Kode Cheat Bully PS2, PC Dan Xbox Bahasa Indonesia

 

Indoglobenews.co.id – Halo sobat semua Kembali lagi bersama kami di sini, ini kali ini kami ingin memberikan informasi mengenai kode cheat Bully PS2 Yang pastinya sekalian sudah sangat hafal betul dengan game tersebut, karena memang game ini sampai sekarang masih banyak dimainkan.

Game Bully ini dulu sangat terkenal dikalangan gamers ps2 yang mana game ini wajib ada di setiap tempat rental PS2 sebab game ini merupakan game wajib yang harus kalian mainkan bila ingin di sebut sebagai gamers sejati PS2.

Dengan alur cerita yang seru di balut dengan gameplay yang open world membuat para pemain sangat puas memainkan game berjudul Bully ini. Alur ceritanya sendiri mengisahkan seorang remaja bernama Jimmy yang dipaksa bersekolah di sekolah SMA Bullworth, yang di mana Di sekolah tersebut karakter Jimmy akan mendapatkan banyak misi-misi yang keren dan tujuan utamanya ialah menjadi yang terpopuler di sekolah tersebut.

Tentukan alur cerita dalam game Bully tersebut sangat amat mengasyikkan mengingat developer dari game ini ialah Rockstar game yang merupakan developer yang sama dengan game GTA, jadi tidak heran bila banyak orang ingin memainkan game ini pada waktu itu dan sampai sekarang pun game ini masih populer di kalangan remaja.

Tentang Game Bully PS2

kode cheat bully ps2

Pada saat itu game ini hanya dirilis pada konsul PS2 dan PC saja, namun sekarang kalian bisa memainkan game ini di smartphone Android. Jadi kalian bisa memainkan game Bully ini dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga  20 Game PPSSPP Ukuran Kecil ISO dan CSO For Android 2022

Dengan konsep retro dibalut dengan alur cerita yang seru membuat siapapun akan ingin mengulang-ulang, memainkan game ini, dan untuk kamu yang baru saja memainkan game ini kan belum tahu secara detail tentang game bule maka kami akan merevisinya untuk kalian, dan berikut fakta-fakta yang ada di dalam gamenya.

1. Menjalankan Misi Dalam Ruang Lingkup Sekolah

Pada awal game area permainan kalian hanya bisa di dalam ruang lingkup sekolahan saja, namun kalian jangan khawatir areanya sempit sebab aera sekolah sangat bebas bahkan kalian perlu skateboard atau sepeda untuk menjelajahi nya dengan cepat, tentu kalian akan mendapatkan visi misi yang super seru walaupun hanya dalam ruang lingkup sekolahan ini.

Kalian juga akan diberikan jadwal pelajaran yang mana kalian harus memasuki kelas dalam jam tertentu, dan jika kalian membolos maka kalian tidak akan bisa lulus ujian jadi sebaiknya jika ada jam pelajaran kalian ikuti saja sebab ini sangat berguna dalam game tersebut.

2. Game Bully Untuk 16 Tahun Keatas

Perlu kalian ketahui bahwa game Bully ini ini merupakan game yang khusus untuk para remaja dan orang-orang dewasa saja sebab ada beberapa adegan dalam misi yang mungkin tidak senonoh seperti berciuman ataupun berpelukan dengan lawan jenis, dan banyak jika kalian masih dibawah umur maka kurang bijak memainkan game ini.

Ada beberapa karakter mula yang memakai pakaian yang kurang pantas untuk kalian lihat jika kalian masih dibawah umur, karena itu pastikan kalian sudah cukup umur terlebih dahulu sebelum memainkan game Bully ini, sebab ketentuan dari pihak developer ini sudah mencantumkan batas minimal umur yang bisa memainkan gamenya yaitu minimal 15 tahun keatas.

Baca Juga  Nextbot Chasing Mod Apk Download Mod Menu Full Speed Terbaru

Namun jika kalian berbicara soal alur game play dalam game ini maka seperti yang Kami katakan alur ceritanya sangat seru untuk kalian mainkan, dan perlu kamu ketahui bahwa dalam game ini terdapat kode cheat kebuli yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah menjalankan misi dalam game tersebut.

Apa Itu Kode Cheat Bully

Kode cheat game Bully ini ini merupakan kode curang yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan item-item tertentu seperti senjata ataupun semacamnya, jadi dengan kode cheat ini menjalankan misi dalam game ini akan lebih mudah lagi.

Dan tidak hanya pada game PS2 saja ternyata pada konsul PC terdapat kode cheat yang bisa kalian gunakan Seperti halnya di konsol PS2, tentu untuk menjalankan kode ini kalian harus menekan kode tombol pada stik PS ataupun keyboard di PC, yang pasti ini sangat mudah untuk kalian lakukan dan kami sarankan agar kalian jangan terburu-buru agar tidak salah menekan.

Kode Cheat Bully PS2

kode cheat bully ps2

Nah Jika kamu yang sekarang ini sudah tidak sabar ingin mendapatkan kode cheat Bully PS2, maka kami akan memberikan rekomendasi kode-kodenya yang sudah kami siapkan di bawah ini, tadi kalian Langsung saja melihat kodenya seperti berikut.

  • Membuka Pakaian
    Tekan L1, L1, R1, L1, L1, L1, R1, R1
  • Membuka Jurus Gulat
    Tekan L1 dan tahan, lalu tekan ke atas. Tekan kiri, bawah, bawah, segitiga, kotak, X, X
  • Membuka Jurus Bertarung
    Tekan L1 dan tahan, lalu tekan ke atas. Tekan kiri, bawah, kanan, segitiga, kotak, X, bulat
  • Mengganti Nyawa
    Tekan L1 dan tahan, lalu tekan R2, R2, R2
  • Menggunakan Senjata
    Tekan L1 dan tekan ke atas, atas, atas, atas
  • Peluru Tidak Habis-Habis
    Tekan L1 dan tahan, lalu tekan atas, bawah, atas, bawah
  • Mengisi Peluru
    Tekan L1 dan tahan, lalu tekan atas, atas
  • Mendapatkan Uang
    Tekan L1 dan tahan, lalu tekan segitiga, kotak, bulat, X
  • Gerakan Gulat Hobo
    Tahan L1 dan tekan Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Segitiga, Kotak, X, X
    Gerakan Bertarung
Baca Juga  Kapan Mystery Shop FF Terbaru 2023 Diadakan? Ini Bocorannya

Kode Cheat Bully PC

Seperti yang Kami katakan di atas tadi bahwa game Bully ini tidak hanya dirilis pada konsul PS2 saja sebab pada konsol PC pun ada, dan tentunya ada kode cheat Bully versi PC dan kode tersebut akan kami bagikan pada ulasan kali ini, Jadi langsung saja ke aliansi Mbak seperti berikut.

  • Berteman dengan semua orang : palsgz
  • Health maksimal : iskelof
  • Kendaraan : lalazr
  • Mendapatkan pacar manapun : dfglaf
  • Pukulan super : ersgjr
  • Semua orang memiliki petasan : dfqsbr
  • Tidak bisa ditangkap : vwihdg
  • Unlock semua senjata : erasfg

Kode Cheat Game Bully XBox 360

kode cheat bully ps2

Tidak ketinggalan pula kami juga menyediakan kode chat game Bully ini pada konsul Xbox 360, walaupun pengguna Xbox terbilang jarang namun pastinya ada yang mencari kode cheatnya, dan seperti berikut kodenya:

  • Darah maksimum: Tahan LB + RT, RT, RT
  • Mendapatkan senjata: Tahan LB + atas, atas, atas, atas (DPAD)
  • Menguasai semua gerakan Gym: Tahan LB + atas, kiri, bawah, bawah,Y,X,A,A
  • Menguasai semua jurus: Tahan LB + atas, kiri, bawah, kanan, Y, X, A, B
  • Peluru maksimum: Tahan LB + X, X, X
  • Peluru unlimited: Tahan LB + atas, bawah, atas, bawah
  • Uang unlimited: Tahan LB + Y, X, B, A

Nah sekarang kalian tinggal pilih ingin menggunakan kode cheatnya sesuai konsul yang kalian gunakan, jika kalian menggunakan konsul ps2 maka gunakan kode cheat bully ps2 dan begitupun pada konsul PC ataupun XBOX

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan tentang kode cheat bully ps2, pc dan xbox yang bisa kami sampaikan kali ini, semoga ulasan ini bisa bermanfaat. dan nantikan ulasan selanjutnya.

Originally posted 2023-02-20 19:54:14.