebuah aplikasi dating yang berhasil dimodifikasi oleh pihak ketiga agar bisa mengusung fitur secara lengkap. Sehingga nantinya kalian akan bisa mendapatkan banyak fitur tambahan ketika menggunakan Badoo versi ini.

Bisa dibilang juga badoo ini merupakan aplikasi yang akan bisa membantu penggunanya agar bisa terhubung dengan orang lain di mana saja. Setelah kalian berhasil membuat akun pada aplikasi ini, maka nantinya kalian akan diperintahkan untuk memilih area. Lalu nantinya aplikasi ini merekomendasikan objek yang cocok.

Baca Juga  WhatsApp Clone Apk (WA Clone) Web VIP Mod For iOs & Android

Jika kalian pernah menggunakan aplikasi tinder, maka cara kerja dan fitur yang ada didalam badoo ini sudah tidak asing. Karena memang aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi tinder yang merupakan salah satu aplikasi kencan populer juga.

Pada aplikasi yang satu ini akan menampilkan antarmuka daftar pengguna dengan informasi dasar seperti nama, avatar, usia serta jarak lokasi. Dengan begitu kalian akan bisa dengan mudah untuk memilih seseorang untuk diajak mengobrol.

Selain itu jika memang pada daftar yang direkomendasikan oleh aplikasi ini tidak ada yang cocok. Maka kalian bisa memilih filter untuk bisa menemukan seseorang yang memang tipe kalian.

Jika kalian memang ingin mencari seseorang secara default. Maka nantinya aplikasi Badoo akan mencari orang berdasarkan lokasi masing-masing pengguna. Apabila kalian ingin menemukan orang yang lebih dekat, maka kalian bisa aktifkan saja GPS di smartphone kalian.

Sangat kami sarankan ketika kalian membuat akun, maka kalian gunakan saja foto profil yang menarik. Hal tersebut akan membantu pengguna lain untuk bisa dengan mudah mengajak kencan kalian.

Nah sehubungan kalian kali ini menggunakan Badoo Mod Apk. Maka nantinya kalian akan dibantu dengan berbagai fitur canggih yang memang hanya tersedia pada versi ini saja.

Untuk fitur-fitur canggih yang kami singgung barusan. Bisa kalian ketahui dengan menyimak ulasan yang telah kami sediakan dibawah ini.

Fitur Canggih Badoo Mod Apk Premium

Fitur Canggih Badoo Mod Apk Premium

Keputusan kalian dalam menggunakan Badoo Mod Apk sepertinya sangat tepat. Karena nantinya kalian akan sangat dimanjakan sekali dengan hadirnya fitur-fitur yang ada di badoo versi modifikasi ini.

Apa saja kah fiturnya? Jika kalian ingin langsung melihat fiturnya. Maka tanpa berlama-lama lagi, silahkan kalian bisa lihat dan simak baik-baik penjelasan selengkapnya fitur yang ada di Badoo Mod Apk berikut ini:

1. No Ads atau Bebas Iklan

Kalian tidak perlu khawatir akan terganggu dengan iklan apabila menggunakan Badoo Mod Apk. Pasalnya memang aplikasi versi modifikasi ini tidak ingin membuat penggunanya merasa kecewa, sehingga didalamnya menyediakan fitur no ads.

Hadirnya fitur no ads tersebut tentu saja akan membuat aplikasi ini didalamnya bebas dari sebuah iklan. Sehingga kalian akan bisa santai dan nyaman dalam menggunakan aplikasi ini.

2. Unlimited Credit

Biasanya pengguna tidak akan diberikan kredit yang sangat banyak. Karena memang untuk bis mendapatkan credit dengan banyak, pengguna harus melakukan top up dulu yang akan bisa mengocek kentong.

Tapi tenang saja karena kalian saat ini memilih Badoo Mod Apk. Maka kalian tidak perlu mengocek kantong untuk bisa mendapatkan credit banyak, karena versi ini menyiapkan unlimited credit.

Baca Juga  Download Gratisoe TV Apk Mod Unlock All Channel For Android

3. Unlimited Filter

Dalam badoo versi original pengguna hanya bisa menambahkan filter atau penyaringan yang sangat terbatas. Sehingga kalian akan merasa dibatasi dan tidak bebas dalam menggunakan aplikasi ini.

Tentu saja sangat berbeda sekali jika kalian download badoo premium yang menyediakan unlimited filter. Jadi pada versi premium ini kalian akan bisa menambahkan penyaringan tak terbatas. Sehingga kalian akan bisa dengan bebas dalam menggunakan aplikasi ini.

4. Gratis

Meskipun aplikasi ini sangat canggih dengan membawa fitur-fitur unggulan. Namun menariknya kalian akan bisa mendapatkannya secara gratis. Selain itu fitur-fitur premium didalamnya juga akan bisa didapatkan secara gratis.

Dengan begitu untuk menggunakan aplikasi dating populer yang satu ini kalian tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun. Tentu saja hal ini akan bisa membuat kalian sangat senang.

5. Unlocked Ghost

Untuk fitur yang trakhir di Badoo Mod Apk yaitu ada unlocked ghost. Dengan terbukanya fitur ini maka kalian akan bisa mengabaikan beberapa orang tanpa harus membuat mereka sakit hati.

Tujuan utama dari fitur yang satu ini yaitu untuk menghilangkan profil kalian dari dashboard dari beberapa pengguna yang sudah kalian pilih. Sehingga nantinya kalian akan bisa dengan mudah untuk mengakhiri hubungan.

6. Tampilan Simple dan Mudah

Enaknya menggunakan Badoo Mod Apk ini didalamnya mengusung tampilan yang sangat simple dan mudah. Tentu saja fitur ini akan bisa memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasi ini.

Meskipun memang kalian merupakan pengguna baru. Namun kalian tidak akan merasa kesulitan ketika ingin menggunakan Badoo Mod Apk ini.

Link Download Badoo Mod Apk Premium Terbaru 2022

Link Download Badoo Mod Apk Premium Terbaru 2022

Jika kalian ingin mencoba Badoo Original maka kalian bisa langsung download dan install melalui Google Playstore. Namun untuk yang versi modifikasi tidak tersedia di toko aplikasi tersebut.

Jadi apabila ingin langsung mencoba Badoo Mod Apk. Maka kalian tinggal mengunduh saja file versi mod tersebut melalui link yang tertera pada table dibawah ini.

Nama Aplikasi Badoo Mod Apk
Versi Terbaru
Ukuran File 35 MB
OS Rekomendasi 5.0+ & Lebih Baru
Link Download DISINI

Untuk ukuran dari Badoo Mod Apk memang tidak terlalu besar, tapi Badoo Mod Apk hanya bisa digunakan pada smartphone android yang OS nya sudah mencapai 5.0 keatas.

Cara Memasang Badoo Premium Modifikasi

Setelah kalian berhasil mendapatkan Badoo premium versi modifikasi tentu saja kalian diharuskan untuk menginstall file tersebut. Tapi sayangnya banyak pengguna yang masih belum mengerti mengenai cara memasang aplikasi tersebut.

Baca Juga  SssTiktok Apk Download Video dan MP3 Tiktok Tanpa Watermark

Oleh karena itu untuk memudahkan kalian dalam melakukan proses pemasangan, bisa ikuti saja langsung tutorial pemasangan selengkapnya dari kami yang sudah disiapkan dibawah ini.

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu memastikan bahwa file badoo tersebut sudah kalian dapatkan.
  • Setelah itu silahkan langsung saja buka pengaturan ponsel > Keamanan dan aktifkan Izin Sumber Tidak Dikenal atau Uknwon Source.
  • Lalu cari saja file dari aplikasi tersebut yang sudah kalian unduh tadi.
  • Kemudian tinggal klik saja filenya nantiny muncul pilihan install lalu klik saja langsung.
  • Proses penginstallan akan segera berlangsung, ketika proses sedang berjalan kalian jangan berlaih ke menu lain tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  • Selesai!

Begitu saja untuk cara pemasangan Badoo Mod Apk. Kami rasa cara yang kami sediakan tidak terlalu rumit, jadi pasti kalian akan bisa dengan mudah ketika mempraktekan cara yang kami bagikan.

Kelebihan & Kekurangan Badoo Premium Gratis

Apakah kalian tahu bahwa Badoo Mod Apk Premium ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Mungkin ada yang sudah tahu dan ada juga yang memang tidak menyadari, sehingga tidak mengetahuinya.

Kami menyiapkan ulasan tentang kelebihan dan kekurangan badoo premium untuk kalian yang memang belum mengetahuinya. Jadi apabila belum tahu, bisa simak saja ulasannya dibawah ini.

  • Kelebihan Badoo Apk

Untuk kelebihan dari badoo premium ini tentu saja terletak pada fitur-fitur unggulan yang bisa digunakan secara gratis. Karena memang versi biasa tidak akan menghadirkan fitur-fitur tersebut.

Jadi dengan kalian menggunakan Badoo Mod Apk. Maka kalian akan bisa dengan sangat mudah menemukan pasangan atau teman. Namun perlu kalian ingat bahwa aplikasi ini hanya aplikasi kencan biasa, jadi didalamnya tentu saja tidak ada hal-hal negatif.

  • Kekurangan Badoo Premium Mod Apk

Sedangkan untuk kekurangannya yaitu Badoo Mod Apk ini terkadang sulit untuk melakukan pencarian teman, jadi untuk menemukan teman maka akan terjadi secara random.

Selain itu Badoo Mod Apk merupakan modifikasi yang ilegal. Sehingga berpotensi untuk membawa virus ke smartphone yang kalian gunakan. Tidak hanya itu dalam penggunaan jangka panjang aplikasi ini bisa dibilang tidak aman.

Apakah Badoo Mod Apk Aman Digunakan?

Jika kalian menyimak ulasan yang sudah kami sampaikan diatas, maka kalian akan menemukan dari pertanyaan tersebut. Namun jika kalian tidak terlalu menyimak maka kalian tidak akan mengetahui jabawannya.

Untuk jawabannya yaitu tidak aman. Untuk alasannya sudah sangat jelas bahwa aplikasi modifikasi semuanya tidak aman termasuk Badoo Mod Apk ini. Karena sewaktu-waktu developer resmi dari aplikasi ini tentu akan memperbaiki versi modifikasi ini.

Kesimpulan

Demikian saja informasi dari kami mengenai Download Badoo Mod Apk Premium Unlimited Credit Terbaru 2022. Jika kalian kesusahan mencari pasangan, maka aplikasi ini sangat kami rekomendasikan.

Mudah-mudahan saja infromasi yang kami bagikan diatas bisa bermanfaat dan juga membantu kalian untuk bisa mendapatkan pasangan yang sesuai kriteria masing-masing. Sekian dan terimakasih

Originally posted 2023-02-26 03:17:49.