Kapan Mystery Shop FF Terbaru 2023 Diadakan? Ini Bocorannya

 

Indoglobenews.co.id – Sejak beberapa waktu terakhir informasi tentang Mystery Shop FF 2023 sedang gencar-gencarnya di cari banyak gamers Free Fire, itu dikarenakan kabarnya event tersebut akan dirilis tidak lama lagi, namun benarkah? Kali ini kami memiliki bocoran informasinya untuk kalian yang akan kami bahas pada ulasan ini.

Bagi kamu pemain game Free Fire tentunya tahu bahwa event mystery shop tersebut merupakan salah satu event yang sangat amant dinantikan oleh para survivor Free Fire, sebab dengan mengikuti event tersebut kalian bisa dengan mudah mendapatkan item premium dengan harga yang super murah.

Membahas mengenai game Free Fire memang tidak ada habisnya, yang mana memang game ini menjadi game yang begitu populer saat ini. Itu karena game satu ini memang sering kali membuat event-event yang seru untuk kalian ikuti, dan salah satu eventnya yaitu event mystery shop ff ini.

Nah untuk kamu yang ingin tahu lebih jelas tentang event mystery shop Free Fire satu ini maka kami akan kupas tuntas agar kalian bisa tahu kapan event ini dirilis dan kalian juga bisa tahu cara mengikuti event-nya dengan mudah, karena itu silahkan kalian simak saja ulasannya berikut ini.

Tentang Event Mystery Shop FF

Mystery Shop FF Juli 2022 Tanggal berapa? Ini Bocorannya

Mystery Shop FF adalah sebuah event yang dirilis oleh Free Fire, yang mana tujuan utama event ini di hadirkan adalah untuk memberikan diskon besar-besaran kepada para pemain game ini. Jika kalian mengikti event mystery shop ini maka kamu bisa berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 90%, tentu itu potongan harga yang super banyak.

Jadi tidak mengherankan bila event tersebut sangat amat di inginkan dan selalu ditunggu oleh para pemain game free fire setiap bulannya, karena memang dengan mengikuti event tersebut kalian akan sangat di untungkan, apalagi item yang di hadirkan didalamnya sangat banyak dan keren seperti bundle, skin senjata, emote dan lainnya.

Tapi tidak semua player mendapatkan diskon 90% tersebut, sebab angka diskon akan di spin per player, jadi jika dewi keberuntngan memihak kamu maka bisa saja kamu akan mendapatkan diskon sebanyak itu jadi kamu akan mendapatkan item rare yang super premium dengan harga yang super murah.

Baca Juga  Mod Combo GTA 5 SA Asli Apk Download Versi Terbaru 2023

Lantas banyak pertanyaann bermunculan yang menanyakan kapan event mystery shop ff september 2023 ini diadakan. Sering kali kami menemukan pertanyaan tersebut di kanal sosial media kami dan akhirnya kamipun bergerak mencari sumber informasi dimana bisa menemukan informasinya, dan akhirnya kami memiliki sedikit bocoran tentang kapan event ini diadakan kembali di bulan ini.

Kapan Mystery Shop FF September 2023 Diadakan

Mystery Shop FF Juli 2022 Tanggal berapa? Ini Bocorannya

Saking hitsnya event ini banyak player yang menantikan event ini dirilis setiap bulannya, namun pada faktanya event tersebut tidak di rilis setiap bulan. Namun menurut peengalaman yang sudah-sudah event mystery shop ff 2023 ini selalu dirilis setiap tahunnya.

Mengingat dari awal tahun 2023 hingga sekarang eventnya belum dirilis juga, maka menurut prediksi kami event ini akan di rilis tidak lama lagi. Prediksi ini di kuatkan dengan banyaknya player luar yang memposting foto bundle baru dalam sebuah event mirip mystery shop.

Mungkin saja pada Free Fire server luar negeri event tersebut sudah resmi dirilis, namun untuk Free Fire Indonesia belum ada pernyataan resmi kapan event tersebut akan dirilis tapi menurut sumber yang kami terima event ini tidak akan lama lagi akan di hadirkan dalam kurun waktu 2 bulan.

Tentu kita sudah tidak sabar ingin sesegera mungkin mengikuti event tersebut untuk mendapatkan item idaman kalian dengan harga yang super murah dan keren pastinya, lantas apa saja hadiah yang akan dihadirkan dalam event ini?

Bocoran Daftar Hadiah Mystery Shop Free Fire 2023

Mystery Shop FF Juli 2022 Tanggal berapa? Ini Bocorannya

Berbicara hadiah yang akan ada di dalam event mystery shop Free Fire 2023 ini maka pastinya akan sangat banyak dan juga keren-keren, bagaimana tidak dalam game free fire terkenal banyak item-item keren yang bisa kalian dapatkan di menu shop dengan berbagai bentuk dan skin yang sangat ciamik menggoda kalian untuk mendapatkannya.

Jadi pastinya sebagian dari item-item keren tersebut akan dirilis pada event ini dengan harga yang super duper murah dibandingkan harga normalnya, misalnya saja jika harga normal sebuah item ialah 1000 Diamond lalu kamu mendapatkan 90% diskon maka harga item tersebut kini hanya tinggal 100 Diamond saja, murah banget bukan? Lalu Jika kamu Yang penasaran ingin mengetahui bocoran hadiah di dalam event mystery shop FF 2023 tersebut maka kalian simak list daftarnya di bawah ini.

  • Name Change Card
  • Voucher Elite Pass
  • Voucher Diamond dan Weapone Royale
  • Bundle Gentleman by day
  • Bundle Lab Giant
  • Bundle Iron
  • Bundle Purple Shade
  • Dan Masih Banyak Lagi
Baca Juga  College Love Game Mod Apk Unlimited Money Tanpa Iklan 2023

Dengan hadiah tersebut sudah cukup menurut kami, apalagi item yang kami hadirkan diatas tadi harga normalnya cukup mahal, jadi ini kesempatan emas bagi kalian yang ingin mendapatkan item-item tersebut dengan harga yang murah. Namun yang pasti sebelum kalian mengikuti event ini kamu harus menyiapkan Diamond yang cukup di akun kalian, jika tidak maka kamu tidak akan bisa mengikuti event ini.

Cara Mengikuti Event Mystery Shop Free Fire 2023

Mystery Shop FF Juli 2022 Tanggal berapa? Ini Bocorannya

Untuk kamu para pemain lama game ini maka saya yakin kamu sudah mengetahui bagaimana cara mengikuti event ini, mengingat event ini sudah dirilis berulang kali di tahun-tahun sebelumnya, jadi pastinya kalian sudah paham betul bagaimana caranya. Akan tetapi bila kamu para pemain baru game ini yang belum pernah mengikuti eventnya pasti akan kebingungan.

Untuk kamu yang tertarik ingin mengikuti misteri shop Free fire namun tidak tahu bagaimana cara mengikutinya maka kalian langsung saja ikuti tutorial yang akan kami berikan di bagian bawah ini.

  1. Pertama silakan buka game free fire yang sudah terinstal di Smartphone kalian
  2. Setelah itu silakan login akun FF milik kalian
  3. Pada lobi game Free Fire kalian klik menu event dan pilih Mystery shop dan klik kunjungi
  4. Pada halaman event kalian klik Spin, lalu setelah itu angka diskon akan di spin.
  5. Setelah kalian mendapatkan angka diskon maka kini kalian akan dialihkan ke menu mistery shop
  6. Sekarang item-item yang ada di dalam event tersebut sudah mendapatkan diskon atau potongan harga sesuai dengan angka diskon yang kamu dapatkan tadi
  7. Kini kamu bisa membeli item yang ada di dalamnya dengan harga yang super murah

Hanya seperti itu saja cara mengikuti event tersebut, yang pasti ini sangat amat mudah untuk kalian lakukan hanya saja memang untuk mengikutinya kalian memerlukan Diamond yang cukup agar bisa membeli item yang ada di dalamnya dengan harga yang murah, setidaknya kalian harus memiliki 500 sampai 1000 Diamond untuk mengikuti event ini.

Cara Mendapatkan Informasi Bocoran Event FF

Mystery Shop FF Juli 2022 Tanggal berapa? Ini Bocorannya

Sebagian besar dari kalian mungkin bertanya-tanya bagaimana kami mendapatkan bocoran tentang informasi event Mystery shop FF 2023 ini. Untuk kamu yang ingin tahu lebih detail tentang event yang akan diadakan dalam game ini maka kamu bisa mengikuti kanal social media resmi game free Fire di Instagram, Facebook, YouTube dan lain sebagainya.

Baca Juga  Hotel Story Mod Apk Unlock All Item Latest Version 2023

Sebab biasanya informasi penting terkait game free fire akan mereka publikasikan di akun sosial media free Fire, contohnya saja seperti membagikan informasi kode redeem dan lain sebagainya maka kamu akan dengan sangat mudah menemukan informasi terbaru dan terupdate tentang game free fire ini di dalamnya.

Yang pasti mengikuti event ini akan sangat seru untuk kalian ikuti sebab didalamnya kalian akan mendapatkan banyak hadiah super keren yang bisa kalian peroleh secara gratis, dan mungkin saja item-item yang akan kalian dapatkan dari event ini adalah item langka.

Karena kami yakin hampir semua pemain game free fire ingin mendapatkan item super langka di dalam gamenya secara gratis tanpa perlu membayar Diamond sedikitpun, dan dengan mengikuti event seperti ini adalah solusi yang bisa kalian lakukan.

Apalagi memang di dalam game ini memiliki banyak item yang keren dan berbeda dari game kompetitornya membuat kalian semakin mudah mendapatkan item tersebut baik secara berbayar ataupun gratis, karena memang developer game free fire seringkali bagi-bagi hitam tersebut secara gratis.

Apalagi jika ada event besar terkait dengan game free fire maka mereka tak sungkan memberikan item langka dengan harga yang mahal secara gratis sebagai apresiasi game tersebut kepada para pemainnya, untuk itu tidak heran bila sekarang ini game freefire sudah sangat banyak diminati oleh para gamers.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan tentang bocoran event Mystery shop FF September 2023 ini, meskipun memang event ini belum secara resmi dirilis di server Indonesia namun kemungkinan besar akan hadir tidak lama lagi. Nantikan ulasan menarik lainnya yang lebih informatif dari kami, sekian dan terima kasih.

Artikel Game Free Fire

Originally posted 2023-02-24 12:22:17.