oleh

Burhanudin (Uj) Pengusaha Di Kab Melawi Memberikan Daging Qurban Kepada Masyarakat Desa Paal

MELAWI – KALBAR INDOGLOBENEWS
Warga Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh dan sekitarnya, dibagi daging sapi Kurban oleh tokoh masyarakat yang bernama Burhanuddin di kediamannya di Desa Paal, “Kamis (22/7/21) Pagi.

banner 970x90

” Saat kondisi pandemi, saya turut prihatin dan Ikut berbagi dengan warga sekitar saya yaitu Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, ” Ucap Burhanuddin yang akrab disapa Uje dalam keseharian nya.

Burhanuddin mengatakan, ” pembagian daging sapi Kurban ini, tiap tahun saya lakukan dan tidak pernah terlewatkan”,Tuturnya dengan wajah terharu.

Burhanuddin merasa prihatin terhadap warga yang kondisi seperti ini sangat merasakan keadaan warga tersebut, yang biasa daging sapi di bagikan hanya setahun sekali pada saat idul Adha saja.
semoga, semua bisa kebagian dan berkah untuk warga Desa Paal dan sekitarnya. Tuturnya kepada wartawan.

Baca Juga  AKP, Aang Permana, SIP, MAP Bersama Personilnya Melaksanakan Sosialisasi Dan Himbawan Melalui Radio Ramera Melawi

Ditempat yang sama, saat di tanya media, salah satu warga setempat Herry Harjomo mengucapkan “Banyak terima kasih dengan adanya pembagian daging sapi Kurban yang di berikan oleh tokoh masyarakat Burhanuddin”,Ucapnya berseri .

Walau terdampak covid 19 Burhanuddin tidak surut niat untuk selalu berkurban setiap tahun. Semoga rezekinya semakin bertambah dan selalu berkah juga sehat jasmani dan rohani sekeluarga. Amin ya robal alamin.

(Dk)

Publis : Thony Blear

banner 970x90

Komentar

News Feed