EXtreme Motorbikes Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Bermain game menjadi kesukaan semua orang saat ini, terlebih sejak munculnya game android yang menyajikan begitu banyak gendre didalamnya. Salah satu gendre yang cukup di minati oleh pengguna yakni game balap motor seperti EXtreme Motorbikes Mod ini, terlebih lagi buat mereka yang hobi dengan otomotif maka harus mencoba keseruan bermain game ini.

EXtreme Motorbikes Mod merupakan versi modifikasinya dimana pada versi ini para pemain sangat dimanjakan dengan berbagai fitur tambahan yang memang sudah dibenamkan oleh pihak developer, dan juga pelru diketahui jika game ini telah mengalami banyak seklai perubahan sehingga membuat para pemain semakin betah untuk memainkannya.

Dengan bermain game EXtreme Motorbikes versi mod apk ini, maka kalian bisa mendapatkan semua fitur premium secara gratis. Artinya game ini membantu para pemain agar bisa menyelesaikan game dengan cepat dan juga pastinya mengalahkan semua musuh yang ada, oleh karena itu tak heran jika game ini meskipun bukanlah resmi ada dipalystore namun link downloadnya banyak yang mencarinya.

Nah dikesempatan kali ini kami akan mengupas secara detail terkait dengan EXtreme Motorbikes Mod Apk ini, bahkan lengkap dengan link download yang juga sudah kami siapkan. Jadi buat kalian yang ingin mencoba dan merasakan keseruan bermain game balap motor yang satu ini? maka kalian simak hingga selesai ulasan dari kami ini sebagai berikut.

Review Tentang Xtreme Motorbikes Mod

Review Tentang Xtreme Motorbikes Mod

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika EXtreme Motorbikes Mod merupakan sebuah game balapan motor yang merupakan hasil modifikasi oleh pihak ketiga, sehingga game yang satu ini sudah mengalami banyak perombakan didalamnya.

Adapun perombakan yang ada didalam Mod EXtreme Motorbikes ini, salah satunya yakni dalam segi fitur. Dimana pada versi mod itu sendiri sudah terbenam beberapa fitur tambahan yakni bisa membuka item premium gratis, sehingga ini bisa membuat para pemain merasa senang.

Baca Juga  Apk Hack Akun FF Sultan Terbaru 2022 Work dan Terbukti

Dimana pada aslinya pemain harus berjuang dulu agar menang dan baru bisa mendapatkan item premium tersebut, namun dengan bantuan fitur yang terdapat didalam EXtreme Motorbikes Mod ini, maka pemain tidak perlu repot-repot lagi untuk mengumpulkan item.

Karena ketika pertama kali menginstall game balap ini juga sudah bisa mendapatkan item premium secara gratis, sehingga kalian tinggal langsung melanjutkan dan memainkan game EXtreme Motorbikes Mod ini saja.

Setelah kalian mengetahui sedikit review dari pada game balap yang satu ini, maka bagi yang ingin download EXtreme Motorbikes Mod Apk? namun terlebih dahulu kalian harus ketahui fitur tambahan dibawah.

Fitur Tambahan EXtreme Motorbikes Mod

Fitur Tambahan Xtreme Motorbikes Mod

Fitur tambahan Xtreme Motorbikes Mod Apk ini memang sangatlah banyak, bahkan fitur tersebut notabenya cukup membantu para pemain dalam menyelesaikan game dan mengalahkan musuh. Berikut ini kami paparkan beberapa fitur tambahannya.

Unlimited Money

Pada saat kalian memainkan game Xtreme Motorbikes Mod ini maka secara otomatis sudah bisa mendapatkan uang ataupun money dengan jumlah tak terbatas, karena memang game ini memiliki fitur yang bisa inject money.

Dengan memiliki uang sebanyak itu tentu kita bisa membeli berbagai item yang memang dibutuhkan dalam permainan, misalnya saja seperti kendaraan ataupun yang lainnya. Dengan begitu maka kita juga akan jauh lebih mudah dalam menyelesaikan game, oleh karenanya kalian perlu coba memainkan game versi mod apk yang satu ini.

Unlock All Item

Xtreme Motorbikes Mod juga dilengkapi dengan fitur yang mampu membuka semua item yang ada, tak hanya melakukan inject uang saja. Sehingga semakin membuat pemain dimanjakan dengan berbagai fitur canggih yang dimiliki oleh game versi mod apk ini.

Jika memang semua item yang terdapat didalam game bisa kita miliki maka otomatis setiap pertandingan yang dijalani pasti akan menang, oleh karenannya tak heran jika banyak yang menginginkan link download game balap ini.

Baca Juga  Script Auto Headshot FF Cheat Apk Download Versi Terbaru 2022

Unlock All Karakter

Selain bisa membuka semua item yang ada, game Xtreme Motorbikes Apk Mod ini juga dibekali dengan fitur yang mampu membuka semua karakter. Dan seperti kita tahu jika karakter yang terdapat didalam game tersebut yakni motor.

Jadi kalian bisa memilih semua motor yang tersedia didalam game, dengan begitu kita bisa memilih spek motor yang memang memiliki power yang cukup tinggi agar bisa memenangkan disetiap race yang dijalani.

Block Iklan

Salah satu fitur unggulan lainnya yang memang dimiliki oleh game versi mod apk ini yakni block iklan, dengan adanya fitur tersebut maka kalian tidak lagi diganggu oleh iklan yang berseliweran pada saat game sedang dimainkan.

Karena memang fitur block iklan tersebut mampu menghilangkan semua iklan yang ada, dengan begitu permainan akan lebih seru dan juga menambah konsentrasi para pemain dalam bermain.

Download EXtreme Motorbikes Mod Versi Terbaru 2022

Download Xtreme Motorbikes Mod Versi Terbaru 2022

Setelah mengetahui fitur tambahan apa saja sih yang terdapat didalam game balap versi mod apk ini, maka sekarang kalian langsung saja download gamenya pada link yang sudah kami sediakan dibawah.

Link download Xtreme Motorbikes Mod itu sendiri bukanlah bersumber dari playstore, karena memang game ini bukanlah game resmi yang ada di playstore melainkan game buatan pihak ketiga yang sudah di rombak. Berikut ini link downloadnya.

Nama Aplikasi Xtreme Motorbikes
Pengembang Xtrime Games Studio
Os Support Minimal Andoid 4.4 ke atas
iOS 9.0 ke atas
Ukuran File Tergantung perangkat
Jumlah Download 10.000.000+
Platform Android atau iOS

Untuk link downloadnya itu sendiri kami sudah menyiapkan dua versi yang pertama yakni versi original yang terdapat di palystore dan yang kedua yakni versi Mod Apk.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 11 April 2022 Play Store
App Store
1.5 31 Maret 2022 Fitur premium Gratis

Uang tanpa batas

Unlock ALl Karakter

Block Ads

 

Klik Disini

1.3 Fitur premium Gratis

Uang tanpa batas

Unlock ALl Karakter

Block Ads

 

Klik Disini

Kalian tinggal pilih saja salah satunya, apakah ingin memainkan yang versi aslinya ataukah yang versi mod apk dengan beberapa fitur tambahannya.

Cara Install EXtreme Motorbikes Mod Apk

Cara Install Xtreme Motorbikes Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika untuk bisa menginstall game versi mod maka kalian harus mengaktifkan terlebih dahulu fitur unknow sourche, berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan.

  • Pertama-tama kalian download EXtreme Motorbikes Mod pada link yang kami sediakan diatas
  • Selanjutnya kalian masuk ke bagian pengaturan hp android
  • Kemudian masuk ke menu keamanan
  • Pilih ataupun centang tulisan unknow sourche
  • Setelah itu, baru cari file yang sudah didownloadnya
  • Langkah berikutnya lakukan installasi
  • Tunggu hingga prosesnya selesai
  • Sekarang buka dan mainkan gamenya
  • Selesai

Bagaimana cukup mudah bukan cara install game dengan versi Mod apk diatas, kalian tinggal ikuti saja langkah demi langkah yang sudah kami siapkan diatas.

Perbedaan EXtreme Motorbikes Versi Asli & Versi MOD APK

Perbedaan Xtreme Motorbikes Versi Asli & Versi MOD APK

Banyak sekali terdapat perbedaan antara yang versi mod apk dengan yang versi aslinya, adapun perbedaan tersebut kalian bisa lihat dibawah ini.

EXtreme Motorbikes Orisinal EXtreme Motorbikes MOD APK
Terdapat iklan Yang muncul Iklan diblock
Uang terbatas Uang tak terbatas
Fitur premium terkuncil Semua fitur gratis
Banyak Karakter terkunci Bisa menggunakan semua karakter

Bebrapa perbedaan yang terdapat didalam game tersebut cukup menonjol, terutama dalam segi fitur. Karena memang yang versi mod apk itu sendiri sengaja dibuat dengan berbagai tambahan fitur didalamnya.

Kelebihan Xtreme Motorbikes mod

Kelebihan Xtreme Motorbikes mod

Buat yang belum tahu apa sih kelebihan yang dimiliki oleh game versi mod apk ini?, kalian simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut.

  • Bisa mendapatkan uang dengan jumlah tak terbatas
  • Bisa membuka semua karakter premium yang ada
  • Tidak akan terganggu oleh iklan yang muncul
  • Semua fitur premium akan terbuka
  • Dll

Kekurangan Xtreme Motorbikes mod

Kekurangan Xtreme Motorbikes mod

Dibalik kelebihan yang terdapat didalam game tersebut, ternyata juga ada kekurangan yang harus pengguna ketahui dibawah.

  • Bukan game resmi playstore
  • Link download bukan bersumber dari plasytore
  • Proses installasi ribed
  • Rentan terserang virus
  • Rentan banned akun
  • Dll

Akhir Kata

Itulah pembahasan yang dapat kami paparkan di postingan kali ini mengenai EXtreme Motorbikes mod Apk, kalian tinggal unduh saja jika memang ingin mencoba memainkan gama balap ini diatas. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-02-14 17:29:02.

Baca Juga  ML Mod Apk 1 Hit Kill Asli Link Download Aktif Terbaru 2023