oleh

Diduga Selingkuhi Istri Orang,Oknum Guru SDN Kalidandan Akan Dilaporkan Ke Kadis Pendidikan Probolinggo

-Lintas Jatim-1.594 views

PROBOLINGGO INDOGLOBENEWS

Ada pepatah bijak, “Guru kencing berdiri, murid kencing berlari”. Itulah kelakukan seorang guru, haruslah memberi contoh yang baik pada murid-muridnya.

Pasalnya, jabatan guru sangat mulia, maka guru sebaiknya memberikan contoh yang baik, bukan sebaliknya yaitu perbuatan buruk. Kalau sampai terjadi oknum guru berkelakuan jelek, apalagi diduga selingkuh dengan istri orang, apa jadinya bila didengar murid-muridnya.

Seperti dugaan selingkuh yang dilakukan oknum guru SDN Kalidandan, Sahrul, warga Kabupaten Probolinggo, diduga main bergandak ria dengan istri orang, LLK, warga wilayah Kecamatan Pakuniran, hingga didengar suaminya, MSTF, dan membuat,MSTF, marah besar menuntut oknum guru SDN Kalidandan itu ditindak tegas.

Baca Juga .....  194 KK di Desa Lebak Sari Terima BLT Dana Desa Tahap Enam

“Saya meminta Kepala Dinas Pendidikan bertindak tegas terhadap oknum guru yang sering mengganggu istri saya.Sahrul ini sudah ke tiga kalinya dipindahkan mengajarnya,kasusnya pun sama sering mengganggu istri orang dipindah dari SDN Bucor ke SDN Gunggungan dan ketiga kalinya ke SDN Kalidandan Sedangkan, yang terakhir istri saya,sebaiknya seorang guru itu memberikan contoh yang baik, bukan sebaliknya yaitu perbuatan buruk. Kalau sampai terjadi oknum guru berkelakuan jelek, apalagi diduga selingkuh dengan istri orang, apa jadinya bila didengar murid-muridnya.”
kesal MSTF.

Sementara, oknum guru SDN Kalidandan, Sahrul, yang sudah mengakui meyelingkihi istri MSTF, Sahrul, hingga kini ongkang-ongkang tetap mengajar di SDN Kalidandan.

“Kalau istri saya tidak digoda duluan, tidak mungkin terjadi perselingkuhan dengan oknum guru SDN Kalidandan itu. Sekarang saya beban moral, malu pada banyak orang,” kata MSTF, Selasa (22/09/2020) dan meminta agar oknum guru SDN Kalidandan tersebut, ditindak tegas, agar selesai dalam perkara ini.

Baca Juga .....  Area Wisata Parkir Cimory Prigen Longsor Dan Timpa Beberapa Motor Yang Diparkir

Masih menurut MSTF,selama sekian tahun menikah, dalam keluarga, MSTF, dengan istrinya, LLK, tidak pernah bertengkar dan kalaupun bertengkar hanya persoalan kecil saja.

Hingga berita ini ditayangkan, wartawan Indoglobe.news belum berhasil menghubungi oknum guru SDN Kalidandan itu.@.team…bersambung

Komentar

News Feed