Tezla Vip Mod Apk V6.0 Cheat FF Anti Banned Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – Baru-baru ini survivors sedang dihebohkan dengan munculnya Tezla Vip Mod Apk V6.0 yang merupakan cheat ff terbaru anti banned. Dengan kehebatan dari aplikasi ini membuat para survivors penasaran dan ingin menggunakannya. Mungkin kalian salah satu survivors yang ingin menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi yang satu ini dikabarkan memiliki fungsi yang sangat menakjubkan yaitu bisa membuat pemain biasa seketika menjadi pemain pro. Karena seperti yang dikathui bahwa didalam game free fire ini merupakan game battle royal yang cukup sulit dimainkan. Sehingga saat ini banyak pemain yang akan melakukan apapun agar bisa dengan mudah mendapatkan kemenangan.

Namun kesulitan dalam bermain game free fire ini hanya berlaku untuk para pemain baru saja. Karena untuk pemain yang sudah lama dan sudah pro, maka bermain game free fire ini sangat mudah. Bahkan untuk pemain pro mendapatkan kemenangan atau booyah didalam game ini bisa dibilang cukup mudah.

Nah bagi pemain baru yang sedang kesulitan untuk mendapatkan kemenangan didalam game free fire. Maka sangat kami rekomendasikan untuk kalian menggunakan Tezla Vip Mod Apk ini. Karena dengan bantuan aplikasi ini kemenangan akan lebih mudah didapatkan meskipun kalian belum pro.

Dengan kecanggihan dari aplikasi ini tentu saja saat ini banyak survivors yang ingin download dan menginstall aplikasi Tezla Vip Mod V6.0 di smartphone mereka. Jika kalian ingin menginstall aplikasi ini, maka sebaiknya kalian simak dulu penjelasan selengkapnya tentang Tezla Vip Mod Apk berikut ini:

Sekilas Tentang Tezla Vip Mod Apk V6.0

Sekilas Tentang Tezla Vip Mod Apk V6.0

Tezla Vip Mod Apk V6.0 adalah salah satu aplikasi mod menu free fire terbaru. Dimana didalam aplikasi ini nantinya kalian akan menemukan banyak sekali pilihan menu cheat yang dapat kalian pilih. Sehingga nantinya kalian akan bisa melakukan cheat dengan mudah.

Baca Juga  Kode Undangan Snack Video Hari Ini Auto Bonus 2022

Sekarang ini Tezla Vip Mod Apk V6.0 ini menjadi dambaan para survivors. Karena selain memiliki kecanggihan dalam melakukan cheat, aplikasi ini juga sangat mudah dan simple untuk digunakan. Menariknya untuk menggunakan aplikasi ini kalian tidak akan membutuhkan script atau sejenisnya.

Jadi jika kalian berhasil memasang aplikasi ini didalam smartphone kalian. Maka nantinya kalian akan langsung menemukan berbagai pilihan menu cheat yang dapat kalian gunakan. Dengan begitu kalian tidak akan kesusahan lagi untuk mendapatkan kemenangan didalam game free fire.

Dengan banyaknya hal-hal canggih dan menarik yang ada didalam aplikasi ini tentu saja ini kalian semakin penasaran dan sudah tidak sabar ingin segera menggunakannya. Namun tahan dulu, karena kami sudah menyiapkan ulasan mengenai fitur-fitur yang akan kalian dapatkan di Tezla Vip Mod Apk V6.0 ini.

Fitur Tezla Vip Mod Apk

Fitur Tezla Vip Mod Apk

Didalam Tezla Vip Mod Apk ini kalian akan menemukan banyak sekali fitur yang akan bisa membantu kalian dalam melakukan cheat didalam game free fire. Sehingga nantinya kalian akan bisa melakukan cheat apapun.

Untuk fitur yang nantinya kalian akan dapatkan didalam aplikasi cit yang satu ini bisa simak selengkapnya sebagai berikut:

1. Auto Headshot

Auto Headshot merupakan fitur pertama yang ada di Tezla Vip Mod Apk. Fitur ini akan bisa membantu kalian untuk melakukan cheat headshot atau menembak kepala.

Jadi apabila kalian mengaktifkan fitur ini maka kalian akan bisa melakukan headshot dengan mudah. Sehingga untuk melakukan headshot kalian tidak perlu repot-repot latihan.

2. Aimbot

Selanjutnya ada fitur aimbot yang disediakan oleh Tezla Vip Mod Apk ini. Fitur ini akan bisa mempermudah pengguna untuk bisa mendapatkan aim yang bagus. Jika kalian memiliki aim yang bagus, maka membunuh musuhpun tidak akan sulit.

Baca Juga  Anichin Mod Apk Download Sub Indo VIP Versi Terbaru 2022

Dengan kalian bisa membunuh musuh dengan sangat mudah. Maka tentu saja kalian akan bisa mendapatkan kemenangan dengan sangat mudah.

3. Anthena View

Fitur yang ketiga ada anthena view. Dengan bantuan fitur ini kalian akan bisa melakukan cara hack yang sangat canggih. Pasalnya kalian akan bisa hack keberadaan musuh. Sehingga untuk menemukan musuh yang jaraknya jauh akan lebih mudah.

4. Damage Plus

Hack damage tentunya banyak dicari oleh para survivors. Karena dengan kalian memiliki hack damage, maka kalian akan bisa memiliki dagame yang lebih besar dari pemain lainnya.

Nah dengan adanya fitur damage plus yang disediakan oleh Tezla Vip Mod Apk. Maka kalian akan bisa melakukan hack damage dengan mudah. Sehingga membunuh musuh juga tidak akan sulit.

5. Running Medkit

Kalian pastinya tahu bahwa menyembuhkan diri atau menambahkan darah kepada diri sendiri akan sangat susah jika dilakukan sambil berlali. Namun terkadang pemain harus melakukan hal tersebut jika dikejar-kejar oleh zona.

Fitur running medkit yang ada didalam aplikasi ini akan bisa membuat kalian menyembuhkan diri sambil berlali. Sehingga kalian tidak perlu takut lagi jika sedang dikejar-kejar oleh zona.

Sebenarnya didalam Tezla Vip Mod Apk v6.0 masih banyak fitur lainnya. Namun untuk mempersingkat waktu kami tidak bisa menjelaskannya satu persatu. Jadi silahkan simak fitur lainnya dibawah ini.

  • Immortal Ghost
  • Wallhack
  • Jump High
  • Body White
  • Esp
  • Anti Banned

Untuk fitur-fiturnya hanya segitu saja yang disediakan oleh aplikasi yang satu ini. Kami rasa fitur yang diberikan sudah sangat cukup untuk bisa membuat kalian menang terus dalam bermain game free fire.

Download Tezla Vip Mod Apk Terbaru 2023

Download Tezla Vip Mod Apk Terbaru 2022

Sepertinya kalian semkin penasaran dengan Tezla Vip Mod Apk ini setelah melhat berbagai fitur yang tersedia didalamnya. Jika ingin download Tezla Vip Mod v6.0, bisa menggunakan link yang ada dibawah ini.

Download saja langsung aplikasi cheat yang satu ini melalui link yang sudah mimin sediakan diatas. Kami memberikan link download untuk kalian, karena memang aplikasi yang satu ini tidak bisa kalian temukan di Google Playstore atau App Storen.

Cara Install Tezla Vip Mod Apk

Cara Install Tezla Vip Mod Apk

Agar aplikasi cheat ini bisa langsung digunakan untuk melakukan cheat didalam game free fire. Maka setelah berhasil mendownload, silahkan langsung kalian install saja aplikasi di smartphone masing-masing. Untuk cara penginstallannya bisa simak sebagai berikut:

  • Langkah pertama kalian hanya perlu mengaktifkan Sumber Tidak Diketahui yang ada di pengaturan ponsel masing-masing.
  • Jika sudah berhasil mengaktifkannya, maka kalian tinggal lakukan saja penginstalan.
  • Untuk melakukan penginstalan silahkan kalian pergi ke manager file.
  • Kemudian silahkan kalian cari file dari aplikasi tersebut pada folder apk.
  • Setelah kalian berhasil menemukannya, maka silahkan klik saja filenya agar proses install bisa berlangsung secara otomatis.
  • Tunggu sampai proses install berhasil.
  • Selesai.

Cukup mudah dan simple bukan cara menginstallnya. Silahkan kalian langsung lakukan penginstallan dengan cara yang sudah kami sediakan.

Informasi dari kami mengenai Tezla Vip Mod Apk V6.0 Cheat FF Anti Banned Terbaru 2023 sepertinya hanya itu saja. Kami sangat tidak menyarankan kalian menggunakan aplikasi ini, karena nantinya akan ada banyak pihak yang meras dirugikan. Terimakasih

Baca juga apk vip ff lainnya

Originally posted 2023-03-01 14:27:02.