Bus Simulator Ultimate Mod Apk Download Unlimited Money 2023

 

Indoglobenews.co.id – Bila sekarang ini kalian sedang mencari game simulasi mobil maka akan sangat tepat jika kalian memainkan game Bus Simulator Ultimate mod apk, sebab di dalam game ini kalian akan lebih mudah menemukan berbagai fitur keren yang bisa kalian dapatkan dimana fiturnya lebih canggih dari game kompetitornya.

Dan pastinya jika kalian seorang gamers mobile maka pastinya sudah tidak asing lagi dengan Bus Simulator Ultimate ini, yang mana game satu ini memang mendadak populer di kalangan gamers tanah air, mungkin mereka baru menyadari bahwa game ini juga lebih dari cukup untuk dimainkan di smartphone Android spesifikasi rendah namun kualitas grafiknya Super HD.

Tentu Jika kamu yang suka bermain game simulator maka sudah hafal betul tentang game Bus Simulator Ultimate ini, karena game yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu Zuuks ini telah sukses membuat pemainnya merasa puas dengan memainkan game ini.

Dan kalian bisa melihat sendiri dalam playstore Bus Simulator Ultimate sudah lebih dari 50 juta kali download yang mana ini sudah cukup menjadi bukti kalau game tersebut memang sedang naik daun dan sangat menjadi favorit gamers Indonesia.

Gameplay dari Bus Simulator Ultimate sendiri menceritakan kalian sebagai supir bus yang mengemudikan bus untuk mencari penumpang dan mengantarkannya ke tujuan, dan pastinya grafik yang di hadirkan pun tidak main-main yang mana kalian bisa mendapatkan grafik yang realistis dan latar belakang seperti jalan di Indonesia.

Tidak sedikit yang mengatakan kalau grafik yang di hadirkan dalam Bus Simulator Ultimate ini melebihi game bus simulator lainnya, jadi kalian akan serasa seperti mengendarai bus aslinya, namun yang pasti ada fitur-fitur premium yang akan ada didalamnya seperti membeli mobil bus dan memodifikasinya.

Lalu agar kalian bisa mendapatkan fitur premium secara gratis di game ini maka kalian bisa menggunakan Bus Simulator Ultimate mod apk yang mana aplikasi versi tersebut kini sedang di buru para pemain game tersebut, dan tentu kalian kesini karena penasaran dan ingin mendapatkannya juga bukan?

Tentang Bus Simulator Ultimate Mod Apk

Bus Simulator Ultimate Mod Apk

Kalian harus tahu bahwa sebenarnya Bus Simulator Ultimate mod apk adalah game yang telah di lakukan modifikasi fitur didalamnya, yang mana fitur aslinya akan di rombak dan di buat ulang menghasilkan fitur yang jauh lebih canggih lagi dari versi aslinya, untuk itu mengapa versi modifikasi ini sangat amat di cari banyak kalangan.

Baca Juga  Mech Arena Mod Apk Unlimited Money & Gems Terbaru 2023

Dengan memainkan game Bus Simulator Ultimate versi mod apk latest version ini kalian akan mendapatkan semua fitur premium secara gratis, dengan kata lain kalian akan mendapatkan akses penuh memainkan gamenya di smartphone kalian tanpa mengeluarkan budget sedikitpun.

Berbicara tentang gameplay permainan ini memang sangat seru untuk kalian bahas sebab selain kalian akan bisa menyetir bus untuk mendapatkan penumpang kalian juga menggunakan mode free ride dengan begitu kalian akan bebas berkeliling kota untuk sekedar jalan-jalan ataupun balapan.

Lalu hal yang lebih menyenangkan lagi ialah dalam game ini kalian akan mendapatkan fitur multiplayer yang mana fitur tersebut memungkinkan kalian untuk bermain bersama player lain, tapi sayang sekali pada versi aslinya fitur multiplayer ini hanya bisa terbuka dengan cara upgrade akun game kalian ke akun premium.

Namun di versi modifikasinya fitur multiplayer bisa langsung kalian gunakan tanpa perlu mengeluarkan budget, dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang akan kalian dapatkan dan pastinya semua fitur tersebut bisa kalian pakai secara gratis.

Fitur Unggulan Bus Simulator Ultimate Mod v2.0.6

Bus Simulator Ultimate Mod Apk

Yang pasti alasan utama kalian ingin menggunakan Bus Simulator Ultimate mod apk 2023 ini karena kalian menginginkan semua fitur di dalam game ini bisa kalian dapatkan tanpa perlu melakukan top up dan membelinya, dan semua itu akan terwujud pada saat kelian memainkan game ini.

Sebab yang namanya game modifikasi maka fitur didalamnya akan jauh lebih menguntungkan di bandingkan versi aslinya, dan jika kalian ingin tahu apa saja fitur-fiturnya maka silahkan kalian simak ulasannya dibawah ini.

1. Unlimited Money & Coin

Fitur pertama dan fitur utama dalam game Bus Simulator Ultimate uang tak terbatas ini adalah fitur unlimited money dan coin dan dengan fitur ini mata uang dalam game tersebut akan mencapai angka 99999999 jadi dengan uang sebanyak itu kalian bisa membeli semua kebutuhkan bus kalian.

Karena saat pertama kalian mendapatkan bus maka spesifikasinya tidak terlalu bagus untuk kalian gunakan, jadi kalian perlu upgrade lagi agar bus tersebut lebih cepat dan mudah untuk kalian kendarai mencari penumpang.

2. Membuka Semua Item

Selain fitur di atas tadi kalian juga akan mendapatkan fitur unlock all item pada game Bus Simulator Ultimate mod apk ini, yang tentu saja fitur ini akan langsung aktif pada saat kalian pertama membukanya.

Jadi kalian bisa langsung ke menu shop dan silahkan kalian pilih item yang kalian sukai dan tidak perlu menggunakan coin dan uang untuk mendapatkannya, jadi langsung saja kalian klik maka akan mendapatkan item yang kalian inginkan.

3. Membuka Semua Kendaraan Bus

Dalam game ini juga menyediakan banyak tipe Bus yang bisa kalian gunakan yang mana pada versi originalnya kalian harus membelinya terlebih dahulu sebelum kalian menggunakannya, berbeda halnya jika kalian memakai versi modifikasinya sebab semua bus hanya perlu kalian pilih maka akan bisa kalian gunakan.

Baca Juga  Script Auto Headshot FF Cheat Apk Download Versi Terbaru 2022

4. Grafik Super Realistis

Bisa kalian bandingkan sendiri grafik antara game Bus Simulator Ultimate ini dengan game bus simulator lainnya maka kalian akan mengatakan bahwa grafik didalam game ini akan jauh lebih HD untuk kalian mainkan, hanya saja memang spesifikasi smartphone yang harus kalian gunakan setidaknya memiliki RAM 3GB.

Barulah setelah itu kalian akan sangat lancar memainkan game ini tanpa lag, dan kalian juga bisa memaksimalkan grafiknya ke settingan Ultra HD, apalagi jika kalian yang menggunakan smartphone dengan spek di atas itu maka bisa permainannya akan jauh lebih lancar lagi.

5. Antarmuka Aplikasi Yang Sederhana

Walaupun memang Bus Simulator Ultimate ini memiliki grafik yang lebih dari game kompetitornya namun siapa sangka antarmuka game ini sangat sederhana, jadi walaupun kalian baru pertama menggunakan game Bus Simulator Ultimate ini maka akan langsung bisa memainkan gamenya dengan lancar.

6. Tanpa Iklan

Fitur ini memang biasa didapatkan dalam sebuah aplikasi dan game mod yang mana funsi dari fitur ini ialah untuk tidak menampilkan iklan yang tiba-tiba muncul saat kalian memainkan gamenya, karena itu pada saat bermain game kalian bisa sangat nyaman dan tidak ada iklan yang menggangu lagi.

Semua fitur diatas tadi akan langsung aktif pada saat kalian mainkan game Bus Simulator Ultimate mod apk tersebut di perangkat kalian, jadi kalian hanya perlu membukannya dan tidak membutuhkan aplikasi tool apapun lagi.

Download Bus Simulator Ultimate Mod Apk 2023

Bus Simulator Ultimate Mod Apk

Semudah itu mendapatkan semua fitur premium secara gratis di Bus Simulator Ultimate mod apk unlimited money and gold ini, jadi sekarang kalian hanya perlu memainkan gamenya dan tidak perlu memikirkan mengumpulkan uang lagi.

Sebab item apapun yang kalian inginkan didalam game ini akan langsung kalian daptakan secara gratis tanpa perlu membayarnya terlebih dulu. Karenanya jika kalian yang sekarang ini sedang penasaran dan ingin mendapatkan link download dari Bus Simulator Ultimate versi mod apk tersebut maka langsung saja kalian simak dibawah ini.

Nama Aplikasi Bus Simulator Ultimate Mod
Versi 2.0.6
Ukuran File 70 MB
OS Rekomendasi Android 5.0 Up
Link Download DISINI

Bila sekarang ini kalian sudah berhasil mendapatkan file aplikasi dari Bus Simulator Ultimate tersebut maka kini kalian bisa langsung memasangnya di perangkat kalian dan pastinya kini kalian tidak perlu mencari link download aplikasi tersebut ke situs lainnya, untuk itu kalian langsung saja install saja di hp android kalian.

Cara Install Bus Simulator Ultimate Mod Apk Latest Version

Bus Simulator Ultimate Mod Apk

Nah untuk kalian yang kini belum tahu bagaimana cara menginstall aplikasi dan game mod di perangkat kalian maka kali ini kami akan membagikannya untuk kalian semua, sebab sebagaimana kalian ketahui bahwa untuk menginstall modifikasi akan ada settingan yang harus kalian aktifkan, dan berikut tutorialnya.

  1. Langkah pertama download Bus Simulator Ultimate mod apk pada link yang kami bagikan
  2. Sesudah itu silakan cari file aplikasinya dan klik Install
  3. Lalu kemudian kalian akan beralih ke menu Pengaturan Telepon
  4. Kini silakan kalian aktifkan fitur Sumber Tidak Dikenal
  5. Bila sudah silakan kalian klik kembali dan tap install di aplikasi terebut lagi
  6. Sekarang prosenya akan berlangsung dan kalian tunggu hingga selesai
  7. Jika sudah maka silakan kalian buka
Baca Juga  Space Shooter Mod Apk Unlimited Money & Gems Terbaru 2022

Kini kamu akan bisa mendapatkan berbagai fitur unggulan yang mungkin tidak akan kalian dapatkan pada versi aslinya, yang pasti kalian akan sangat menikmati permainan ini hingga lupa waktu.

Apalagi kalian bisa memasang livery bus hasil modifikasi kalian ataupun hasil download di internet, dengan begitu ini akan membuat bus kalian akan semakin terlihat keren dan berbeda dengan bus lainnya.

Download Livery Stiker Decal Bus Simulator Ultimate

Bus Simulator Ultimate Mod Apk

Dan untuk melengkapi ulasan ini kami juga akan memberikan link download livery Bus Simulator Ultimate stiker decal untuk kalian, jadi kalian tidak perlu membuatnya karena memang sedikit ribet jika kalian yang belum pernah membuatnya.

Lalu dengan mendapatkan file livery ini maka kalian bisa langsung install di game tersebut dengan sangat mudah, karena itu jika kini kalian tertarik ingin mendapatkan kumpulan livery-nya maka langsung saja kalian dapatkan dibawah ini.

Nama File Livery Bus Simulator Ultimate
Versi Terbaru
Ukuran File 33 MB
OS Rekomendasi Android 5.0 up
Link Download DISINI

Kini kalian sudah memiliki file livery sticker decal dari game Bus Simulator Ultimate ini maka langsung saja kalian install untuk membuat bus kalian menjadi lebih keren lagi, untuk cara pemasangannya kami sudah menyiapkannya dibawah ini.

Cara Memasang Livery Bus Simulator Ultimate

Bus Simulator Ultimate Mod Apk

Untuk memasang livery di game Bus Simulator Ultimate ini kalian tidak memerlukan aplikasi tambahan karena proses installnya bisa langsung dalam game ini dan ini caranya.

  1. Pertama Download file livery Bus Simulator Ultimate
  2. Lalu silahkan buka gamenya
  3. Setelah itu silahkan pilih Bus yang ingin kalian gunakan
  4. Bila sudah kini kalian klik Stiker Decal dan klik Unduh Sticker Decal
  5. Lalu setelah itu silahkan klik Tambah
  6. Kini cari file Livery yang barusan kalian download
  7. Setelah itu file liveri akan di install dan bisa kalian pilih ingin menggunakann yang mana

Segampang itu memasang livery di game ini, jadi sekarang kalian bisa memilih ingin menggunakan livery yang mana pada game Bus Simulator Ultimate versi mod ini dan dengan begitu kalian akan semakin mendapatkan akses penuh untuk memainkannya.

Nah sekian dulu ulasan yang bisa kami sampaikan tentang download Bus Simulator Ultimate mod apk versi terbaru 2022 ini, dan silahkan mainkan gamenya untuk mendapatkan banyak fitur menarik didalamnya, sekian dari kami dan Terimakasih.

Baca game mod lainnya

Originally posted 2023-02-27 14:28:31.