Raging Thunder 2 Mod Apk Unlimited Money + Membuka Semua Mobil

 

Indoglobenews.co.id – Game Raging Thunder 2 Mod Apk merupakan salah satu game yang belakangan ini sedang di cari para gamers di Indonesia, terutama mereka yang suka bermain game balap mobil di smartphone mereka, jadi untuk kalian yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tentang game ini di internet maka kalian cukup ikuti ulasan ini.

Jika kalian mencari game bergenre Racing maka kalian akan menemukan banyak sekali game balap di Playstore ataupun Appstore dengan kelebihan dan fitur yang berbeda-beda dan pastinya kalian akan sangat menyukainya, jadi kalian hanya perlu memilih ingin menggunakan game mana saja yang kalian inginkan.

Dan salah satu game balap yang sekarang ini menjadi trending topik ialah game Raging Thunder 2 ini yang mana fitur keren siap kalian dapatkan saat menggunakan game tersebut yang mana game ini memiliki kelebihan yang banyak di bandingkan dengan game balap mobil lainnya.

Namun walaupun game ini sudah sangat seru tapi masih banyak para player yang menginginkan versi Raging Thunder 2 mod apk yang mana dikatakan dengan menggunakan versi ini keseruan memainkannya akan lebih terasa, namun enarkah demikian?

Nah Jika kalian yang ingin tahu lebih detail tentang versi tersebut kami akan menyiapakan ulasan detailnya untuk kalian semua jadi kalian hanya perlu menyimak ulasan yang kami buat ini sampai selesai.

Tentang Raging Thunder 2 Mod Apk

Raging Thunder 2 Mod Apk

Raging Thunder 2 mod apk adalah game racing balap mobil yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga yang mana artinya ini sudah bukan game asli dari developer bawaannya, namun yang akan membuat kalian nyaman menggunakannya ialah di dalamnya terdapat banyak sekali fitur yang tidak mungkin ada dalam versi orinya.

Namun terlepas dari itu semua gameplay yang ada dalam game ini memang sangat seru untuk kalian mainkan, dimana dalam game ini kalian akan menggunakan mobil-mobils super cars yang sangat keren dan bisa menggunakan nitro, jadi dengan begitu kalian bisa melaju dengan cepat.

Dan membahas tentang gameplay Raging Thunder 2 maka kalian pasti akan suka sebab gameplay-nya mirip seperti game Rumble Racing ps2 yang mana dalam arena kalian harus memungut item untuk mendapatkan power lalu dalam lintasan balap terdapat are lompatan yang akan membuat mobil kalian melambung tinggi.

Baca Juga  Bus Simulator Ultimate Mod Apk Download Unlimited Money 2023

Karena itu tidak heran bila banyak orang yang suka bermain game Raging Thunder 2 ini sebab dengan memainkannya kalian bisa bernostalgia mengingat game Konsul yang sangat hipe saat itu namun kini kalian bisa memainkannya di smartphone.

Yang pasti kalian tidak perlu meragukan soal kualitas grafik sebab Raging Thunder 2 mod apk ini sudah menggunakan grafik 3D yang sudah HD jadi kalian akan nyaman memainkan gamenya sampai lupa waktu apalagi banyak fitur unggulan yang tidak akan kalian miliki di game lainnya.

Fitur Unggulan Raging Thunder 2 Mod

Raging Thunder 2 Mod Apk

Membahas tentang game modifikasi maka tidak lengkap jika kita tidak mengetahui fitur apa saja yang terdapat didalamnya, karena dengan mengetahui fitur di dalamnya maka nantinya saat kalian gunakan aplikasi tersebut maka kalian tidak bingung.

Dan begitu pula dalam game Raging Thunder 2 mod apk ini yang mana kamu akan mendapatkan berbagai fitur unggulan yang mungkin belum pernah kalian temui di versi aslinya, untuk itu agar nantinya kalian tidak bingung maka kalian bisa menyimak rangkuman fitur-fiturnya dibawah ini.

1. Unlimited Money

Nah perlu kalian tahu bahwa pada Raging Thunder 2 mod unlimited money apk ini kalian mendapatkan fitur uang tak terbatas yang mana uang tersebut sudah ada sejak pertama kali kalian memainkan gamenya, dan biasanya jumlah uangnya sudah mencapai 999999.

Dengan uang begitu banyak maka kalian bisa membeli perlengkapan apapun untuk mobil kalian agar lebih cepat jadi kalian akan lebih mudah untuk memenangkan permainan, dan selain itu kamu juga bisa membeli mobil lainnya yang lebih cepat lagi jadi dengan mendapatkan banyak uang kalian bisa membeli semua item dalam game.

2. Unlock All Cars

Biasanya pada game racing mod apk ada sebuah fitur untuk membuka semua kendaraan yang ada di dalamnya secara gratis, dan begitu pula pada game Raging Thunder 2 ini yang mana semua mobil yang ada di dalamnya bisa langsung kalian pilih tanpa perlu membelinya terlebih dahulu.

Apalagi setiap mobil memiliki statistik dan tampilan yang keren membuat kalian tidak mudah jenuh memainkan game ini, jadi langsung saja pilih mobil mana yang ingin kalian gunakan (pilih yang paling cepat) lalu mainkan gamenya yang seru dan kalian akan memenangkan pertandingan dengan mudah.

3. No Ads

Fitur No Ads atau Tanpa Iklan ini juga ada di dalam game Raging Thunder 2 versi modifikasi ini yang mana kalian tidak akan menemukan iklan yang menggangu pada saat kalian memainkan game ini di smartphone kalian, jadi kalian bisa memainkannya tanpa perlu hawatir terganggu dengan iklan tiba-tiba tampil di layar hp kalian.

Baca Juga  Nama Stumble Guys Keren Aesthetic, Lucu & Unik Terbaru 2022

Tantu hal ini bisa terjadi lantaran game ini telah di lakukan modifikasi dan fitur tersebut di game aslinya sudah di hapus sehingga kalian tidak akan menemukan iklan sepanjang memainkan game Raging Thunder 2.

4. Grafik Super Realistis

Seperti yang kami singgung di atas tadi bahwa Raging Thunder 2 HD Mod apk ini sudah memiliki grafik yang ciamik yang HD layaknya game konsul, dan walaupun sepesifikasi smartphone kalian masih rendah namun kalian tetap bisa memainkan gamenya dengan lancar tanpa lag sedikitpun.

Jadi kamu tidak akan mendapati game ini lag bahkan sampai force close, jadi ini sangat menguntungkan kamu pengguna hp kentang yang ingin memainkan game balap mobil grafik HD dengan lancar dan tanpa kendala sedikitpun.

5. Unlock All Item

Jika biasanya dalam game mobile online memiliki banyak fitur premium yang mengharuskan kalian untuk membelinya terlebih dahulu, namun pada versi modifikasi Raging Thunder 2 ini kalian tidak perlu melakukan hal tersebut sebab semua item yang ada dalam gamenya sudah bisa kalian dapatkan secara gratis.

Dengan demikian kalian hanya perlu memilih item mana yang ingin kalian dapatkan tanpa perlu membelinya terlebih dahulu, tentu ini sangat menguntungkan kalian bukan, sebab kini kalian tidak perlu mengeluarkan budget sedikitpun untuk memperoleh item yang ada dialamnya.

6. Bisa Modifikasi Mobil

Fitur terakhir yang akan kalian dapatkan ialah kalian bisa memodifikasi mobil yang kalian gunakan dalam game Raging Thunder 2 mod ini secara gratis, jadi kalian bisa melakukan upgrade mobil untuk membuatnya lebih kebal dan lebih cepat lagi.

Dan mendapatkan semua item tersebut akan membuat permainan ini jadi lebih mudah untuk kalian mainkan, jadi karena itu alasan banyak player yang ingin menggunakannya.

Download Raging Thunder 2 Mod Apk

Raging Thunder 2 Mod Apk

Bila sekarang ini kalian sudah mengetahui fitur unggulan yang ada dalam game tersebut, dan pastinya kini kalian sudah tidak sabar ingin mengunduh aplikasinya bukan? Kalian tenang saja sebab kami akan memberikan link download Raging Thunder 2 Mod Apk unlimited money untuk kalian di ulasan ini.

Namun sebelum kalian mendapatkan link download aplikasinya maka ada baiknya kalian mengetahui spesfikasi aplikasinya terlebih dahulu, agar nantinya kalian bisa memainkan game ini dengan lancar, sebab walaupun game ini bisa support hp kentang namun tidak semua hp kentang bisa memainkannya.

Karena itu kami sarankan agar kalian bisa melihat spesifikasi minimal menggunakan aplikasi gamenya, ini memungkinkan kalian untuk mengantisipasi kegagalan dalam proses download dan memainkan gamenya, jadi silahkan lihat detail spesifikasi gamenya di bagian bawah ini.

Hanya dengan menekan link yang sudah kami bagikan tadi kalian akan langsung bisa mendapatkan game Raging Thunder 2 ini, untuk itu tunggu apalagi segera dapatkan file aplikasinya dan kalian akan mendapatkan berbagai fitur unggulan didalam game satu ini.

Tutorial Cara Install Raging Thunder 2 Mod Apk

Raging Thunder 2 Mod Apk

Sebelum kalian memainkan gamenya maka kalian wajib memasang atau install Raging Thunder 2 di di perangkat kalian, jadi barulah setelah itu kalian bisa memainkan game tersebut.

Tapi karena ini adalah game modifikasi maka tentu saja game modifikasi maka tentu saja cara pemasangannya pun sangat berbeda dari aplikasi pada umumnya, tapi kalian jangan cemas bila tidak mengetahui caranya maka silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan download Raging Thunder 2 mod apk pada link yang ada di bagian atas tadi
  2. Bila sudah silahkan kalian cari filenya dalam File Manager
  3. Jika sudah ketemu maka silahkan kalian tap dan klik Install
  4. Selanjutnya kalian akan di alihkan ke menu Pengaturan
  5. Jika sudah maka kini kalian klik Sumber Tidak Dikenal dan klik Kembali
  6. Kini tap file aplikasinya dan install lagi maka proses pemasangan akan dimulai

Semudah itu memasang aplikasi Raging Thunder 2 versi mod di smartphone kalian, karena cara ini tidak membutuhkan trik khusus dan aplikasi tambahan lainnya jadi kalian bisa langsung melakukannya dengan mudah.

Cara Memainkan Raging Thunder 2 Mod

Raging Thunder 2 Mod Apk

Apabila kini kalian sudah berhasil memasang game Raging Thunder 2 mod apk di hp Android kalian maka tunggu apalagi segera mainkan gamenya dan kalian akan menemukan berbagai hal menyenangkan saat memainkan game tersebut.

Tapi tidak menutup kemungkinan banyak player baru yang belum paham bagaimana cara memainkan game ini di perangkat mereka, mengingat game ini adalah versi modifikasi maka karena itu mereka fikir cara memainkannya pun berbeda.

Kalian harus tahu bahwa antara versi modifikasi dan originalnya sama saja dalam segi gameplay, yang membedakannya hanya fitur didalamnya saja, namun jika kalian ingin tutorialnya maka kami juga akan menghadirkannya untuk kalian seperti berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian buka Raging Thunder 2
  2. Lalu setelah itu kalian akan di alihkan ke menu utama
  3. Kini kalian pilih Single Player (Bermain Sendiri) dan Multi Player (Bermain Secara online)
  4. Bila sudah kini kalian pilih Mode Permainan (Career, Instant, Single Race dll)
  5. Kini pilih mobil uang ingin kalian gunakan untuk balapan
  6. Sekarang kalian klik Next Stage maka permainan akan segera dimulai

Kini permainan akan di mulai dan sekarang kalian hanya perlu mengontrol mobil untuk menjadi yang nomor satu hingga garis finish dan dengan begitu kalian akan memenangkan permainan dan mendapatkan banyak hadiah.

Akhir Kata

Nah demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan tentang Raging Thunder 2 mod apk unlimited money 2022 ini, silahkan kalian mainkan gamenya dan rasakan keseruan bermain game tersebut.

Originally posted 2023-02-27 02:25:12.