oleh

Saling Tuding Terkait Meneruskan Perbaikan Jalan Desa Di Desa Limbangan Sukaraja Kab Sukabumi

SUKABUMI INDOGLOBENEWS

Pembangunan jalan Desa saat ini sedang di galakan oleh pemerintahan pusat melalui anggaran Desa yang cukup lumayan besar bahkan sampai ada satu Desa yang menerima satu milyar lebih perdesanya.

Tetapi melihat perbaikan jalan Desa yang ada di Desa Limbangan Kecamatan Sukaraja Kab Sukabumi ada sedikit kendala,yang mana perbaikan jalan Desa tersebut belum semuanya terealisasi bahkan sangat tanggung sekali hanya kurang lebih 50 meter yang tersisa.

Menurut warga sekitar yang kebetulan warga sekitar adalah warga perum mengatakan bahwa katanya dulu yang akan memperbaiki jalan ini adalah dari pihak Dinas Kesehatan yang kebetulan waktu itu sedang dibangunnya puskesmas berlantai 2 di pertengahan perumahan perum pesona Limbangan.

Baca Juga .....  PEMDES KALAPAREA SUKABUMI MANFAATKAN DANA DESA TAHAP II BANGUN JALING

Tetapi saat di konfirmasi kepada kepala puskesmas Limbangan bahwa tidak ada kewenangan kami memperbaiki jalan Desa tersebut karena tidak ada anggaran kami untuk infrastruktur apalagi jalan dan itu adalah kewenangan Desa ucap kepala puskesmas Limbangan.

Jadi siapa yang bertanggung jawab meneruskan perbaikan jalan tersebut tentunya Desa terkait yaitu Desa Limbangan Kecamatan Sukaraja Kab Sukabumi saat berkunjung ke Desa Limbangan kepala Desa Limbangan sedang tidak ada di tempat.

Harapan masyarakat tahun 2021 dapat terealisasi perbaikan jalan tersebut agar masyarakat dapat menikmati jalan Desa dari program pemerintahan pusat dan daerah.(DM)

Komentar

News Feed