Mini Militia FF 3D Mod Apk Download Versi Terbaru Full Fitur

 

Indoglobenews.co.id – Mini Militia FF banyak dicari oleh para survivors, karena memang menawarkan hal yang sangat menarik. Dengan banyaknya yang mencari Mini Militia FF 3D ini. Maka disini kami akan memberikan kalian ulasan tentang Download Mini Militia FF 3D Mod Apk Terbaru.

Kabarnya game Mini Militia FF Apk ini didalamnya tersedia banyak sekali fitur yang hanya akan bisa terbuka apabila kalian membayarkan donasi berupa uang atau Top Up.

Sepertinya jaman sekarang ini kepopuleran game Besutan Garena yang bernama Free Fire sudah tidak bisa dibendung lagi. Bahkan dari kabar yang berbeda bahwa game ini sudah menjadi Brand terkenal di kategori game Battle Royal. Oleh karena itu jika kita membicarakan hal yang berkaitan dengan game Free fire, maka akan laris dipasaran.

Terbukti bahwa saat ini Game Mini Militia yang didalamnya masih memiliki unsur permianan Free Fire saat ini sangat laris dan populer. Bahkan tidak sedikit pemain free fire yang memainkan game yang satu ini.

Jika kalian salah satu survivors yang memang penasaran dan ingin memainkan game mini militia ini. Maka kalian diwajibkan untuk menyimak artikel kami kali ini hingga selesai, karena kami disini akan membahas tuntas game tersebut.

Sekilas Tentang Mini Militia FF

Sekilas Tentang Mini Militia FF

Mini Militia FF Mod Apk ini merupakah game hasil modifikasi dari pihak ketiga yang bernama Arafat. Pihak ketiga memodifikasi ini game ini agar game ini bisa terlihat keren dan menarik dari sebelumya.

Untuk game Mini Militia FF ini adalah game dengan genre petualangan multiplayer online dan offline. Pembuat game yang satu ini terinspirasi dari game free fire yang memang saat ini sedang naik daun.

Jika kalian memainkan game yang satu ini maka nantinya kalian akan melakukan pertarungan dengan teman kalian. Batas pemain yang ada di game ini yaitu 6 orang. Nantinya kalian akan menggunakan sebuah karakter dengan grafik kartun 3 Dimensi.

Baca Juga  FF Tools Pro Max Apk Headshot Download Versi Terbaru 2022

Perlu kalian ketahui bahwa sebenarnya untuk game Mini Militia Mod ini merupakan pengembangan dari game yang sempat booming yang bernama Doodle Army 2 besutan minclip.com.

Namun dikarenakan di game tersebut fitur-fiturnya terbilang kurang dan sangat terbatas. Sehingga banyak gamers yang lebih memilih Mini Militia versi modifikasi, karena memang didalam versi mod banyak fitur menarik.

Mode Mini Militia FF

Mode Mini Militia FF

Sebelum kalian melihat berbagai fitur yang tersedia di Mini Militia FF Mod Apk. Maka alangkah baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu mode-mode yang ada di Mini Militia FF Mod ini. Simak saja langsung beberapa modenya berikut ini:

1. Mode Ranked

Mode pertama yang disediakan oleh game ini yaitu ada mode ranked. Didalam mode ini kalian akan bertempur melawan 5 orang yang ntah itu bot atau manusia asli.

Kenapa game ini dibilang mirip dengan game free fire. Karena didalam game ini akan ada banyak peta yang bisa kalian gunakan untuk bertempur. Sehingga Mini Militia FF ini akan terlihat mirip sekali dengan game free fire yang saat ini sedang populer.

2. Mode Online

Selanjutnya ada mode online yang tersedia didalam game ini. Didalam mode ini kalian akan bsa menemukan berbagai tipe pertempuran seperti Free for All, Teman Death match bahkan ada juga Costume Match yang dapat kalian atur sesuai dengan keingingan kalian.

Namun untuk kalian yang ingin memainkan mode online ini. Maka kalian harus mempersiapkan kuota terlebih dahulu. Karena mode ini akan bisa kalian mainkan apabila kalian memiliki kuoat internet pada perangkat yang kalian gunakan.

3. Mode Offline

Nah apabila kalian ingin bermain bareng dengan teman kalian atau biasa yang kita kenal dengan nama Mabar. Maka kalian bisa menggunakan mode yang trakhir ini. Menariknya mode ini bisa dimainkan tanpa harus memiliki kuota internet. Jadi bisa dibilang mode offline ini kebalikan dari mode online yang kami bahas diatas tadi.

Mini Militia FF menyiapkan mode ini tentu saja untuk memudahkan kalian sebagai pengguna yang memang sedang tidak memiliki kuota. Karena dengan hadirnya mode offline ini kalian akan tetap bisa bermain meskipun tidak memiliki kuota internet.

Baca Juga  Lovecraft Locker Mod Apk Untuk Android Download Versi 2022

Fitur Mini Militia FF 3D Mod Apk

Fitur Mini Militia FF 3D Mod Apk

Jika kalian memang sudah melihat dan mengerti mengenai mode yang ada di Mini Militia FF Mod Apk ini. Maka selanjutnya silahkan kalian ketahui fitur yang ada didalam game ini. Dibawah ini kami sudah menyiapkan berbagai fiturnya, jadi silahkan kalian lihat saja langsung.

1. Unlocked Pro Player Pack

Jika kalian menggunakan versi modifikasi ini maka nantinya kalian akan bisa membuka paket yang bernama Pro Player Pack. Dengan kalian berhasil  membuka paket tersebut, maka nantinya kalian akan bisa mendapatkan berbagai bundel mahal yang sudah hadir di game Free Fire.

Tentu saja fitur pertama yang hadir di Mini Militia FF ini akan sangat membantu sekali. Karena biasanya untuk mendapatkan bundle para penguna harus top up. Maka hadirnya fitur ini para pengguna akan bisa langsung mendapatkannya dengan mudah.

2. Unlocked All Senjata

Fitur selanjutnya yang ada di Mini Militia FF ini yaitu fitur untuk membuka semua senjata. Sehingga kalian tidak perlu lagi membelu sejata untuk menggunakan senjata premium yang berbayar. Jadi dengan begitu kalian akan bisa memilih senjata mana yang ingin kalian gunakan untuk bermain game yang satu ini.

3. Unlocked All Item

Tidak hanya itu saja bahkan didalam Mini Militia FF Mod Apk yang satu ini semua item akan terbuka dan bisa digunakan secara gratis. Dengan semua item terbuka, maka kalian akan bisa menggunakan item-item yang ada di game ini sesuai dengan selera masing-masing.

Dengan semua item tersebuka maka kalian akan bisa dengan bebas menggunakan semua item tersebut tanpa harus memikirkan untuk membelinya. Sehingga dalam menggunakan game ini kalian tidak akan merasa dibatasi dalam hal penggunaan item yang tersedia pada game yang satu ini.

4. Costume Avatar

Fitur trakhir ada costume avatar. Dengan adanya fitur yang satu ini maka nantinya kalian akan bisa melakukan Kostomissi Avatar atau tampilan karakter yang hendak kalian mainkan di game ini. Dengan begitu maka kalian akan bisa ganti pakaian sesuai selera kalian.

Baca Juga  Link Sedekah CF Login Klaim Chip Higgs Domino Gratis 2023

Pastinya kalian ada yang lebih suka membuat avatar sendiri. Nah hadirnya fitur ini akan bisa membuat kalian memiliki avatar sendiri buatan kalian.

Link Download Mini Militia FF Mod Apk Terbaru 2023

Download Mini Militia FF Mod Apk Terbaru 2022

Setelah melihat berbagai fitur yang ada di Mini Militia FF Mod Apk ini tentunya kalian sudah sangat penasaran dan ingin langsung memainkan game yang satu ini. Jika demikian, maka kalian bisa download saja langsung gamenya melalui link dowload yang sudah kami sediakan pada table berikut ini:

Nama Mini Militia FF
Versi Terbaru 2023
Ukuran File 70 MB
OS Rekomendasi Android 5+
Link Download Disini

Jika kalian menyimak table yang sudah kami sediakan diatas pastinya kalian tahu bahwa game ini hanya support pada smartphone android yang sudah mencapai 5.0 keatas. Sehingga untuk memainkan game yang satu ini, maka smartphone kalian harus sudah support.

Cara Install Mini Militia FF Mod Apk

Cara Install Mini Militia FF Mod Apk

Untuk memudahkan kalian dalam melakukan penginstallan game modifikasi ini. Maka kami disini sudah menyiapkan cara installnya untuk kalian. Jadi bagi kalian yang belum bisa atau belum mengetahui cara install Mini Militia Free Fire Apk ini, bisa simak langsung caranya dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan kalian unduh saja langsung file Apk dari game Mini Militia Free Fire diatas.
  • Setelah itu kalian hanya perlu buka saja pengaturan ponsel.
  • Kemudian silahkan kalian masuk ke menu keaman dan aktifkan Sumber Tidak Diketahui atau Uknown Source.
  • Selanjutnya kalian hanya perlu mencari file apk dari game tersebut yang sudah kalian download tadi.
  • Untuk mencari file apknya silahkan kalian masuk ke manager file.
  • Jika sudah berhasil menemukannya, silahkan kalian langsung klik saja filenya untuk langsung melakukan proses penginstallan.
  • Lalu kalian hanya perlu menunggu saja hingga game tersebut sudah benar-benar terinstall di smartphone yang kalian gunakan.
  • Selesai.

Untuk cara installnya seperti itu. Jadi silahkan ikuti tahap demi tahapnya agar gamenya bisa terpasang dan bisa langsung kalian mainkan.

Kami hanya bisa memberikan informasi itu saja untuk kalian semua mengenai Download Mini Militia FF 3D Mod Apk Terbaru 2023. Semoga apa yang sudah kami informasi bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih.

Baca game ff mod lainnya

Originally posted 2023-03-01 08:25:20.