Secreto Site Id Link Anonymous Login & Cara Membuat Akun Baru

 

IndoGlobeNews.co.id – Buat kalian yang ingin lebih praktis dalam hal membalas sebuah pesan WA, cobalah Secreto Site id yang sedang viral dikalangan netizen tanah air. Secreto merupakan sebuah situs dengan layanan kirim pesan singkat secara gratis.

Situs inipun sudah terkenal disebagian kalangan warganet, bahkan sebagian besar netter pun telah mencoba membuktikan situs send pesan gratis tersebut. Situs Secreto hampir mirip cara penggunaan hingga fungsinya dengan aplikasi Sarahah.

Situs bernama Secreto memang sedang viral dikalangan netters, hanya saja untuk sekarang Secreto Site id masih dalam versi website. Jadi, kalian belum bisa mendapatkan versi aplikasinya karena belum tersedia. Namun besar kemungkinan nantinya dihadirkan Secreto Site Apk.

Tentu saja, kehadiran situs Secreto Site cukup menarik dan menguntungkan bagi para pengguna HP Android ataupun iPhone (iOs). Namun tidak sedikit yang masih bingung dengan situs Secreto, apalagi mengenai cara menggunakan Secreto Site hingga cara membuat akun di situs tersebut.

Sehingga tidak heran banyak warganet yang berusaha mencari informasi perihal cara menggunakan maupun cara membuat akun di situs Secreto Site id. Nah bagi kalian yang membutuhkan informasinya, silahkan bisa ikuti pembahasan dari kami dalam kesempatan ini.

Soalnya, kami akan berusaha memberikan semua informasi tentang situs kirim pesan gratis tersebut. Mulai dari Cara Menggunakan Secreto sampai Cara Membuat Akun Secreto Site id hingga lain sebagainya. Langsung saja, kalian simak baik-baik penjelasan selengkapnya berikut ini.

Link Secreto Site id Review

Secreto Site Id Link Anonymous Login & Cara Membuat Akun Baru

Secreto Site id merupakan sebuah website atau situs yang memberikan layanan gratis berupa kirim pesan anonim. Kalian bisa langsung membuat pesan anonim dan lansgung mengirimkannya kesemua kontak HP secara gratis.

Canggihnya, si penerima pesan yang kalian buat barusan melalui Link Anonymous Messaging App tidak akan tahu jika pesan anonim tersebut berasal dari kalian. Gimana sob, cukup menarik bukan layanan yang disediakan situs Secreto Site?

Baca Juga  Sanemoku Apk Mod Free Download Game & Aplikasi MOD 2022

Bagi yang masih bingung, kalian bisa langsung mengakses situsnya kemudian melakukan hal yang baru saja kami sampaikan diatas. Cara mengakses situsnya pun sangat simple, dimana kalian cukup mengaksesnya kemudian login dengan Akun Secreto Site yang kalian punya.

Ketika mempergunakan layanan dari situs Secreto Site, kalian perlu membuat beberapa kalimat atau tulisan. Tulisan yang telah kalian buat nantinya bisa dikirimkan langsung dengan melalui Link Anonymous dan bisa kalian share melalui akun aplikasi sosial media milik kalian.

Di awal mengakses situs Secreto Site, kalian perlu membuat sebuat pertanyaan dalam kolom deskripsi untuk pesan rahasia. Apabila kalian selesai membuat sebuah pertanyaan di opsi pesan rahasia, langsung saja kalian bagikan pertanyaannya melalui Link Anonymous messaging app.

Setelah dibagikan, kalian cukup menunggu balasan dari seseorang yang penasaran sehingga membuka link anonymous messaging app dari situs Secreto Site kalian. Kesimpulannya, Secreto Site merupakan sebuah situs yang mirip dengan beberapa aplikasi medsos.

Akan tetapi, pesan yang terkirim akan bersifat Rahasia sehingga penerima pesan tidak akan mengetahui asal usul pengirim pesan tersebut. Sebetulnya, situs Secreto Site hampir mirip dengan salah satu aplikasi medsos yakni aplikasi NGL yang sempat viral dikalangan warganet.

Fitur & Layanan di Secreto Site id

Tentu saja, kalian akan diberikan berbagai fitur ataupun layanan gratis yang tersedia di situs Secreto Site id Link Anonymous messaging App. Lantas, apa saja yang ada di situs Secreto Site ? Jika penasaran, kalian simak informasi lengkapnya dibawah ini.

1. Tampilan Sederhana

Supaya memberikan kemudahan serta kenyaman bagi para pengguna Android & iOs ketika mengakses situs Secreto Site. Pihak pembuat situs inipun memberikan tampilan yang sangat sederhana, sehingga setiap control dan menu/opsi bisa dioperasikan dengan mudah.

2. Gratis/Free

Secreto Site id merupakan situs online jadi siapapun itu bisa dengan mudah mengakses situs tersebut, yang penting mereka memiliki perangkat pintar baik smartphone Android & iOs ataupun PC/Laptop.

Situs Secreto Site inipun bebas untuk kalian akses tanpa perlu biaya alias gratis, sehingga bagi yang penasaran bisa langsung mengakses laman situsnya saja. Asalkan perangkat yang kalian pergunakan telah terkoneksi dengan internet.

3. Layanan Gratis

Disitus Secreto Site, semua layanan yang diberikan bisa langsung kalian coba dan nikmati secara gratis. Inilah salah satu penyebab situs Secreto Site sangat menghebohkan para pengguna android & iOs.

Baca Juga  DownloadGram IG - Instagram Downloader Online Terbaik 2022

Masih banyak keunggulan menarik dari Link Anonymous Messaging Secreto Site yang bisa kalian nikmati. Bagi yang penasaran dengan kelebihan lainnya dari situs ini, kalian bisa segera mengaksesnya via browser yang ada di HP android & iOs milik-mu.

Cara Membuat / Buat Akun Secreto Site id

Secreto Site Id Link Anonymous Login & Cara Membuat Akun Baru

Namun sebelum mengakses dan mencoba layanan gratis dari situs tersebut, pastinya kalian perlu melakukan proses daftar akun di situs Secreto Site id lebih dahulu. Oleh karena itu, silahkan untuk membuat akunnya dulu, supaya kalian bisa bebas menggunakan situs yang sedang viral satu ini.

Dan pastinya, bagi yang baru pertama kali mendengar tentang situs ini merasa bingung ketika ingin membuat akun. Sehingga mereka lebih memilih mencari dulu Cara Membuat Akun Secreto Site id. Namun tenang saja, dibawah telah kami siapkan cara buat akun Secreto Site dengan jelas dan detail.

  • Pertama-tama, silahkan kalian menuju salah satu Browser yang ada di HP masing-masing. Kalian bebas mau pilih Chrome ataupun Mozilla.
  • Pada kolom pencarian Browser, kalian bisa mencantumkan URL dari Secreto Site id.
  • Setelah berhasil mengaksesnya, kalian akan melihat berbagai pilihan menu yakni Daftar & Login.
  • Silahkan tekan Daftar Akun Secreto.
  • Lalu isi semua formulis pendaftaran akun yaitu Username, Password, Email lengkap dengan passwordnya.
  • Silahkan isikan sesuai data yang kalian punya.
  • Tunggu sebentar sampai kalian menerima sebuah Link Anonymous Messaging App.
  • Jika berhasil mendapatkannya, link tersebut sudah bisa kalian Share ke semua akun medsos yang ada.
  • Selamat mencoba & semoga berhasil.

Jika kalian telah menerima link dari situs Secreto Site, maka silahkan untuk menyalin atau mengcopy link yang baru saja kalian terima. Kemudian bagikan langsung link anonymous messaging app ke semua aplikasi medsos seperti Instagram, Facebook, WhatsApp Mod Apk dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan Link Anonymous Messaging App Secreto Site id

Secreto Site Id Link Anonymous Login & Cara Membuat Akun Baru

Jika telah berhasil membuat satu akun untuk Login di situs Secreto Site, sekarang kalian harus bisa menggunakan layanan di situs tersebut. Namun jangan heran bilamana masih banyak netter yang mencari Cara Menggunakan Secreto Site.

Masalah cara menggunakan layanan kirim pesan gratis di situs Secreto Site sebetulnya sangat simple dan sederhana. Hanya saja, masih banyak netter yang merasa bingung ketika melakukanya sendiri.

Baca Juga  Ffidduniagame com Top Up Diamond FF 0 Rupiah 100% Gratis

Untuk cara menggunakan Secreto kami akan berikan melalui 2 tahapan berbeda, pertama melalui cara bagikan link anonymous messaging secreto dan kedua melalui cara melihat pesan rahasia yang kalian sendiri peroleh. Supaya tidak membuat waktu lagi, langsung saja simak cara menggunakan secreto site berikut ini.

1. Cara Bagikan/Share Link Anonymous Messaging Secreto Site

Nah bagi yang telah berhasil menerima sebuh link setelah berhasil membuat akun secreto site, kalian bisa segera membagikan link tersebut melalui semua akun media sosial yang ada. Misalnya Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp Mod Apk dan akun medsos lainnya.

Caranya sangat simple, kalian hanya perlu mencantumkan link anonymous messaging secreto ketika mengunggah foto/video di aplikasi medsos kalian. Agar lebih mudah dan jelasnya, silahkan ikuti saja tutorial berikut ini :

  • Pertama-tama, silahkan login di situs secreto site menggunakan akun secreto yang kalian punya.
  • Jika sudah berada di dashboard situs secreto site, kalian ambil gambar dengan cara Screenshot ataupun dengan cara lainnya.
  • Silahkan simpan hasil screenshot di gallery HP.
  • Sekarang beralih ke salah satu aplikasi media sosial yang kalian punya, misalnya Facebook ataupun instagram.
  • Silahkan untuk memposting/unggah gambar hasil screenshot tadi.
  • Jangan sampai lupa, berikan caption seperti biasa namun kali ini kalian harus mencantumkan Link Anonymous messaging secreto dalam deskripsinya.
  • Pastikan caption yang kalian buat harus menarik, supaya pengguna lain atau followers yang kalian miliki penasaran lalu menekan link anonymous tersebut.
  • selamat mencoba.

Cara menggunakan Secreto site yang kami berikan diatas tidak hanya untuk aplikasi instagram saja, kalian bisa menggunakan aplikasi Facebook ataupun WhatsApp Mod Apk (WA Mod Apk). Yang penting, dalam unggahan telah dicantumkan link anonymous secreto.

2. Cara Melihat Isi Pesan Masuk di Akun Secreto

Apabila kalian sudah memahami cara menggunakan secreto site, serta telah berhasil membagikan link anonymouse messaging secreto disalah satu aplikasi media sosial. Sekarang kalian perlu tahu cara melihat pesan yang masuk di akun secreto milik kalian sendiri.

Supaya link anonymous secreto yang kalian punya mendapatkan banyak followers, kalian harus membagikan link tersebut disemua akun media sosial. Jika sudah dilakuan, sekarang kalian hanya perlu menunggu isi pesan rahasia-mu dilihat atau dibaca.

Jika pesan rahasia dari kalian ada yang baca, otomatis kalian juga akan menerima balasan melalui pesan yang masuk.

Akhir Kata

Itu dia penjelasan singkat dari kami mengenai Cara Membuat Akun Secreto Site ID Link Anonymous Messaging terbaru 2022. Bagi yang sudah pernah menggunakan Aplikasi NGL, kami yakin kalian tidak akan kesulitan untuk mempergunakan situs Secreto Site tersebut. Terimakasih.

Originally posted 2023-02-24 01:14:43.