oleh

Kerjasama PT PMLI( anak perusahaan pelindo II) dengan Biddokes Polda Metro Jaya Berikan vaksin Covid 19 Bagi Masyarakat Ciawi

CIAWI- indoglobe’news

banner 970x90

Setelah terlaksananya Vaksinasi Covid-19 pada Hari Sabtu, 11 September 2021 untuk masyarakat sekitar Yayasan Barunawati (YBN) Tanjung Priok, para guru beserta keluarganya dan juga profesi lainnya sebanyak 500 orang. Kini, pada Hari ini, Sabtu, 18 September 2021 pukul 08.00 s.d. selesai dilaksanakan program lanjutan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di lingkungan kantor PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia di Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor sebanyak 1.000 orang.

Program tersebut berjalan atas kolaborasi PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia sebagai salah satu anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), Polda Metro Jaya, Yayasan Barunawati Nusantara (YBN) dan Persatuan Isteri Pegawai IPC (PIP) yang merupakan wujud manfaat keberadaan IPC Group di wilayah kerjanya.

Baca Juga  Kapolres Bogor Menegur Sejumlah Villa Dan Cafe Yang Tidak Mematuhi Anjuran PPKM

Hal ini juga sesuai dengan salah satu wujud program CSR PT PMLI – Compassion, Sincerity, Culture-

Tujuan program ini dalam rangka mendukung pemerintah dan BUMN dalam turut menyukseskan pemerataan dan percepatan vaksin covid-19 di daerah padat penduduk di Ciawi untuk menjaga kesehatan diri, keluarga, masyarakat dan bangsa.

Penyambutan dilakukan oleh Chiefy Adi K sebagai Dirut PT PMLI, Kasubdit Biddokes Polda Metro Jaya dr. Dini Budiasih, Kepala Desa Pandansari Rusli Maksum, Sekretaris Camat Bambang Rusantono, Kapolsek Ciawi Kompol Asep Triono dan Mayor Inf. Mulyadi Danramil Ciawi. Semoga acara berjalan lancar dan sukses serta manfaat.

Vaksinasi berikutnya akan dilaksanakan pada Hari Senin 27 September 2021 jam 08.00 WIB akan bekerja sama dengan Puskesmas Ciawi di Kampus PMLI Ciawi dengan target 1.000 orang. pungkasnya ( day )

banner 970x90

Komentar

News Feed