My Talking Angela 2 MOD APK Unlimited Money Terbaru 2022

 

indoglobenews.co.id – My Talking Angela 2 MOD APK merupakan sebuah game virtual pet yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang, pasalnya game tersebut menawarkan alur permainan yang sangat seru dan luru untuk dimainkan. Sehingga sangat cocok kalian coba untuk mengisi waktu luang.

Pada permainan ini kalian diwajibkan harus merawat hewan peliharaan vitrtual mulai dari memberi makan, mendandani, memandikan dan juga aktivitas yang lainnya. Tak hanya itu saja di dalam game My Talking Angela 2 MOD APK ini juga terdapat banyak sekali mini game yang bisa kalian mainkan secara gratis.

Dan tahukan kalian jika saat ini telah muncul versi modifikasinya yakni My Talking Angela 2 MOD, yang merupakan hasil modifikasi oleh pihak ketiga dan dipastikan jika game tersebut bukanlah game resmi yang link downloadnya ada di playstore, sehingga sangat beresiko terkena virus yang bisa merusak hp.

Akan tetapi meskipun demikian para pengguna tetap penasaran dengan fitur tambahan yang terdapat didalam My Talking Angela 2 MOD APK Versi Terbaru 2022 ini, karena biasanya yang namanya versi modifikasi pasti sudah dibekali dengan banyak fitur canggih didalamnya.

Dan itu merupakan salah satu strategi pihak pengembang untuk menarik perhatian para gamers agar mau mengunduh game modifikasinya ini, dan buat kalian yang penasaran dan ingin tahu lebih detail mengenai My Talking Angela 2 MOD berikut ulasan lengkapnya.

Review Tentang My Talking Angela 2 MOD APK

Review Tentang My Talking Angela 2 MOD APK

Versi asli dari pada game My Talking Angela 2 ini yakni merupakan produk dari salah satu developer ternama yakni Outfit7 Limited, developer tersebut kerap kali mengeluarkan berbagai game yang memiliki gameplay sangat unik dan juga menarik untuk di mainkan.

Kalian bisa melakukan interaksi dengan angele untuk melakukan berbagai hal mulai dari dekorasi rumah, belanja ke mall, hingga jalan-jalan ke kota, dan angela itu sendiri adalah sahabat virtual yang cukup menyenangkan dan juga setia kawan.

Baca Juga  Download Fishing Hook Mod Apk 2023 Level Max Unlimited Money

Game yang satu ini juga mewajibkan kalian merawat teman virtuan layaknya merawat hewan peliharaan asli di kehidupan nyata, sehingga harus dengan penuh kasih sayang dan pastinya jangan sampai telat memberinya makan.

Dan tahukah kalian jika angela juga ternyata sangat respek kekita jika tindakan kita baik, bahkan ada poin tertentu jika hubungan kalian dengan angela itu sangat baik. Sehingga kalian bisa membuka mini game yang tersedia didalam tersebut.

Akan tetapi memang ada cara yang simpel dan juga cukup mudah jika memang kalian ingin membuka semua kunci pada mini game tersebut, sehingga semua mini game yang tersedia bisa dimainkan. Yakni dengan bermain My Talking Angela 2 MOD APK Unlocked Everything.

Fitur Tambahan My Talking Angela 2

Fitur Tambahan My Talking Angela 2

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika memang game My Talking Angela 2 Mod Apk ini dibekali dengan berbagai fitur tambahan yang canggih didalamnya, buat yang ingin tahu fitur apa saja yang ada didalam game ini? kami paparkan selengkapnya dibawah ini.

Unlimited Money

Ketika kalian bermain game My Talking Angela 2 Mod ini maka secara otomatis sudah bisa mendapatkan money gratis dengan jumlah yang tanpa batas, karena memang game tersebut sudah dilengkapi dengan fitur unlimited money.

Salah satu fungsi dari fitur unlimited money ini yakni untuk membuka semua uang yang ada didalam game, dengan memiliki banyak money ini maka kalian bisa membeli berbagai item yang lainnya untuk kebutuhan game tersebut.

Costum Rumah

Kalian juga bisa mendesain rumah sendiri sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing, dan dalam mendesain tersebut kalian bisa melakukannya dengan angele. Tentu saja ini sangat menyenangkan karena berkolaborasi dengan hewan peliharaan dalma membuat desain tersebut.

Belanja dan Dandan Gratis

Layaknya memelihara hewan peliharaan dikehidupan nyata, dimana kalian harus merawatnya dengan benar dan juga pastinya bisa menyenangkan hewan tersebut. Misalnya saja ketika kalian belanja maka kalian harus membawa hewan tersebut begitu pun ketika kalian pergi kesalon.

Dan tahukah kalian jika aktivitas belanja dan dandan tersebut bisa dilakukan secara gratis jika kalian memainkan game My Talking Angela 2 Mod Apk ini, karena didalamnya memiliki fitur yang bisa mmeberikan layanan tersebut secara gratis.

Baca Juga  Apk Hack Akun FF Sultan Terbaru 2022 Work dan Terbukti

Unlock All Minigames

Seperti kita tahu jika didalam game My Talking Angela 2 ini banyak sekali mini game yang seru, akan tetapi tentu saja tidak semuanya bisa kita mainkan. Karena kalian harus membukanya lebih dulu dengan menggunakan coin ataupun money.

Akan tetapi dengan adanya fitur unlock all mini games yang terdapat didalam My Talking Angela 2 Mod Apk ini, maka kalian bisa dengan gratis memainkan semua mini game yang ada didalam game tersebut.

Bebas Interaksi

Kalian juga bisa dengan bebas berinteraksi dengan teman virtual ini, bahkan angela bisa menjadi teman terbaik kalian. Terlebih lagi dengan bantuan fitur mod apk yang terdapat didalam permainan tersebut semakin membuat game lebih seru untuk dimainkan.

Gameplay Seru

Game yang satu ini juga menawarkan alur permainan yang cukup seru, dimana nantinya kalian akan diajak beraktivitas setiap harinya oleh angelia mulai dari keluar rumah, berdandan bersama dan juga yang lainnya. Sehingga membuat hari-hari kalian lebih berwarna dan tidak membosankan.

Kualitas Full HD

Dalam urusan gambar pun game My Talking Angela 2 Mod Apk ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena pihak pengembang sudah membekalinya dengan fitur gambar full HD.

Dengan kualitas gambar full HD ini, maka para pemain akan merasa nyaman dan juga merasa dimanjakan pada saat bermain game tersebut. Karena gambar yang ditayangkan akan snagat bening dan juga jernih yang membuat kita lebih betah dalam bermain.

Block Iklan

Kalian juga tidak akan terganggu dengan banyak iklan yang muncul pada saat bermain game My Talking Angela 2 mod ini, karena fitur blcok iklan yang ada didalam game tersebut mampu menghilangkan semua iklan yang akan muncul pada saat permainan berlangsung.

Download My Talking Angela 2 Mod Apk Unlimited Money Versti Terbaru 2022

Download My Talking Angela 2 Mod Apk Unlimited Money Versti Terbaru 2022

Itulah beberapa fitur tambahan yang dimiliki oleh My Talking Angela 2 Mod Apk, kalian tentunya akan sangat dimudahkan dengan banyaknya tambahan fitur canggih didalamnya.

Nah setelah kalian mengetahui beberapa fitur canggih pada game ini, maka kami juga sudah menyiapkan link downloadnya. Barangkali ada diantara pemain yang ingin mengunduh game tersebut?, maka kami sudah menyiapkannya dibawah ini.

Baca Juga  Alat Mitra Higgs Domino, Begini Cara Daftar dan Syaratnya
Nama Game My Talking Angela 2 MOD Apk
Developer Outfit7 Limited
OS Support Minimal OS Android 5.0 Keatas
Ukuran Game 159 MB
Link Download Disini

Salah satu hal yang harus kalian perhatikan sebelum mendownload dna juga menginstall game My Talking Angela 2 Mod ini yakni perhatikan perangkat yang akan digunakan, karena minimal kalian harus menggunakan smartphone dengan OS Android 5.0 Keatas.

Cara Install My Talking Angela 2 Mod Apk

Setelah kalian berhasil mendownload game My Talking Angela 2 Mod Apk ini, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni menginstall game tersebut. Dan buat yang belum tahu bagaimana sih cara menginstall game versi mod apk ini? kalian tinggal ikuti saja langkah-langkahnya yang sudha kami siapkan dibawah.

  • Pertama-tama kalian download gamenya pada link diatas
  • Selanjutnya langsung masuk ke pengaturan hp android
  • Kemudian pilih menu keamanan ataupun security
  • Nah sekarang tinggal centang tulisan unknow sourche / sumber tidak diketahui
  • Setelah itu, kalian cari kembali file yang sudah didownload tersebut
  • Apabila sudah ketemu, kalian langsung saja install
  • Tunggu hingga prosesnya selesai
  • Sekarang tinggal buka dan mainkan
  • Selesai

Perbedaan My Talking Angela 2 Mod Apk Dengan Versi Original

Perbedaan My Talking Angela 2 Mod Apk Dengan Versi Original

Ada banyak sekali perbedaan yang bisa kalian lihat antara My Talking Angela 2 Mod dengan versi yang aslinya, karena seperti kita tahu jika versi mod apk itu sudah dirombak sedemikian rupa agar berbeda dengan yang sudah ada. Berikut ini perbedaan yang harus kalian ketahui sebelum memainkan game tersebut.

Versi Mod Apk

  • Bisa membuka semua item yang masih terkunci
  • Bisa membuka semua karakter premium
  • Bisa memainkan game mini gratis
  • Bisa mendapatkan money tanpa batas dan gratis
  • Tidak akan ada iklan yang muncul
  • Dan masih banyak yang lainnya

Versi Original

  • Item premium masih terkunci
  • Karakter juga banyak yang terkunci
  • Mini game harus dibuka dengan money
  • Money terbatas
  • Akan ada iklan muncul
  • Dll

Resiko Bermain My Talking Angela 2 Mod Apk

Resiko Bermain My Talking Angela 2 Mod Apk

Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh My Talking Angela 2 Mod Apk ini, ternyata ada beberapa resiko yang terjadi jika kalian memainkan game versi mod apk ini. Berikut diantaranya :

  • Link download bukan dari playstore sehingga rentan terkena virus
  • Proses download sangat ribed
  • Harus melakukan update manual
  • Bukan game resmi sangat rentan banned akun
  • Dll

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai My Talking Angela 2 Mod Apk, kalian sudah bisa melihat sendiri kelebihan hingga resiko jika memainkan game mod apk ini. Namun jika kalian masih penasaran dan ingin mencobanya, kami sudah siapkan linknya diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-02-20 16:58:35.