oleh

Pemdes Mekarsari Kab Subang Kerja Bakti Bersama Warga.

Subang – Indoglobe News

Sabtu – 15/01/2022.

banner 970x90

Pemerintahan Desa Mekarsari, Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, giat laksanakan kerja bakti bersama warga.

Dalam suasana dimusim hujan disertai angin kencang, Kepala Desa (Kades) Mekarsari, Ade Aswinata ST, bersama Warga Dusun Gombong, Karang Tanjung dan Ketua Karang Taruna, Rosidi yang biasa disapa dengan panggilan Kalung, mengajak untuk melaksanakan kegiatan Opsih ( Operasi bersih ) secara bergotong royong.

Dalam Rangka Opsih, jajaran Pemerintahan Desa Mekarsari, Karang Taruna dan warga serta di hadiri dari jajaran Anggota Polri dan TNI, ikut serta melaksanakan kegiatan Opsih bersama. Kepala Desa Mekarsari, Ade Aswinata ST,memaparkan bahwa
dalam opsih ini mereka secara bergotong-royong melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan merapihkan bahu jalan, juga menebang pepohonan yang sekiranya mengganggu dan berdekatan ke kabel saluran listrik dan doyong ke rumah rumah maupun ke jalan, karena untuk menghindari dari ketidak nyamanan di saat hujan deras dan angin kencang.

Baca Juga  Terjadi Kebakaran Dahsyat Rumah Berikut Bengkel.

Rosidi, sebagai Ketua Karang taruna memaparkan, kalau pepohonan yang menghalangi dan doyong ke bahu jalan di rapihkan secara kerja bakti bersama, ” Kan kalau bersih dan rapih kita juga yang merasakan nya terutama warga terdekat” Papar Ketua Karang taruna pada IGN.(Rb/IGN)

banner 970x90

Komentar

News Feed