Download PUBG KR Apk 32 Bit & G4 Bit Versi Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Bermain game terntu saja menjadi kesukaan semua orang, terlebih dengan adanya android semakin membuta kita jauh lebih mudah dalam bermain game. Dan slaah satu game yang cukup banyak diminati oleh pengguna yakni PUBG KR Apk, sebuah permainan yang menawarkan alur cerita yang cukup menantang dan juga sentuhan budaya yang cukup kental membutanya banyak di gandrungi oleh banyak pemain.

Perlu diketahui jika PUBG KR Apk itu berbeda dengan versi PUBG global pada umumnya, dimana yang versi KR itu sendiri merupakan game dengan berbahasa korea dan juga sangat kental dengan budaya negri ginseng tersebut, oleh karena itu banyak membuat para pemain merasa penasaran dan juga ingin memainkan game tersebut dan pastinya ingin merasakan perbedaan versi KR dengan versi global.

Seperti kita tahu jika PUBG itu sendiri merupakan sebuah game online yang mengusung gendre battleroyalle, game tersebut bisa kalian mainkan lebih dari satu orang atau bisa juga dikatakan game multyplayer. Oleh karena itu sangat seru untuk kalian mainkan dengan teman-teman ataupun rekan kerja setelah seharian capek bekerja, dengan grafik yang di tampilkan full HD membuta semakin seru kita dalam memainkannya.

Dalam bermain game tersebut maka kita membutuhkan yang namanya item entah itu senjata, skin, maupun yang lainnya. Karena memang untuk bisa mengalahkan semua musuh yang ada dan juga mampu menyelesaikan permainan dengan cepat maka kita butuh yang namanya item, terlebih lagi game perang seperti PUBG ini.

Dan pada kesempatan kali ini, kami mencoba akan membagikan ulasan kepada kalian mengenai PUBG KR Apk, lengkap dengan review dan juga link downloadnya. Oleh karena itu, jika kalian penasaran dan juga ingin tahu lebih detail mengenai game ini? kalian bisa simak ulasan lengkapnya dibawah.

Review Tentang PUBG KR Apk

Mungkin masih banyak juga para pemain yang belum memahami tentang PUBG KR Apk 32 bit dan 64 bit ini, oleh karena itu perlu kiranya kami paparkan pada ulasan ini.

Baca Juga  FF Tools Pro Max Apk Headshot Download Versi Terbaru 2022

Ya PUBG KR merupakan game batlleroyall versi lain dari PUBG global, dimana versi yang satu ini menggunakan bahasa korea didalam permainan dan juga memasukan unsur budaya korea yang cukup kental. sehingga sangat cocok jika kalian menyukai yang berbau korea untuk mencoba bermain game versi yang ini.

Tampilan dari pada game ini juga kabarnya mengalami perbedaan dan pastinya jauh lebih keren dari sebelumnya, terlebih lagi dengan berbagai fitur menarik lainnya yang terdapat di dalam permainan. Maka semakin membuat game semakin seru saja untuk dicoba, pikah developer ini juga telah menambahkan banyak fitur didalamnya.

Lantas fitur apa saja sih yang dimiliki oleh game versi KR ini?, maka dari itu kalian harus ikuti terus postingan kami ini hingga selesai.

Fitur Tambahan PUBG KR Apk

Fitur Tambahan PUBG KR Apk

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika memang game pubg kr mod apk ini telah mengalami banyak perubahan terutama dalam segi fitur, dimana pihak developer telah menambahkan banyak fitur keren dna canggih didalamnya.

Fitur tersebut tentu saja bisa membuat pemain lebih mudah dalam menyelesaikan game, lantas fitur apa saja sih yang ada didalam game ini? maka kalian simak paparannya sebagai berikut.

Berjumpa Pengguna Lain

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh game pUBG KR ini yakni mempunyai fitur yang mampu mempertemukan kita dengan pengguna yang lainnya, baik itu sebagai kawan maupun lawan dalam permainan. Dengan adanya fitur ini tentu saja kita akan jauh lebih banyak teman secara online maupun offline dan juga pastinya bisa saling share ilmu seputar game tersbeut.

Senjata Banyak

Senjata yang ada didalam game ini juga jauh lebih banyak dari versi global, sehingga kalian bisa menggunakannya kapan dan yang mana saja. Dengan banyaknya pilihan snejata tersbeut membuat kita tidka bingung akan menggunakan yang mana dalam berhadapat dengan musuh.

Baca Juga  1000+ Nama FF Kamu Nanya yang Lucu No Pasaran Terbaru 2023

Terlebih lagi memang game perang itu sendiri sangat membutuhkan yang namanya senjata, dengan memiliki banyak senjata tentu semkain memudahkan kita dalam menyelesesaikan setiap rintangan dan juga mengalahkan musuh yang dihadapinya.

Sentuhan Budaya Korea

Dan keunikian yang dimiliki oleh game PUBG KR apk ini yakni terdapat snetuhan budaya korea yang sangat keren, sehingga para pemain pun tahu tentang budaya korea tersebut ketika memainkannya. Tentu ini yang menjadi pembeda antara versi KR dengan yang versi umumnya.

Versi 32 & 64 Bit

Kalian juga bisa download PUBG KR ini yang versi 232 bit maupun 64 bit, dengan banyak versi tersebut maka kalian tinggal pilih akan menggunakan yang mana. Trelebih lagi dengan ukuran yang jauh lebih ringan dari pada versi global membuta banyak pengguna ingin download game yang satu ini.

Block Ads

Mungkin kalian juga sering terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul pada saat bermain game, nah tenang saja game versi KR ini mempunyai fitur block ads yang mampu memblock semua iklan yang akan muncul didalam permainan. Sehingga dengan demikian maka kalian tidak akan terganggu lagi dengan banyaknya iklan yang muncul tersebut.

Grafik dan Gameplay Bagus

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh PUBG KR juga yakni grafik yang cukup bagus yakni full HD sehingga mampu menampilkan gambar yang bening dan juga jernih. Tak hanya itu saja untuk suaranya itu sendiri game yang satu ini cukup jelas serta memiliki gameplay mudah yang membuat para playare tidak kesulitan dalam bermain game ini.

Link Download Mudah

Untuk link download itu sendiri kalian bisa langsung kunjungi playstore bagi pengguna android dan juga appstore bagi pengguna iPhone, karena memang sudah tersebut didsana. Atau jika malas kami juga sudah menyiapkan linknya diabawah.

Dengan banyaknya fitur yangdimiliki oleh PUBG KR APk in, mak atentu saja membuat pemain semakin penasaran dan ingin langusng mendownload game tersebut.

Baca Juga  Raging Thunder 2 Mod Apk Unlimited Money + Membuka Semua Mobil

Download PUBG KR Apk Versi Terbaru 2022

Download PUBG KR Apk Versi Terbaru 2022

Seperti yang kami paparkan diatas jika game ini sudah bisa kalian dapatkan di toko aplikasi resmi masing-masing untuk penguna android ataupun iPhone, kalian langsung saja kunjungi toko tersebut dan langsung download.

Akan tetapi sebelum kalain download game pUBG KR Apk ini yang memiliki ukuran hanya 692 MB saja, maka tentunya ini tidak akan memberatkan smartphone ketika hendka megoperasikan game tersebut. Berikut ini rincian lengkapnya :

Detail Aplikasi Deskripsi
Nama Game PUBG KR
Versi Terbaru 2.1.0
Pengembang Game Krafton Inc
Ukuran Game 692 Mb

Download PUBG KR 32 dan 64 bit >>> https://bit.ly/3RPdJb6

Kalian tinggal copy saja link yang sudah kami paparkan tersbeut, lalau pastekan di aplikasi browser. Maka otomatis nantinya akan diarahkan ke halaman download game tersbeut.

Cara Install PUBG KR Apk

Cara Install PUBG KR Apk

Untuk cara installasi game dengan versi apk maka tentunya kalian harus mengaktifkan dulu beberapa pengaturan salah satunya yakni unknow sourche ataupun sumber tidak diketahui, karena jika fitur tersbeut belum kalian aktifkan maka otomatis tidak bisa install game versi apk. Dan jika kalian masih belum jelas?, simak tutorial yang sudah kami siapkan dibawah ini.

  • Pertama-tama download gamenya pada link yang sudah kami siapkan diatas
  • Selanjutnya mausk ke pengaturan hp
  • Buka menu keamanan ataupun security
  • Langkah berikutnya kalain tinggal centang saja tulisan unknow sourche
  • Jika sudah, maka sekarang cari file yang sudah didownload tersebut
  • Sekarang buka gamenya dan siap dimainkan
  • Selesai

Itulah cara installasi game PUBG KR 32 bit dan 64 bit, jadi kalian tinggal ikuti saja setiap langkah yang kami berikan tersebut agar proses installaisnya berhasil dengan sempurna.

Kelebihan PUBG KR Apk

Kelebihan PUBG KR Apk

Bnayak sekali kelebihan yang dimiliki oleh game pUBG KR Apk 32 bit & g4 bit ini, diantaranya yakni sebagai berikut :

  • Ukuran lebih kecil dari versi global
  • Banyak senjata yang bisa digunakan
  • Banyak tambahan fitur baru didalamnya
  • Ada sentuhan budaya korea
  • Terdapat fitur untuk bertemu pengguna lainnya
  • Memiliki grafik yang bagus yakni Full HD
  • Sound juga cukup jelas
  • Gameplay mudah
  • Dll

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang bisa kami paparkan dikesmepatan kali ini mengenai PUBG KR Apk, jadi buat kalian yang ingin memainkan game tersebut? maka kalain bisa langsung download secara gratis pada link yang sudah kami siapkan diatas tersebut. terima kasih dan semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-02-14 21:30:23.