COC Mod Apk Gratis Gold dan Gems Tanpa Batas Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – COC Mod apk merupakan game battleroyalle buatan pihak ketiga yang sudah di modifikasi sebaik mungkin agar tidak menyerupai game versi aslinya, karena memang versi mod apk itu sendiri bukanlah game yang remsi. Sehingga tak heran jika link download dari pada game ini juga tidka bisa kalain dapatkan diplaystore, kalian harus mencari sendiri lewat website-website yang membagikan link donwload tersebut.

Memang untuk COC Mod Apk ini mempunyai banyak perbedaan dengan yang originalnnya, terutama dalam segi fitur. Dimana pihak pengembang sudah menambahkan banyak fitur canggih didalamnya, dan dengan tambahan fitur tersebut maka kalian bisa mendapatkan berbagai item premium gratis yang seharusnya pada saat mendapatkannya melakukan toip up.

Sontak dengan adanya penawaran seperti itu game COC Mod ini langsung menjadi buruan para pemain, karena seperti kita tahu jika untuk bisa mendapatkan item seperti gold maupun gems kita harus berjuang sekeras mungkin agar bisa memenangkan disetiap pertarungan. Atau jika tidak kalian juga harus melakukan top up untuk membeli kedua item tersebut, sehingga ketika muncul versi mod apk ini yang konon katanya bisa membagikan item gratis maka banyak pengguna yang penasaran.

Dan pada postingan kali ini disini kami mencoba akan memberikan review kepada kalian semua mengenai COC Apk Mod, bahkan tak hanya review saja kami juga sudah menyiapkan link downloadnya. Oleh karenannya buat kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detail mengenai game yang satu ini?, kalian ikuti terus postingannya hingga selesai.

Review COC Mod Apk

Review COC Mod Apk

Seperti kita tahu jika coc atau clash of clans ini merupakan sebuah game battleroyalle yang bisa kalian mainkan multyplayer, artinya game tersebut dapat dimainkan lebih dari satu orang. Bahkan lebih seru lagi jika coc itu sendiri kalian mainkan beregu ataupun keleompok, tentu saja semakin membuat pertandingan semakin menantang dan lebih seru.

Akan tetapi memang itu tidaklah mudah, dimana untuk bisa memenangkan setiap pertarungan pada game ini kalian juga harus didukung dengan berbagai item. Dengan mempunyai banyak item seperti gold ataupun gems maka bisa memudahkan kalian untuk menang dan menyelesaikan game, bagaimana tidak kedua item tersebut bisa digunakan untuk membeli perlengkapan lainnya yang kalain butuhkan dalam permainan.

Baca Juga  Hills Of Steel Mod Apk Membuka Semua Tank & Uang Tak Terbatas

Nah untuk bisa mendapatkan item game ini secara gratis, maka kalian bisa melakukannya dengan memainkan COC Mod Apk. Versi modifikasi ini tentu saja memiliki berbagai macam kelebihan terutama dalam segi fitur, dimana salah satu fiturnya yakni mampu membuka kunci gold dan juga gems supaya bisa kalian dapatkan secara gratis.

Dengan memainkan game COC Mod juga kalian bisa mendapatkan item lainnya seperti elixir, TH max dan juga yang lainnya, sehingga ini semakin membuat kita lebih mudah dalam menyelesaikan game. Buat kalian yang belum tahu fitur apa saja sih yang terdapat didalam game COC Mod ini?, maka kalian simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Fitur Tambahan COC Mod Apk

Fitur Tambahan COC Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas, jika coc mod apk sudah dibekali dengan banyak fitur tambahan didalamnya, sehingga dengan banyaknya fitur tersebut membuat para pemain berbondong-bondong ingin memainkan game versi modifikasi ini.

Salah satu fitur unggulannya yakni bisa membuka banyak item premium gratis dengan jumlah yang tanpa batas, langsung saja jika ingin tahu detailnya? kalian simak paparan lengkapnya sebagai berikut.

Unlimited Gold

Fitur tambahan pertama yang dimiliki oleh game coco mod ini yakni unlimited gold, dengan bantuan dari fitur ini maka kita bisa mendapatkan item gold secara gratis dengan jumlah yang tanpa batas. Jelas ini sangat menguntungkan para pemain, karena memang gold itu sendiri merupakan item yang paling penting dan sangat dibutuhkan oleh pemain.

Dengan mempunyai banyak gold maka kalian bisa membeli berbagai item yang lainnya, entah itu skin, senjata maupun kebutuhan lainnya yang memang cukup berguna dalam permainan tersebut.

Unlimited Gems

Selain gold, ternyata coc apk mod ini juga dilengkapi dengan fitur unlimited gems. Fitur yang satu ini mampu membuka semua gems dengan jumlah tak terbatas, dengan memiliki gold dan gems unlimited maka kalian bisa leluasa bermain game ini tanpa takut kalah oleh musuh.

Unlock Semua Hero

Ada banyak hero yang terdapat didalam game coc, akan tetapi tentu saja tidak semuanya bisa dimainkan. Karena memang ada saja yang masih terkunci, dan untuk bisa membukanya kalian harus membeli terlebih dahulu dengan gold.

Namun dengan adanya coc mod apk ini, maka itu semua tidaklah berlaku. Dimana para pemain bisa memainkan semua hero yang ada tanpa harus melakukan top up ataupun membeli terlebih dahulu, cukup dengan fitur unlock all hero maka bisa langsung memainkan banyak hero di dalam game ini.

Unlock All Skin

Skin juga merupakan item yang tak kalah penting dalam permainan coc, sehingga kalian harus memilikinya untuk mempermudah dalam menyelesaikan game. Nah konon coc mod apk ini juga telah dilengkapi dengan fitur unlock all skin, sehingga bisa membuka semua skin yang masih terkunci sekalipun.

Baca Juga  Heroes Arise Apk Mod Terbaru 2022, Game Mirip Mobile Legends

Kalian juga tidak perlu melakukan pembelian dengan top up ataupun dengan yang lainnya untuk mendapatkan skin ini, karena cukup dengan memainkan versi mod apk ini maka kalian bisa menggunakan semua skin yang ada.

Unlimited Thropy

Untuk bisa mendapatkan Thropy coc ini maka kalian bisa mencapainya dengan rank Legend, dan tentu saja ini tidaklah mudah. Oleh karenannya ketika muncul coc mod ini maka langsung banyak yang mencari link donwloadnya, karena didalam game tersebut terdapat fitur unlimited thropy.

Dengan adanya fitur ini maka kalian bisa mendapatkan Thropy coc gratis tanpa batas, dan pastinya tanpa harus susah payah mencapainya dengan menaikan Rank legends.

Auto TH Max Level 14

Troop TH 14 Level Max ini berfungsi untuk bisa meratakan pemukiman player lainnya, karena TH ini tentu cukup tinggi sehingga kalian dapat dengan mudah mengalahkan musuh yang TH nya di bawah kalian.

Unlimited Speed Up

Untuk bisa membangun balai kota dengan cepat dan kuat, maka kalian membutuhkan speed up yang maksimal, nah dengan memainkan game ini maka kalian akan dibantu dengan fitur unlimited speed up yang terdapat didalamnya.

Berperang Sesama Clan

Dalam bermain game ini kita bisa solo maupun guild ataupun kelompok, nah jika kelompok maka kalian bisa mengirim bantuan pasukan untuk melakukan perang sesama clan. Maka dari itu, langsung saja coba mainkan game versi mod apk ini untuk menikmati fitur ini.

Download COC Mod Apk Terbaru 2023

Download COC Mod Apk Terbaru 2022

Setelah kalian mengetahui fitur tambahan yang dimiliki oleh coc mod apk ini, maka sekarang kami juga sudah menyiapkan link downloadnya gratis khusus untuk kalian. Akan tetapi tentunya sebelum kalian download game ini, maka sebaiknya lihat dulu rician dari game game versi mod apk dibawah.

Karena ada beberapa hal yang harus kalain perhatikan ketika ingin mendownload game ini, salah satunya yakni memperhatikan masalah sistem operasi yang perangkat kalian gunakan. Untuk lebih jelasnya? simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Nama Game COC Mod Apk
Ukuran Game 140MB
Update Terbaru Tahun 2023
Sistem Operasi Support Android 4.4+
Harga Game Gratis
Link Download Disini

Apabila kalian ingin memainkan game ini, maka smartphone yang digunakan harus memiliki sistem operasi lebih dari android 4.4 kitkat. Karena jika dibawah OS tersebut otomatis tidak bisa menginstall.

Cara Install COC Mod Apk

Cara Install COC Mod Apk

Setelah berhasil kalian download gamenya, maka sekarang tinggal install saja di smartphone android. Buat kalian yang belum tahu cara menginstallnya, kalain ikuti saja langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama-tama kalian download gamenya pada link yang kami bagikan diatas
  • Selanjutnya masuk ke pengaturan hp android
  • Kemudian kalian tinggal klik saja menu keamanan
  • Setelah itu, centang tulisan unknow sourche
  • Nah sekarang baru cari file downloadnya
  • Apabila sudah ketemu, langsung install
  • Tunggu saja hingga prosesnya selesai
  • Jika sudah selesai, buka dan mainkan gamenya
  • Selesai
Baca Juga  Back Alley Tale Mod Apk Download Unlimited Diamond Tanpa Root

Cara Bermain Game COC Mod Apk

Cara Bermain Game COC Mod Apk

Cara bermain game coc mod apk sebetulnya sangatlah mudah, bahkan terbilang sama dengan memainkan game versi aslinya. Namun yang membedakan yakni ketika kalian bermain dengan versi mod apk ini maka langsung bisa mendapatkan berbagai item seperti gold, gems dan juga yang lainnya gratis tanpa batas.

Sehingga kalian akan lebih mudah dalam memenangkan permainan tersebut, berikut ini kami juga sudah menyiapkan cara bermain game coc apk mod ini.

1. Bangun Desa

Salah satu tujuan utama dari bermain game coc mod ini yakni membangun desa dengan cepat, dan pastinya desa tersebut dilengkapi dengan keamanan yang kuat agar tidak mudah untuk di serang oleh musuh.

2. Gold & Dark Elixir

Untuk bisa membuat sebuha desa yang kuat maka kalain juga membutuhkan yang namanya item gold maupun Dark elixir, dengan memiliki keduanya maka kalian bisa memperkuat pertahanan desa dan juga pasukan yang dimiliki. Terlebih lagi dengan memainkan versi mod ini, maka kalian tidak perlu susah dalam mendapatkan item tersebut.

3. Push Trophy

Bermain dengan level rank yang tinggai tentu saja menjadi keinginan semua pemain, nah dengan memainkan versi mod ini juga kalain bisa langsung menikmati Push Tropy yang bisa membantu kalian agar dapat menggunakan semua senjata yang ada.

4. War Clans

Pada saat melakukan penyerangan ke desa lain, maka kalian pastikan harus bisa meratakan desa tersebut agar kalian bisa mengambil semua item yang ada didalam desa yang kalian serang.

5. Membangun Base Terkuat

Kalian juga harus membangun base terkuat, salah satu tujuannya yakni agar desa yang kalian bangun tersebut tidak mudah di serang oleh musuh yang akan meratakan desa kita.

Kelebihan Coc Mod Apk

Kelebihan Coc Mod Apk

Seperti yang kita tahu jika coc mod apk itu memiliki banyak fitur tambahan didalamnya yang sangat canggih, sehingga itu juga menjadi kelebihan dari game tersebut.

  • Bisa membuka semua item premium yang ada
  • Bisa membuka semua karakter
  • Bisa mendapatkan gold dan gems gratis
  • Bisa auto menang
  • Dll

Kekurangan Coc Mod Apk

Kekurangan Coc Mod Apk

Dibalik kelebihan yang terdapat didalam game coc mod apk ini, tentu saja terdapat juga kekurangannya yang perlu diketahui.

  • Bukan game resmi playstore
  • Link download juga tidak dari playstore
  • Harus Update manual
  • Sistem keamanan tidak terjamin
  • Rentan banned akun
  • Dll

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat kami paparkan di postingan kali ini, kalian tinggal pilih saja apakah akan menggunakan versi asli ataukah ingin coc mod apk yang kami bagikan diatas. jika ingin versi mod kalian bisa download linknya gartis. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-02-16 10:56:27.