YouTube Premium Mod Apk Tanpa Iklan Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Jika saat ini kalian yang merasa bosan dan jenuh pastinya kini kalian Butuh hiburan, dan hal itu bisa kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi YouTube, apalagi kini terdapat aplikasi YouTube Premium Mod Apk yang bisa digunakan secara gratis, untuk itu Bila kalian baru pertama kali mengetahuinya maka simak ulasan ini.

Kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan platform YouTube yang mana Itu adalah sebuah platform yang menyediakan berbagai video hiburan untuk kalian tonton, dan tentu saja video tersebut hadir dengan berbagai genre yang berbeda-beda dimana kalian hanya tinggal memilih ingin menonton video yang mana.

Tapi pastinya saat kalian menonton video Youtube maka kalian akan menemukan iklan yang sering kali muncul di dalamnya, dan sebagian pengguna mungkin merasa terganggu, untuk itu pihak Youtube menawarkan fitur YouTube Premium yang mana jika kalian aktifkan maka video yang kalian tonton tidak memiliki iklan.

Hanya saja kalian perlu berlangganan setiap bulannya, dan ini yang membuat sebagian orang merasa berat karena mungkin secara ekonomi mereka pas-pasan, oleh sebab itu banyak diantara mereka yang berusaha mencari aplikasi YouTube Premium Mod apk tanpa iklan ini.

Tentu di era modern seperti sekarang ini apapun bisa di lakukan termasuk membuat aplikasi versi modifikasi dari YT ini, untuk itu bila sekarang ini kalian penasaran ingin menggunakannya maka silahkan kalian simak saja ulasan detailnya berikut ini.

Tentang YouTube Premium Mod

YouTube Premium Mod Apk

Dikatakan bahwa YouTube Premium Mod Apk ini adalah aplikasi modifikasi yang bisa kalian gunakan secara gratis, namun benarkah aplikasi ini work? Tentu saja kalian perlu membuktikannya sendiri.

Apalagi memang jika kalian tahu bahwa aplikasi YT Premium ini sedang menjadi perbincangan banyak pengguna karena memberikan trial 30 hari secara gratis, dengan begitu kalian akan bisa menonton video tanpa iklan dengan sangat mudah jadi kalian akan nyaman menonton video di dalamnya.

Baca Juga  Geektyper Akun FF Hack Akun Free Fire Asli 100% Work

Namun setelah itu pastinya kalian harus berlangganan untuk mendapatkan fitur tersebut, dan hal ini yang membuat banyak pengguna merasa enggan, karenanya mereka ingin menggunakan YouTube Premium Mod Apk ini untuk mendapatkan semua fitur di dalamnya.

Dan di versi modifikasi ini pastinya kalian akan dengan mudah mendapatkan banyak fitur unggulan yang di miliki oleh aplikasi YouTube Premium family mod apk ini, karenanya kalian bisa bebas menonton video yang ada di dalamnya tanpa perlu kawatir akan ada iklan yang mengganggu.

Apalagi aplikasi tersebut bisa kalian gunakan tanpa perlu berlangganan, karenanya jika saat ini kalian sudah tidak sabar lagi ingin mendapatkan aplikasinya di perangkat kalian maka pastikan kalian simak ulasan yang kami buat ini sampai selesai agar kalian tidak gagal paham.

Fitur Unggulan YouTube Premium Mod Apk

YouTube Premium Mod Apk

Akan tetapi sebelum kalian menggunakan YouTube Premium mod ini maka kalian wajib tahu fitur unggulan yang terdapat dalam aplikasinya, jadi nantinya saat kalian gunakan maka kalian bisa dengan mudah menggunakannya tanpa perlu bingung harus belajar memahami semua fiturnya terlebih dahulu.

Nah untuk fitur-fiturnya sendiri sudah kami rangkum sedetail mungkin jadi dengan begitu kalian bisa mendapatkan informasi yang lebih rinci lagi, untuk itu silahkan kalian simak saja ulasannya dibawah ini.

1. Tanpa Iklan

Fitur keunggulan yang nantinya akan kalian dapatkan yaitu fitur tanpa iklan, jadi dengan ini saat kalian menggunakan YouTube premium Mod Apk tersebut kalian bisa menonton sepuasnya tanpa harus terjeda karena iklan, Jadi kalian bisa fokus menonton video yang kalian tonton tersebut tanpa khawatir terganggu.

2. Pay In Background

Saat kalian menggunakan aplikasi YouTube premium ini maka fitur yang pastinya akan kalian dapatkan yaitu fitur Play in background yang mana fungsi dari fitur ini ialah kalian bisa memutar video YouTube Meski di background atau menu utama smartphone kalian.

Dan ini tidak akan kalian temukan di aplikasi YouTube aslinya, jadi dengan begitu kalian bisa menonton video YouTube sambil membuka Whatsapp ataupun membuka aplikasi lainnya.

Baca Juga  HappyMod Apk Mod Asli Free Download Terbaru 2023 No Ads

3. Dark Mode

Fitur selanjutnya yang ada di dalam aplikasi ini ialah kalian akan bisa menggunakan fitur Dark yang membuat layar tampilan dari aplikasi YouTube tersebut menjadi gelap, dan ini sangat cocok untuk kalian gunakan yang suka menonton video di YouTube di malam hari.

Karena pancaran sinar dari smartphone kalian akan sedikit meredup sebab background YouTube yang biasanya berwarna putih ini akan berubah warna menjadi hitam sehingga mata kalian tidak mudah lelah.

4. Gratis

Karena aplikasi ini merupakan versi modifikasi dengan begitu kalian bisa menggunakan YouTube premium ini secara gratis tanpa perlu membayar sedikitpun, dengan begitu kalian bisa mendapatkan fitur premium secara cuma-cuma.

Berbagai fitur unggulan yang ada didalamnya membuat kalian semakin tidak sabar ingin langsung download aplikasi YouTube premium Mod Apk tersebut bukan? Kalian tenang saja sebab Pada kesempatan kali ini kami juga ingin memberikan link download-nya untuk kalian.

Download YouTube Premium Mod APK Terbaru 2022

YouTube Premium Mod Apk

Saat kalian mencari versi modifikasi dari sebuah aplikasi ataupun game maka kalian tidak bisa menemukannya pada Play Store, karena itu untuk mendapatkan aplikasi seperti ini cukup sulit karena walaupun banyak situs sumber yang menghadirkan informasi terkait aplikasi ini namun kebanyakan sudah aplikasinya tidak aktif.

Akan tetapi Kalian tidak perlu khawatir sebab kami juga memberikan link download YouTube premium mod APK terbaru tanpa iklan untuk kalian gunakan, 6 sebelum itu kalian simak informasi detail tentang aplikasinya yang sudah kami rangkum pada tabel dibawah ini.

Nama Aplikasi YouTube Premium Mod
Versi 17.39.34
Ukuran File 67 MB
OS Rekomendasi Android 4.1
Link Download DISINI

Nah sekarang setelah kalian melihat tabel yang sudah kami berikan diatas tadi maka kalian sudah menemukan link download dari aplikasi tersebut dan langsung saja kalian download aplikasinya pada Link yang kami sediakan tadi, Lalu setelah itu barulah kalian memasang aplikasinya di perangkat kalian masing-masing.

Cara instal YouTube Premium Mod Apk

YouTube Premium Mod Apk

Nah jika saat ini kalian sudah mendapatkan file download dari aplikasi YouTube premium Mod Apk tersebut maka kini kalian bisa langsung memasangnya dengan tutorial yang akan kami berikan pada ulasan kali ini.

Baca Juga  Pixellab Mod Apk (Unlock Full Font & Stiker) Versi Terbaru 2023

Sebab sebagaimana kalian ketahui bahwa versi modifikasi dari aplikasi maupun game cara pemasangan nya agak sedikit berbeda dibandingkan dengan versi original nya, untuk itu jika kalian yang memang belum tahu maka ikuti saja step-by-step nya seperti yang kami sampaikan di bawah ini.

  1. Pertama silakan download aplikasi YouTube premium versi Mod Apk tersebut pada link diatas
  2. Ini pastikan kalian sudah mendownload aplikasinya dengan cara membuka file manager dan Silakan cari file tersebut
  3. Bila sudah ketemu gini kalian tap aplikasinya dan klik install
  4. Apabila kalian malah dialihkan di menu pengaturan kalian tap opsi sumber tidak dikenal
  5. Berikutnya kalian klik kembali dan Tapi aplikasinya lagi lalu klik install
  6. Proses pemasangan segera dimulai dan kalian Tunggu saja hingga muncul tombol buka
  7. Kini kalian sudah berhasil memasang aplikasi YouTube premium tersebut

Saat kalian menggunakan aplikasi ini pastikan hanya menggunakan akun gue saja dan jangan memasukkan email apapun, Agar kalian bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti email kalian diblokir.

Perbedaan Youtube Premium Mod dengan Versi Asli

YouTube Premium Mod Apk

Setelah kalian berhasil memasang aplikasinya maka kalian juga wajib tahu perbedaan apa saja antara aplikasi YouTube Premium versi Mod Apk ini dengan versi originalnya, jadi dengan demikian kalian bisa membandingkan sendiri dan menentukan ingin menggunakan versi yang mana saja, dan berikut ulasannya.

YouTube Premium Mod

  • Tanpa Iklan
  • Bisa Memutar di Latar Belakang
  • Bisa Menonton Semua Video
  • Gratis

YouTube Premium Asli

  • Belangganan
  • Ada Iklan jika tidak berlangganan

Apakah YouTube Premium Mod Aman

YouTube Premium Mod Apk

Tentu saja menggunakan aplikasi modifikasi memiliki resiko, karenanya jika kalian yang tidak ingin mengambil resiko tersebut maka gunakan saja versi originalnya, jadi dengan ini kalian bisa dengan aman menggunakan aplikasinya hanya saja kalian harus siap mengeluarkan uang untuk berlangganan fitur premium setiap bulannya.

Disclaimer: Kami membagikan informasi tentang YouTube Premium mod ini hanya sekedar mereview saja dan itu bukan aplikasi yang kami buat, jadi jika terjadi sesuatu itu bukan tanggung jawab kami, dan pastikan kalian gunakan aplikasi ini hanya untuk mencoba saja dan jangan gunakan terlalu lama.

Penutup

Dan sekian informasi singkat tentang YouTube Premium mod apk tanpa iklan versi terbaru yang kami sampaikan di ulasan ini, dan nantikan ulasan yang lebih menarik lagi pada ulasan kami selanjutnya, Terimakasih.

Originally posted 2023-03-02 05:44:08.