oleh

Sertu Supendi Monitor Percepatan Vaksinasi Door to Door di Wilayah Teritorialnya

Sukabumi indoglobe news.
Sertu Supendi Babinsa Anggota Koramil 0622-05 Kalapanunggal terus aktif melaksanakan pendampingan dan monitor Percepatan vaksinasi dengan Door yo door diwilayah desa binaannya.

Untuk mewujudkan herd Immunity dan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukabumi salah satunya di wilayah teritorial Koramil Kalapanunggal Sertu Supendi dan para  babinsa yg lain terus bersinergi dan koordinasi dengan berbagai pihak terkait. 

banner 970x90

Setiap Kecamatan dan Desa di wilayah Teritorial Koramil Kalapanunggal yang meliputi dua kecamatan diantaranya Kecamatan Kalapanunggal dan Kabandungan. Danramil Kalapanunggal terus monitoring segala kegiatan untuk mendukung program pemerintah.

Baca Juga  Seluruh Mesjid Sewilayah Kecamatan Purabaya Melaksanakan Istigosah Untuk Menyabut Tahun Baru Islam 1442 H.

“Kegiatan-kegiatan seperti door to door untuk vaksinasi kami terus lakukan juga, ” kata Danramil Kalapanunggal Kapten Chk Ahmad Sanusi.SH.

Danramil berharap, bahwa setiap warga masyarakat terus antusias ikuti vaksinasi Covid-19 dan Senantiasa harus taat prokes atau protokol kesehatan demi kesehatan untuk kita semua dan demi terciptanya Herd Immunity.

“Kita semua harus bahu membahu untuk terus percepatan vaksinasi Covid-19, ” pungkasnya.(igun)

banner 970x90

Komentar

News Feed