WhatsApp Clone Apk (WA Clone) Web VIP Mod For iOs & Android

IndoGlobeNews.co.id – WhatsApp Clone Apk atau nama singkatnya WA Clone merupakan aplikasi dengan versi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga. Aplikasi ini berfungsi untuk membantu para pengguna business di Clone WhatsApp Web.

Soalnya, ketika menggunakan aplikasi satu ini kalian mampu menggandakan Akun WA atau istilahnya Dual Akun WhatsApp. Semua orang tahu, WhatsApp merupakan aplikasi chatting online paling populer dari aplikasi chat lainnya. Kalian dapat dengan mudah menjalani komunikasi, baik lewat chat/pesan singkat maupun panggilan telepon biasa & video call.

Namun semenjak perkembangan teknologi yang begitu pesat, tak khayal bilaman kini telah hadir berbagai versi untuk aplikasi WhatsApp. Salah satu versi Mod yang sangat canggih dan diminati para pengguna yakni WhatsApp Clone Apk (WA Clone).

Akan banyak sekali keuntungan yang bisa kalian peroleh ketika menggunakan WhatsApp Clone Apk satu ini. Salah satu keuntungan dari aplikasi ini yaitu kalian bisa menggandakan akun untuk aplikasi WhatsApp dalam satu perangkat ponsel.

Tentu saja, keuntungan seperti ini yaitu Dual Akun WA tidak akan bisa kalian dapatkan jika masih menggunakan Aplikasi WhastApp yang asli. Selain keuntungan Dual Akun WhatsApp, aplikasi WhatsApp Clone Apk inipun masih menawarkan berbagai fitur keren seperti semua varian WA Apk lain.

Teruntuk yang tertarik ingin merasakan berbagai keuntungan serta mencoba setiap fitur-fitur di aplikasi WA Clone Apk. Kalian harus bisa mengunduh dan menginstall file aplikasinya. Namun perlu kalian ketahui, link download WhatsApp Clone Apk cukup sulit untuk dijumpai.

Pasalnya, pihak Google Play Store maupun market resmi lainnya tidak akan pernah menyediakan aplikasi dari pengembang ketiga. Untuk itulah kami memberikan pembahasan perihal aplikasi Clone WhatsApp Web Apk tersebut. Supaya kalian bisa menemukan link download secara mudah dan gratis.

WhatsApp Clone Apk (WA Clone) Review

WhatsApp Clone Apk (WA Clone) Web VIP Mod For iOs & Android

WhatsApp Clone Apk merupakan salah satu aplikasi buatan pihak ketiga dengan berbagai tambahan fitur canggih. Artinya WhatsApp Clone Apk bukan berasal dari pihak Official resmi yang bisa kalian download gratis di Play Store.

Meskipun pihak Official telah menyediakan 2 versi untuk aplikasi WA Clone, seperti WhatsApp Original dan WhatsApp Bussines. Namun masih banyak pengguna yang kurang puas dengan kedua versi dari WhatsApp Official tersebut.

Di aplikasi WhatsApp Clone Apk, kalian juga bisa mempergunakan fitur seperti yang tersedia di aplikasi WA original. Seperti fitur chat, video call, sembunyikan notifikasi chat atau privasi lain dan juga fitur-fitur lainnya.

Cara menggunakan Clone WhatsApp Mod atau WhatsApp Clone Apk tidak jauh berbeda dengan cara kerja dari WhatsApp Web yang dipergunakan via PC atau Laptop. Bedanya, aplikasi WhatsApp Clone Apk bisa langsung dipergunakan jauh lebih mudah, karena hanya membutuhkan perangkat Android ataupun iOs.

Aplikasi WA mod varian inipun memberikan keamanan yang cukup baik, sehingga kalian bisa menggunakannya tanpa kekhawatiran yang tinggi. Serta kalian tidak perlu takut lagi akan resiko banned akun ataupun nomor HP terblokir.

Sama seperti WA Mod Apk varian lainnya, kalian juga akan diberikan keunggulan menarik berupa pilihan macam fitur-fitur canggih. Serta setiap fitur-fiturnya bisa langsung kalian aktifkan atau gunakan tanpa harus membayar lisensi karena sudah disediakan secara cuma-cuma.

Baca Juga  Download FB Lite Mod Apk Ukuran Kecil Versi Terbaru 2022

Bagi yang penasaran dengan tawaran fitur dari aplikasi WhatsApp Clone Apk atau Clone WhatsApp Web, maka seharunya kalian selalu menyimak ulasan ini. Soalnya kami sudah memberikan rangkuman mengani fitur yang ada pada aplikasi WhatsApp Clone (WA Clone).

Fitur WA Clone Mod Apk

WhatsApp Clone Apk (WA Clone) Web VIP Mod For iOs & Android

Setiap penikmati sebuah aplikasi tentunya mereka sangat membutuhkan fitur-fitur yang ada dalam aplikasi tersebut. Sudah hal wajib bagi setiap developer aplikasi harus memberikan fitur-fitur menarik dan canggih, agar pengguna selalu memakai aplikasi tersebut.

Nah untuk fitur di aplikasi WhatsApp Clone Apk terbilang sangat lengkap, bahkan ada tambahan fitur dari pihak pengembang dan tidak akan mungkin dimiliki aplikasi versi resminya.

Kalian juga tentunya sudah tahu jika semua varian WA Mod Apk pastinya memiliki fitur jauh lebih lengkap daripada aplikasi WhatsApp Official. Nah bagi yang mau tahu deretan fitur canggih di aplikasi WhatsApp Clone Apk satu ini, berikut informasi selengkapnya :

1. Clone WhatsApp Web

Fitur utama yang ada didalam aplikasi WA versi modifikasi satu ini yakni WhatsApp Clone ( WA Clone ). Sesuai dengan nama aplikasinya, kalian mampu menggandakan data akun WA kalian secara menyeluruh mulai dari history obrolan & panggilan sampai tampilan tema.

Dengan begitu, kalian tidak memerlukan proses backup ataupun hal merepotkan lainnya, ketika ingin menggandakan akun WA yang digunakan. Kalian hanya cukup Download WhatsApp Clone (WA Clone) MOD kemudian menginstallnya di HP yang digunakan.

Setelah itu, bagi yang mau mempergunakan aplikasi WA Clone satu ini, kalian akan kami bantu sampai bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Clone Apk. Panduan untuk cara kerja dari aplikasinya akan kami berikan ditahap paling bawah dalam ulasan ini.

2. Direct Chat/Pesan WA

Fitur canggih lainnya yang disediakan aplikasi WA Clone ialah Direct Chat, mestinya kalian sudah mengetahui fungsi atau kegunaan dari fitur satu ini. Ya, fitur Direct chat ialah support pengiriman pesan/chat tanpa harus menyiman nomor tujuan terlebih dahulu.

Tentu saja sangat berbeda dengan aplikasi WhatsApp Official, dimana kalian harus save nomor lebih dulu ketika ingin saling mengirim pesan text. Fitur satu ini sangat disukai oleh para penggunanya, karena mereka bisa lebih mudah untuk kirim chat/pesan.

Ketika ingin mengaktifkan fiturnya, kalian cukup dengan menjalankan WhatsApp Clone Apk for iOs & Android. Kemudian cari fitur bernama Direct Chat lalu kalian aktifkan langsung fiturnya.

3. Story Saver WhatsApp Clone Apk

Fitur Story WhatsApp memanglah sangat menarik, kalian bisa memanfaatkan fitur ini untuk mengunggah status format file/gambar, video, text ataupun file lainnya. Namun di aplikasi WhastApp Official belum menyediakan fitur canggih berupa Story Saver.

Berbeda dengan WhatsApp Clone Apk (WA Clone), kalian akan diberikan fitur Story Saver yang bisa dipergunakan langsung secara cuma-cuma. Berkat disematkanya fitur Story Saver, semua story WA yang kalian lihat bisa langsung diunduh dan disimpan ke gallery.

jadi, ketika kalian melihat story WA teman atau orang lain dan kalian tertarik dengan story tersebut. Maka kalian bisa mengunduh WhatsApp Clone Apk langsung, melalui fitur Story Saver WA tersebut.

4. Tanpa ID Akun/Register

Keuntungan lain yang akan kalian terima dari aplikasi WhatsApp Clone atau WA Clone yakni tidak diperlukan proses pendaftaran ID akun. Dengan kata lain, kalian sudah bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Clone secara langsung, setelah berhasil diunduh dan terinstall diperangkat HP yang dimiliki.

5. Hapus Cache

Cache merupakan rekaman atau memori data yang masuk di aplikasi, fungsinya agar aplikasi bisa terus berjalan atau dapat diakses. Semakin sering sebuah aplikasi android dipergunakan, maka cache akan terus bertambah semakin membengkak.

Baca Juga  Nekopoi Care Mod Apk Nonton Anime Sub Indo Terlengkap

Semakin banyak jumlah Cache diperangkat, maka akan memperburuk kinerja perangkat yang kalian gunakan. Kerennya, aplikasi WhatsApp Clone memiliki fitur Hapus Cache WA secara otomatis.

6. Screenshot

Fitur menarik yang diberikan WA clone Apk berikutnya ialah fitur Screenshot, adanya fitur ini kalian lebih mudah ketika ingin menangkap layar obrolan yang kalian lakukan. Dengan begitu, kalian tidak perlu lagi membutuhkan aplikasi screenshot, karena pihak modder WhatsApp Clone sudah menyediakannya.

Nantinya, hasil jepretan layan percakapan wa yang kalian lakukan, hasilnya akan tersimpan otomatis didalam menu Whats Utility. Silahkan bisa cek untuk melihat hasil gambar screenshot yang kalian lakukan dengan WhatsApp Clone.

7. WA Utility

WhastApp Utility merupakan fitur penyimpanan file aplikasi WA Clone, fitur canggih ini akan menyimpan semua detail data & file yang masuk di akun WhatsApp Clone kalian. Mulai dari file Gambar/Foto, Video, Status, Audio, Voice Notes dan lain sebagainya.

Dengan begitu, kalian bisa lebih mudah untuk mengelola data & file aplikasi WhatsApp Clone, tanpa harus repot mencari file video ataupun gambar yang tercampun di penyimpanan HP ataupun Gallery.

Setiap fitur yang kami jelaskan merupakan daftar fitur unggulan dari Aplikasi WhatsApp iOs Clone Apk Web. Sebetulnya masih banyak lagi fitur-fitur keren yang dimiliki WA Clone Apk tersebut. Jika penasaran dengan fitur lainnya, sebaiknya kalian segera mengunduh file WhatsApp Clone tersebut.

Link Download WhatsApp Clone Apk (WA Clone) Mod VIP Premium Terbaru 2022

WhatsApp Clone Apk (WA Clone) Web VIP Mod For iOs & Android

Seperti yang sudah kalian pahami, semua varian WA Mod Apk maupun aplikasi yang dibuat oleh pengembang ketiga. Mestinya kalian tidak akan bisa menjumpainya disetiap market resmi seperti App Store ataupun Play Store.

Bagi yang mau mengunduhnya, kalian harus bisa mencari link alternative via laman internet maupun website resmi dari aplikasi WA Mod tersebut. Walaupun aplikasi yang dikembangkan oleh pihak modder selalu ada resiko, kalian tidak perlu khawatir karena pihak modder WA Clone Apk selalu melakukan update versi secara berkala.

Sehingga penggunaan aplikasi WA Clone Mod Apk selalu terjamin untuk keamanannya, namun tetap saja kalian harus mengikuti setiap update yang diberikan. Supaya bisa menghindari segala resiko yang ada.

Pastinya salah satu dari kalian selalu mencari link download wa clone apk melalui laman internet. Untungnya kami telah menyediakan link alternative yang pastinya aktif dan bisa menuntun kalian menemukan link download aplikasi tersebut.

Nama Aplikasi WhatsApp Clone Apk
Versi Terbaru v5.3
Ukuran File Aplikasi 39 MB
Support OS perangkat Android 5.0+ Up
Link Download Disini

Cara Download Clone WhatsApp Web (WA Clone) Apk MOD VIP versi Terbaru 2022 Anti Banned

WhatsApp Clone Apk (WA Clone) Web VIP Mod For iOs & Android

Apabila kalian berhasil menemukan link download WA Clone Apk MOD versi terbaru 2022 lewat ulasan diatas. Maka kalian perlu menerapkan Cara untuk mengunduh file tersebut. Tenang saja, Cara Download WA Clone Apk iOs & Android cukup mudah kok, kami juga sudah menyedikan panduan lengkapnya.

  • Pertama, kalian perlu menekan link alternative yang kami berikan secara gratis diulasan atas.
  • Kemudian silahkan menuju URL website resminya https://whatsapp-clone-apk-mod.
  • Sebelum itu, kalian perlu memastikan bahwa koneksi internet yang digunakan sangatlah baik atau selalu stabil.
  • Silahkan untuk memastikan pula sisa ruang kosong dipenyimpanan HP android atau iOs kalian.
  • Maka kalian bisa mengecek berjalannya proses Download File WhatsApp Clone tersebut.
  • Apabila proses download WhatsApp Clone telah berhasil, kalian bisa mengecek file dari WhatsApp Clone didalam menu File Manager.
  • Selamat mencoba.

Cara Install WhatsApp Clone Apk MOD VIP Premium iOs & Android

Jika sudah berhasil memperoleh file WA Clone iOs Apk MOD Premium versi terbaru 2022. Maka segeralah untuk melanjutkan prosesnya ke penginstallan file dalam perangkat HP yang kalian pakai. Cara install file WA clone juga bisa dilakukan dengan mudah, jika belum tahu caranya kalian hanya perlu simak ulasan berikut.

  • Proses pertama, kalian perlu memastikan bahwa sudah berhasil Download WhatsApp Clone iOs Apk Android.
  • Jika memang benar-benar sudah berhasil mendapatkan file WhatsApp Clone Apk tersebut.
  • Silahkan bisa masuk dalam Menu Pengaturan.
  • Kemudian klik pilihan opsi di Security & Privacy.
  • Langsung saja tekan Ceklist/Centang dalam opsi Sumber Tidak Dikelan/Unknown Source.
  • Lalu pindah menu lagi ke File Manager.
  • Silahkan cari file WA Clone Apk di Folder Download.
  • Selanjutnya tinggal menekan opsi Install/Pasang File WhatsApp Clone.
  • Tunggu saja proses installnya WhatsApp Clone hingga benar-benar berhasil.
  • Selesai.
Baca Juga  Whatsapp Plus Apk Mod (Official Resmi) Versi Terbaru 2022

Itu tadi langkah-langkah untuk menjalankan proses pemasangan file WhatsApp Clone Mod Apk for iOs & Android. Pastikan setiap langkahnya telah kalian terapkan dengan sesuai dan benar, sehingga file bisa berhasil kalian pasangkan kedalam HP yang dipergunakan.

Cara Menggunakan Clone WhatsApp Web (WhatsApp Clone Apk)

Apabila file WA Clone Apk telah berhasil kalian install di HP, artinya sekarang juga kalian bisa langsung menjalankan aplikasi tersebut. Namun sebagian pengguna masih belum paham sepenuhnya tentang cara menggunakan aplikasi WhatsApp Clone Apk tersebut.

Sebetulnya cara menggunakan WA Clone Apk sangatlah simple, karena kalian hanya diperintahkan untuk scan barcode atau QR. Bagi yang merasa masih bingung dengan cara kerja aplikasi WhatsApp Clone Apk, silahkan bisa mengikuti panduan yang kami sajikan dibawah ini :

  • Silahkan untuk mulai menjalankan aplikasi WhatsApp (WA) Clone Apk.
  • Dihalaman utama aplikasi WA mod satu ini, kalian bisa melihat langsung semua fitur-fiturnya.
  • Apabila kalian hendak mencoba aplikasi WA Clone Mod untuk cloning, silahkan bisa pilih opsi WhatsApp Clone.
  • Maka akan terlihat lansung sebuah QR Kode dilayar smartphone kalian.
  • Silahkan ambil perangkat HP lain untuk proses memindahkan Kode QR yang muncul dilayar HP kalian.
  • Tentu saja, perangkat HP lain yang kalian pilih harus sudah ada aplikasi WhatsApp.
  • Silahkan untuk membuka aplikasi pemindah kode QR yang telah terinstall.
  • Arahkan langsung kamera di HP yang kalian gunakan ke gambar Kode QR menggunakan WA Clone Apk.
  • Silahkan tahan sampai scanning berhasil.
  • Jika sudah berhasil, maka akan ditampilkan sebuah panel obrolan/chat.
  • Silahkan bisa sesuaikan panel chat dengan akun WA yang asli.
  • Semoga berhasil.

Itulah beberapa langkah yang perlu kalian ikuti, apabila ingin memulai menggunakan aplikasi WhastApp Cloning Apk iOs MOD versi terbaru 2022. Silahkan ikuti tutorialnya dengan benar, supaya kalian bisa mengerti tentang cara menjalankan aplikasi WhatsApp Clone satu ini.

Apakah Clone WhatsApp Apk Web Aman Digunakan?

Tidak heran jika masih banyak pengguna HP android & iOs yang ragu dan menanyakan keamanan dari apliksi WA Clone Apk. Soalnya, aplikasi WA Mod satu ini termasuk aplikasi ilegal yang dikembangkan oleh pihak lain.

Namun tidak sedikit juga pengguna yang sudah percaya dengan system keamanan dari aplikasi WA Clone. Sehingga mereka tidak ragu untuk menjalankan aplikasi WA Clone Apk dan menikmati segala keuntungan yang diberikan.

Meskipun cukup aman untuk digunakan, tetap saja kami tidak menyarankan kepada kalian agar tidak sering-sering mempergunakan aplikasi WhatsApp Clone Apk satu ini. Sebab, semua hal yang berlebihan akan menimbulkan dampak buruk atau resiko.

Akhir Kata

Mungkin hanya sebatas itu, informasi yang mampu kami berikan diulasan ini mengenai Link Download Clone WhatsApp iOs Web Apk Mod versi Terbaru 2022 Anti Banned. Mudah-mudahan saja, setiap informasi dipembahasan WhatsApp Clone ini mampu memberikan hal positif dan bermanfaat. Terimakasih.