Squid Honey Mod Apk Unlimited Money Point Versi Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – Halo sobat semua kali ini kami akan membahas informasi tentang game yang viral saat ini bernama Squid Honey mod apk, yang mana game ini sangat amat di cari informasinya saat ini oleh berbagai kalangan gamers dimana dikatakan game ini sangat seru untuk kalian mainkan, untuk itu jika kalian yang ingin tahu secara detail maka kalian bisa langsung mendapatkan informasinya disini.

Nah kalian pastinya tidak asing dengan film Squid Game yang viral beberapa waktu lalu yang mana film menceritakan permainan berdarah yang akan membuat peserta yang kalah kehilangan nyawa, tentunya saking viralnya film tersebut membuat banyak developer game akhirnya mengadaptasi alur cerita film tersebut menjadi gameplay pada game yang mereka buat.

Alhasil kini banyak game yang bisa kalian dapatkan dengan alur cerita seperti itu, namun hanya ada beberapa game saja yang menjadi favorit para gamers salah satunya adalah Squid Honey Apk ini. Karena permainan ini memang belum lama rilis maka tak heran bila banyak orang yang belum mengetauinya.

Tapi jika kalian seorang gamers maka sudah tahu betul tentang game satu ini, sebab secara gameplay game ini sangat seru untuk di mainkan dimana laur ceritanya sendiri mirip seperti fim Squid Game jadi kalian tidak akan bosan memainkan game ini walau harus memainkannya dalam waktu berjam-jam.

Lantas tidak sedikit juga dari mereka yang memang menginginkan versi Squid Honey mod apk ini karena di rasa lebih menguntungkan sebab banyak fitur premium yang nantinya bisa kalian dapatkan secara gratis.

Apa Itu Squid Honey Mod Apk?

Squid Honey Mod Apk

Squid Honey mod apk merupakan game yang saat ini trending dan ini merupakan versi modifikasi dari game tersebut yang mana di dalamnya ada fitur untuk mempermudah kalian dalam memainkan game tersebut karena fitur modifikasi ini biasanya akan membuat karakter kalian tidak mudah mati.

Seperti yang kami katakan bahwa game play Squid Honey mod apk ini seperti film Squid game yang mana kalian harus mengikuti permainan seperti petak umpet yang mana kalian harus mencapai garis finish dengan beberapa rintangan dalam arena, jika kalian berhasil maka kalian akan memenangkan permainan.

Baca Juga  Cara Top Up Stumble Guys di Codashop dan Dompet Digital

Namun pastinya itu tidak mudah sebab kalian harus berhenti kala karakter wanita besar di depan menoleh ke arah kalian, jika kalian masih bergerak maka pasti karakter kalian akan mati, ditambah rintangan dalam game tersebut juga tidak sedikit, karena nya menggunakan versi modifikasi ini akan sangat menguntungkan kalian.

Namun yang pasti kalian bisa mendapatkan banyak fitur unggulan yang mungkin akan memudahkan kalian untuk memainkan game Squid Honey mod apk ini, karena itu kalian perlu menyimak ulasan ini sampai selesai maka kalian akan mengetahui informasi game ini dan mungkin akan mendapatkannya.

Fitur Squid Honey Mod

Squid Honey Mod Apk Unlimited Money

Walaupun memang game Squid Honey mod apk ini merupakan game yang viral saat ini namun masih banyak gamers yang baru mengetahui dan beriman untuk memainkannya. Karena itu jika kalian yang saat ini masih belum paham tentang gamenya maka ada baiknya kalian simak informasi fitur lengkapnya untuk kalian semua.

Jadi dengan begitu kalian akan bisa memainkan gamenya tanpa bingung lagi, karenanya jika kalian yang penasaran ingin mengetahui semua fitur di dalamnya maka langsung saja kalian simak rangkumannya berikut ini.

1. Unlimited Money

Nah saat kalian memainkan game modifikasi ini kalian akan mendapatkan fitur Squid Honey mod apk unlimited money ini, yang mana dalam gamenya kalian akan ada fitur mata uang game yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan skin di dalam permainan, dengan membeli skin karakter wanita maka penampilannya akan berubah dengan kostum yang berbeda.

Jadi dengan begitu kalian akan semakin bertambah semangat lagi saat memainkan game ini. Pada versi aslinya untuk mendapatkan skin tersebut kalian perlu mengumpulkan point sesuai harga skin tersebut, karena itu jika kalian bosan maka kalian bisa mengganti skin karakter wanita agar berubah penampilan lebih menarik lagi.

2. Tanpa Iklan

Mungkin saat kalian memainkan game modifikasi lainnya akan sering muncul iklan yang menggangu secara tiba-tiba dan menggangu permainan kalian, akan tetapi kalian tidak akan menemukan hal tersebut saat memainkan Squid Honey mod apk 2023 ini, karena di dalam gamenya sudah di lengkapi fitur tanpa iklan yang tentu saja sangat membantu kalian terutama saat memainkan game ini.

Baca Juga  House Flipper Mod Apk Last Version Download Terbaru 2023

Jadi sekarang kalian bisa fokus bermain tanpa perlu cemas akan terganggu oleh iklan-iklan yang akan menutupi layar smartphone kalian dan membuat kalian merasa terganggu dan tidak fokus bermain.

3. Unlock All

Saat menggunakan versi Squid Honey mod apk ini kalian tidak perlu membeli item apapun dalam game ini yang mana pastinya semua item dalam menu shop sudah terbuka semuannya dan tidak perlu kalian beli terlebih dahulu jadi kalian bisa menghemat uang saku kalian karena tidak perlu lagi membeli itemnya dengan mata uang game, jadi sekarang kalian bisa langsung memilih ingin mendapatkan item yang mana saja.

4. Unlimited HP

Fitur unggulan lainnya yang dimiliki game ini maka kalian akan bisa mendapatkan fitur unlimited HP atau Health Poin yang mana jika karakter kalian terkena serangan karena terdeteksi masih bergerak maka kalian tidak akan mati, karena seperti yang kami katakan bahwa dalam arena pertandingan akan ada halang rintang yang menghalangi kalian untuk mencapai garis finfih.

Namun dengan fitur ini pastinya kalian akan dengan sangat mudah menyelesaikan permainan dan melewati garis finish dengan cepat karena walaupun karakter kalian terkena halang rintang dalam arena dan terdeteksi oleh karakter wanita namun kalian tidak akan mati begitu mudah.

5. Antarmuka Sederhana

Meski memiliki fitur yang sangat amat keren dibandingkan dengan game lainnya nama siapa sangka game Squid Honey mod apk ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana, sehingga kalian tidak mudah bingung saat memainkan gamenya walaupun ini kali pertama kalian memainkan permainan ini.

Dengan begitu kalian bisa langsung memainkan game tersebut Lalu kalian akan bisa merasakan keseruan memainkan gamenya yang berbeda dari game-game pada umumnya, apalagi di dalam permainan Squid Honey ini terdapat skin yang menarik yang membuat kalian semakin betah memainkan game ini Walaupun memang grafik yang digunakan masih 2D.

Walaupun banyak fitur yang keren di dalam game squid honey modapk tersebut Namun siapa sangka game ini memiliki ukuran file yang sangat ringan untuk kalian dapatkan, dan untuk memainkannya Kalian tidak perlu menggunakan spesifikasi smartphone yang tinggi karena perangkat jadi pun masih sangat worth it untuk kalian gunakan memainkan game ini.

Download Squid Honey Mod Apk 2023

Squid Honey Mod Apk Unlock all Fitur

Jika kalian mencari game ini pada Playstore maupun Appstore maka sudah dipastikan kalian tidak akan menemukannya di sana, karena pada server Indonesia tidak dirilis. Apalagi jika kalian mencari versi modifikasi dari game squid honey tersebut maka pastinya itu akan sangat sulit untuk kalian dapatkan.

Baca Juga  Download Roblox Mod Apk Unlimited Robux No Ban Versi Terbaru 2022

Tetapi kalian tidak perlu khawatir karena di ulasan kami kali ini ingin memberikan link download Squid Honey mod apk untuk kalian, jadi dengan begitu kalian bisa langsung mendapatkan file aplikasinya tanpa ribet dan tanpa perlu mencarinya kesana kemari lagi, untuk itu silahkan kalian simak saja Detail informasi tentang game tersebut pada tabel di bawah ini.

Nama Aplikasi Squid Honey Mod Apk
Versi 1.0
Ukuran File 89 MB
OS Rekomendasi Android 5.0 Up
Link Download DISINI

Untuk memainkan game Squid Honey Apk ini setidahknya OS android kalian sudah 5.0 yang mana ini masih bisa untuk perangkat jadul, dan game ini sendiri memiliki ukuran file dibawah 90 MB yang pastinya ringan untuk kalian dapatkan, Lalu jika kini kalian sudah mendapatkan file aplikasinya maka sekarang kalian tinggal pasang saja di HP Android kalian.

Cara Install Squid Honey Mod Apk

Download Squid Honey APK

Untuk memasang aplikasi dan game modifikasi ini cukup mudah untuk di lakukan apalagi Squid Honey mod apk ini tidak ada file OBB tambahan, jadi kalian bisa langsung memasangnya tanpa ribet, untuk itu jika kalian yang ingin mengetahui informasi detailnya maka silahkan kalian simak ulasan berikut ini.

  1. Langkah pertam kalian dapatkan file aplikasinya dengan download Squid Honey mod apk pada link di atas tadi
  2. Bila sudah kini kalian buka Setting dan klik Security
  3. Lalu kemudian kalian klik Privacy dan tap opsi Unknown Secure
  4. Sekarang kalian buka File Manager dan cari file aplikasinya
  5. Bila ketemu kalian tap aplikasinya dan klik Install
  6. Tunggu hingga prosesnya selesai

Setelah itu akan muncul tombol buka dan kalian tekan saja tombol tersebut lalu kalian akan bisa memainkan game tersebut lalu kalian akan merasakan keseruan memainkan gamenya, dan pasti kalian akan sangat menikmasi keseruan game ini.

Bagaimana apakah kini kalian sudah mendapatkan file aplikasi Squid Honey mod apk tersebut. atau mungkin sudah memainkanya. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat dan nantikan ulasan menarik lainnya dari kami, Terimakasih.

Baca game mod lainnya

Originally posted 2023-02-27 09:27:30.