oleh

Jembatan Tak kunjung Ada Perbaikan Kini Jalan Longsor Yang Mengancam Akses Warga

Sekadau Kalbar, Indoglobenews.co.id – Belum habis derita yang di alami warga beberapa dusun di desa Sungai Ayak II, dengan kondisi jembatan Empurut yang selalu membuat celaka penggunanya, di karenakan jembatan yang sudah parah dan tak kunjung di perbaiki.

“kini giliran jalan lagi yang longsor persis di RT 29 Dusun Tanjung Desa sungai Ayak ll kecamatan Belitang Hilir kabupaten Sekadau.

Saat pantauan Rilisnews.com di lapangan pads jum’at (26/4/2019) memang benar, jalan yang di pergunakan warga beberapa dusun tersebut hampir melumpuhkan aktifitas warga, karena badan jalan yang kurang lebih 30 M panjangnya turun 10 sampai 40 cm, turun ke pinggir sungai.

Jakar (45) salah seorang warga setempat mengatakan berharaf pemerintah cepat mengambil tindakan, karena jalan ini akses satu-satunya untuk warga beraktifitas sehari-hari.

Baca Juga .....  Wamendes Budi Ari Setiadi : Libatkan Pemuda Untuk Ikut Serta Dalam Usaha BUMDES

Saya bersama warga lainnya berharaf pemerintah secepatnya mengambil tindakan, karena jalan ini merupakan jalan satu-satunya yang di pergunakan warga untuk ke pasar dan anak-anak pergi ke sekolah”tuturnya.

Sekarang jangankan roda 4, pengendara sepeda motor aja merasa was-was untuk melintasi, takut pas lewat di atasnya tiba-tiba longsor maka akan berakibat fatal, sambung Jakar.( Didi )

Komentar

News Feed