oleh

Pelatihan Kerja dan Ketrampilan Kelompok Masyarakat Di Desa Ladju Kecamatan Gondang Wetan

PASURUAN INDOGLOBENEWS

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Kelompok Masyarakat untuk Penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Pasuruan, diadakan Pelatihan Kerja dan Ketrampilan Kepada Kelompok Masyarakat di Desa Ladju,Kecamatan Gondang Wetan, kegiatan ini berlangsung dari hari Jumat, (06/11/2020) . Acara dihadiri oleh Kepala Desa Ladju,Muhammad Suudi,perangkat Desa Ladju,dan 16 Peserta kegiatan pembinaan dan pemberdayaan Kemasyarakatan.

banner 970x90

Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa Ladju Muhammad Suudi saat menghadiri kegiatan pelatihan keterampilan bagi masyarakat yang bertempat di Balai Desa Ladju, Kabupaten Pasuruan.

“Saya melihat bagaimana unsur Pemerintah Desa Ladju melakukan kegiatan untuk peningkatan skill atau ketarampilan bagi masyarakatnya, untuk nantinya bisa bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di kabupaten Pasuruan ini,” ucap Muhammad Suudi.

Baca Juga  Kasus Penganiayaan Jurnalis Tempo, 2 Polisi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Pihaknya berharap, Pemerintah Desa Ladju dapat terus konsisten memberikan program-program pelatihan kepada masyarakat, karena hal tersebut akan menjadi sebuah modal yang berharga bagi para peserta pelatihan untuk menghadapi persaingan dunia kerja.@.

banner 970x90

Komentar

News Feed