Alat Mitra Higgs Domino, Begini Cara Daftar dan Syaratnya

 

Indoglobenews.co.id – Higgs domino merupakan sebuah permainan yang cukup populer belakangan ini, bahkan kalian juga bisa menjadi agen nya dengan mendaftar di tdomino sebagai Alat Mitra Higgs Domino. Dan untuk link downloadnya itu sendiri sudah kami sediakan secara gratis disini.

Tentu saja bagi para pemain domino sudah tak asing lagi dengan Alat Mitra Higgs Domino, dengan mendaftar jadi agen maka kalian bisa menjual berbagai item yang dibutuhkan oleh pemain dalam bermain game tersebut.

Memang game ini banyak menarik perhatian pengguna android, mengingat alur permainan yang di tawarkan yang membuat siapapun penasaran dan ingin selalu memainkannya. Karena memang domino itu sendiri sudah tak asing lagi bagi masyarakat tanah air, seperti permainan tradisional yakni gaple.

Oleh karenannya ketika pertama kali muncul pun sontak higgs domino ini langsung di buru oleh para pengguna, dan dikesempatan kali ini kami mencoba akan memberikan informasi kepada kalian semua mengenai Alat Mitra Higgs Domino. Buat kalian yang penasaran dan ingin tahu lebih detailnya? maka simak postingan kami ini hingga selesai.

Review Alat Mitra Higgs Domino

Mungkin masih ada pengguna yang belum tahu dengan alat mitra ini, terlebih buat para pemula yang baru memainkan game higgs domino.

Baca Juga  Download BUSSID Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

Ya Alat Mitra merupakan sebuat layanan ataupun fasilitas yang diberikan oleh pihak developer jika ada pengguna ataupun pemain game tersebut yang ingin bekerjasama sebagai agen yang menjual berbagai item game higgs domino.

Dengan demikian maka kalian bisa mendapatkan beberapa keuntungan jika menjadi agen higgs domino ini, akan tetapi tentu saja ada syarat dan ketentuan yang wajib kalian penuhi terlebih dahulu sebelum daftar jadi agen.

Syarat Daftar Alat Mitra Higgs Domino

Syarat Daftar Alat Mitra Higgs Domino

Seperti apa yang sudah kami sampaikan jika kalian ingin menjadi agen domino maka ada beberapa syarat yang harus di penuhi, diantaranya yakni sebagai berikut :

Mempunyai ID dan Akun

Syarat yang pertama jika kalian ingin menjadi agen domino maka harus memiliki akun dari pada game itu sendiri, dan secara otomatis jika sudah memiliki akun maka memiliki juga ID. Karena memang cara daftarnya menggunakan ID Higgs domino, oleh karenannya pastikan kalian sudah memilikinya.

Upgrade Ke Akun Premium

Jika syarat pertama sudah kalian miliki, maka harus penuhi juga syarat kedua yakni melakukan upgrade akun domino menjadi akun premium. Karena jika masih akun gratis maka tidak bisa melakukan pendafatran menjadi agen higgs domino.

Kerjasama Dengan Agen Terpercaya

Apabila kalian telah berhasil menjadi agen, maka pastikan juga untuk melakukan kerjasama ataupun gabung dengan agen yang sudah terpercaya dan memiliki pelanggan banyak. Disitu kalian bisa belajar cara penjualannya dan juga strategi lainnya.

Itulah ketiga syarat yang harus di penuhi oleh pemain jika ingin menjadi agen alat mitra higgs domino, dan pastinya ketiga syarat tersebut harus dipenuhi jangan ada yang dilewat. Karena jika satu syarat saja tidak bisa kalian penuhi, maka akan gagal menjadi agen domino tersebut.

Baca Juga  Rally Fury Mod Apk Unlimited Money & Token versi Terbaru 2022

Keuntungan Menjadi Agen Alat Mitra Higgs Domino

Keuntungan Menjadi Agen Alat Mitra Higgs Domino

Setelah kalian mengetahui beberapa syarat jika ingin menjadi agen, maka sekarang kalin harus tahu keuntungan apa saja sih yang bisa didapat jika menjadi agen tersebut di antaranya yakni sebagai berikut :

Harga Lebih Murah

Jika kalian menjadi seorang agen tentu saja harga item jauh lebih murah, karena memang pada dasanya agen tersebut untuk di jual kembali ke pengguna sehingga harganya pun diturunkan oleh pihak domino itu sendiri.

Bisa Jual Coin Premium

Seperti apa yang sudah kami sampaikan jika kalian daftar jadi agen domino ini, maka bisa menjual berbagai item premium yang ada pada game tersebut tak terkeciali yakni jual coin premium.

Akses Semua Fitur

Keuntungan yang ketiga jika menjadi agen higgs domino yakni dapat mengakses semua fitur premium, jadi kalian bisa mengakses fitur tersebut secara gratis.

Banyak Metode Pembayaran

Ketika kalian akan menjual item higgs domino ini, maka tidak usah pusing dengan masalah pembayaran. Karena memang pihak developer sudah menyiapkan berbagai metode pembayaran yang bisa kalian gunakan ketika akan membeli.

Penghasilan Tambahan

Selain beberapa keuntungan diatas, jika menjadi agen juga kalian bisa jadikan ini sebagai penghasilan tambahan dengan cara menjual item higgs domino tersebut.

Download Alat Mitra Higgs Domino Terbaru 2022

Download Alat Mitra Higgs Domino Terbaru 2022

Disini kami juga sudah menyiapkan link download dari pada alat mitra versi terbaru yang bisa langsung kalian download secraa gratis, untuk lebih detailnya kalian bisa lihat detailnya disini.

Perlu kalian ketahui jika alat mitra higgs domino itu sendiri memiliki dua versi yakni yang versi terbaru dan juga yang versi lama, dan semuanya bisa kalian download. Tentu saja ada beberapa perbedaan yang menonjol antara versi baru dengan versi yang lama.

Baca Juga  Car Driving Online Maleo Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

Untuk versi baru ini tentunya pihak pengembang sudah menyempurnakan dari yang versi sebelumnya entah itu dalam segi fitur maupun kelengkapan yang lainnya, langsung saja kunjungi situs resminya untuk daftar menjadi agen.

Download Alat Mitra Higgs Domino Versi Lama

Download Alat Mitra Higgs Domino Versi Lama

Meksipun sudah ada yang versi baru, akan tetapi entah mengapa masih banyak para pengguna yang mencari link download versi lama ini.

Mungkin saja salah satu alasannya yakni karen pengguna sudah terbiasa menggunakan versi lama sehingga tidak harus belajar lagi pada saat akan menggunakannya, langsung saja kalian download disini.

Cara Install Alat Mitra Higgs Domino

Perlu juga kalian ketahui jika link download yang kami bagikan bukanlah bersumber drai playstore, sehingga pada saat proses installasinya pun ada sedikit perbedaan. Dimana kalian harus melakukan beberapa settingan terlebih dahulu.

  • Pertama-tama kalian download gamenya pada link yang kami bagikan diatas
  • Selanjutnya kalian tinggal aktifkan unknow sourche di bagian pengaturan
  • Masuk pengaturan, buka keamanan dan centang tulisan unknow sourche
  • Kemudian kalian tinggal cari file yang sudah didownload tersebut
  • Berikutnya tunggu saja sampai selesai prosesnya
  • Selesai

Cara Dapat Chip Ungu di Alat Mitra Higgs Domino

Jika kalian sudah menginstall aplikasi ini, maka langkah selanjutnya kalian juga harus tahu bagaimana sih cara dapat chip ungu di aplikasi tersebut. Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Login ke game higgs domino
  2. Selanjutnya Pilih dan masuk ke toko VIP
  3. Maka disitu akan ada beberapa pilihan warna chip, kalian pilih saja yang ungu
  4. Kemudian pilih jumlah chip yang akan di beli
  5. Langsung lakukan pembayaran menggunakan pulsa
  6. Tunggu hingga sistem selesai memproses
  7. Selesai

Cara Daftar Alat Mitra Higgs Domino

Cara Daftar Alat Mitra Higgs Domino

  1. Langkah awal kalian masuk ke aplikasi Tdomino Boxiangyx
  2. Apabila sudah masuk ke menu maka pilih saja Registrasi / Daftar
  3. Kalian tinggal isi no Hp yang aktif
  4. Maka akan ada verifikasi masuk ke nomor tersebut
  5. Sekarang masukan kode verifikasinya
  6. Setelah itu langsung login
  7. Jika berhasil masuk, maka kalian berhasil jadi agen
  8. Selesai

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan dari kami terkait dengan Cara Daftar Agen Higgs Domino, kalian tinggal ikuti saja langkah-langkah yang sudah kami siapkan diatas jika memang ingin menjadi agen pada game higgs domino tersebut. Terima kasih

Originally posted 2023-02-24 05:17:14.