House Chores Apk Mod Download Unlocked All Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Ingin Bermain game yang berbeda dari game yang ada saat ini? Jika benar maka kalian bisa memainkan game house chores apk mod yang akan kami bahas pada kali ini. Karena itu jika kalian yang tertarik ingin mengetahui informasi detail tentang game tersebut maka simak ulasan yang kami bagikan kali ini sampai selesai.

Memainkan game di smartphone kita saat ini memang sudah menjadi rutinitas yang tidak bisa di tinggalkan bagi sebagian orang. Apalagi bagi mereka yang memiliki banyak waktu luang maka dengan bermain game bisa mengisi waktu kosong kalian.

Dan pastinya kalian tahu bersama bahwa saat ini banyak sekali fitur unggulan yang bisa kalian dapatkan secara gratis di Playstore dan Appstore dengan berbagai genre yang tersedia. Dan genre permainan yang ada sekarang ini cukup komplit untuk kalian mainkan seperti genre Race, Adventure, Acrade, Strategi, Simulator dan lain sebagainya.

Jadi jikakalian yang bosan dengan game yang itu-itu saja maka kalian bisa memainkan game lainnya yang super seru seperti house chores apk yang akan kami bahas pada kali ini. Dalam game ini kalian akan memainkan game dengan alur cerita yang sangat seru untuk kalian mainkan.

Gameplay house chores apk ini menceritakan kehidupan anak kos dimana kalian akan memerankan karakter anak kos yang mana tetangga kos kalian adalah wanita cantik. Dan karena kalian sama-sama anak kos maka nantinya kalian akan sering bertemu dan bertegur sapa, apalagi ibu kosnya pun sangat aduhai yang membuat kalian betah memainkan game ini.

Tentang House Chores Apk Mod

House Chores Apk

House Chores Apk Mod adalah game versi modifikasi yang telah di rubah dan di buat ulang oleh para modder. Dan dengan menggunakan versi mod ini pastinya kalian akan lebih di untungkan dengan segala fitur unggulan yang di miliki oleh game tersebut.

Baca Juga  Download Cars Fast As Lightning Mod Apk Unlimited Money 2022

Dan kami yakin alasan utama banyak orang yang menginginkan House Chores Mod Apk karena fitur keren yang ada di dalamnya, jadi dengan begitu kalian tidak perlu mengeluarkan budget untuk memainkan game ini.

Karena seperti game online lainnya di dalam game tersebut juga terdapat fitur premium yang harus kalian beli terlebih dahulu. Namun sekarang semua fitur tersebut bisa langsung kalian dapatkan secara gratis, jadi kalian hanya perlu memainkannya saja pada perangkat HP Android kalian masing-masing.

Nah untuk kalian yang sekarang ini penasaran ingin mengetahui informasi detail tentang game tersebut dan ingin mendapatkan file aplikasinya maka silahkan kalian simak saja ulasan detailnya yang akan kami berikan kali ini, dengan mengetahui informasi lebih rinci tentang game ini maka pastinya nantinya kalian tidak akan bingung pada saat memainkan gamenya nanti.

Fitur Unggulan House Chores Mod

House Chores Apk

Pastinta fitur yang di hadirkan dalam game ini tidak hanya sebatas itu saja sebab kalian akan merasakan berbagai fitur unggulan yang sudah di unlock dan bisa kalian gunakan secara gratis. Karenanya apabila kalian yang ingin mengetahui fitur apa saja yang di sematkan di dalamnya maka kami akan memberikan informasinya untuk kalian.

Sebab kami sudah merangkumnya untuk kalian, jadi dengan begitu kalian tinggal menyimak dan bisa mempertimbangkan ingin menggunakan House Chores Apk mod ini atau tidak setelah mengetahui informasi detail tentang fitur di dalamnya.

1. Unlocked All

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan ialah fitur House Chores Apk mod unlocked All. Fungsi dari fitur ini sendiri ialah untuk membuka semua item di dalam permainan ini, jadi dengan begitu kalian bisa mendapatkan item aksesoris yang kalian butuhkan.

Apalagi untuk mendapatkan semua item tersebut kalian tidak perlu mengeluarkan uang, jadi kini uang kalian tidak akan cepat habis karena keseringan melakukan top up mata uang dalam game ini, dan sekarang kalian bebas ingin memilih mendapatkan item apapun.

2. Unlimited Money

Seperti game lainnya dalam game ini juga terdapat mata uang dalam game yang bisa kalian tambah dengan cara Top Up, namun pada versi modifikasi ini kalian tidak perlu melakukan hal tersebut karena kini sudah tersedia House Chores Apk mod unlimited yang sudah langsung aktif pada saat kalian mainkan gamenya.

Baca Juga  Tsunade V2 Apk Download Versi Terbaru 2022 For Android & iOS

Dengan fitur ini mata uang dalam game ini sudah terisi penuh dan mencapai angka yang maksimal. Namun meski demikian mata uang dalam game ini tidak akan habis walaupun kalian gunakan sesering mungkin, Jadi kalian bebas memilih dan membeli item apapun yang kalian suka tanpa harus membayar dan melakukan top up.

3. Grafik HD

Membahas grafik game ini memang masih menggunakan grafik 2D namun kualitas gambar yang akan tampil di layar smartphone kalian sudah kualitas HD. Memainkan game ini akan sangat nyaman untuk kalian meskipun jangka waktu permainan yang cukup lama, karenanya bila kalian tidak percaya maka silahkan kalian langsung saja mainkan gamenya di perangkat kalian.

4. Tanpa Iklan

Game House Chores Apk mod ini sudah di lengkapi fitur tanpa iklan, jadi game ini sudah bebeas dari iklan yang menggangu. Karena pastinya kalian tahu bahwa dalam game online lainnya akan sering muncul iklan yang mengganggu.

Dan biasanya iklan tersebut muncul pada saat kita tengah asik memainkan permainan. Namun sekarang semua iklan dalam game sudah di nonaktifkan jadi kalian bisa memainkan game tersebut tanpa terganggu lagi.

Pastinya fitur yang sudah kami sebutkan di atas tadi maka kalian akan sangat menikmati bermain game House Chores Apk tersebut, jadi sekarang kalian hanya perlu mencari link download dari game ini untuk kalian dapatkan langsung ke perangkat kalian.

Link Download House Chores Apk Mod

House Chores Apk

Pastinya jika kalian mencari link download dari game House Chores Apk ini pada Play Store maka kalian tidak akan bisa menemukannya apalagi jika kalian mencari versi modifikasinya. Karena memang pada versi ori nya pun aplikasi ini hanya dirilis pada server luar negeri.

Tapi kalian Tenang saja sebab pada ulasan kami akan menghadirkan informasi detail termasuk link download House Chores Apk ini, Jadi kalian tidak perlu mencari link kesana-kemari lagi dan menghabiskan waktu kalian.

Baca Juga  Xtreme Motorist Mod Apk Racing Membuka Semua Motor Sport

Akan tetapi sebelum kalian mendapatkan file aplikasi dan menginstalnya di Smartphone kalian, maka kalian perlu tahu spesifikasi minimal untuk memainkan game tersebut karena tidak semua smartphone support untuk memainkan game ini.

Karenanya untuk lebih detailnya kalian simak informasi pada tabel yang akan kami berikan seperti berikut ini:

Nama Aplikasi House Chores Apk
Versi Latest Version
Ukuran File 500 MB
OS Rekomendasi Android 5.0
Link Download DISINI

Walaupun memang ukuran game ini cukup besar yaitu 500 MB namun hal tersebut sebanding dengan fitur unggulan dan grafik yang akan kalian dapatkan di dalam permainan tersebut. Dan sekarang kalian hanya perlu memainkan game ini pada smartphone kalian.

Cara Install House Chores Apk

House Chores Apk

Kini kalian sudah berada di tahap terpenting dalam ulasan yang kami berikan pada kali ini di mana saat ini mungkin karena sudah mendapatkan file aplikasi dari game tersebut. Lalu langkah ini kalian harus memasang file aplikasinya langsung ke smartphone kalian.

Bagi kalian yang tidak mengetahui bagaimana cara melakukannya maka kalian tinggal praktekkan saja seperti tutorial yang akan kami berikan seperti berikut ini.

  1. Langkah pertama pastikan kalian sudah download House Chores Apk mod pada Link yang kami bagikan diatas tadi
  2. Setelah itu silakan kalian buka pengaturan dan keamanan
  3. Langkah berikutnya silakan kalian klik privasi dan klik sumber tidak dikenal
  4. Bila sudah kalian buka manager file dan cari file APK game tadi
  5. Bila ketemu kalian file APK lalu klik install
  6. Jika proses pemasangan game tersebut dimulai kalian Tunggu saja hingga prosesnya selesai

Selamat, kini sekalian sudah berhasil memasang file aplikasi dari game House Chores Apk ke perangkat kalian. Lalu sekarang kalian tinggal memainkannya saja tanpa perlu membuat akun terlebih dahulu.

Yang pasti setelah kalian sudah membuka gamenya dan memainkan permainan tersebut maka kami yakin kalian akan sangat menikmati alur cerita dan gameplay gamenya, jadi tunggu apalagi silahkan kalian mainkan di perangkat kalian

Penutup

Dan demikian ulasan detail tentang House Chores Apk mod unlimited money 2022 ini, dan nantikan ulasan yang lebih menarik lain untuk kalian pada ulasan berikutnya, Terimakasih.

Originally posted 2023-02-26 16:21:10.