oleh

KAPOLSEK PARUNGKUDA GELAR CIPTA KONDISI PENINDAKAN KNALPOT RACING

-other-93 views

KAPOLSEK PARUNGKUDA GELAR CIPTA KONDISI PENINDAKAN KNALPOT RACING

Sukabumi Indoglobenews

banner 970x90

Kapolsek parungkuda dalam rangka cipta kondisi menjelang natal dan tahun baru melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan penindakan kendaraan yang menggunakan Knalpot Racing dan bising sesuai pasal 286 jo 106(3) UU NO 22 Tahun 2009.

Kegiatan tersebut dilaksanakan jam 09.00 wib s/d selesai di depan Pos Pam Pasar Parungkuda yang di pimpin oleh Kapolsek parungkuda Kompol Wawan Wahyudi. SH selain itu juga memberikan himbauan kepada penguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M dalam rangka antisipasi malam pergantian tahun agar tidak melakukan kegiatan yang sifatnya menimbulkan kerumunan orang yang dapat menimbulkan klaster baru penyebaran covit-19, Rabu 23/12/2020.

Baca Juga  Apel Pemberian Reward Untuk Anggota Polres Melawi Yang Berprestasi

Dan apabila diketemukan warga masyarakat diwilayah hukum polsek parungkuda melakukan kegiatan menyambut tahun baru dengan berkerumunan maka akan dilakukan penindakan dan pembubaran sesuai hukum yang berlaku di NKRI.

Dan tidak lupa juga bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker baik Pengunjung Pasar maupun pengguna jalan dengan diberikanya sangsi kepada pelanggar, baik itu sangsi sosial maupun sangsi fisik, hal tersebut bukan merupakan hukuman melainkan untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Sekaligus Sosialisasikan Protokol Kesehatan 3M dengan himbauan kepada masyarakat yaitu Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

Dari hasil cipta kondisi ini petugas mendapatkan barang bukti dari pengendara yang memakai knalpot recing berjumlah 13 buah. Menurut Kapolsek knalpot motor yang berubah pungsi sehingga mengeluarkan suara yang bising ketelinga ini sangat menggagu.

Baca Juga  Pekerjaan Proyek Kotaku Kelurahan Martoba Sudah Banyak Yang Rusak

Pelaksana kegiatan cipta kondisi ini langsung dipimpin Kapolsek parungkuda Kompol Wawan wahyudi.SH dan Panit Bimas Ipda Sopian, S. Ag dibantu Panit 1 Resrim Asep suhriat. SH, Panit 1 Lantas Miswanto. SH dan jajaran Polsek Parungkuda ucap Bripka April. Ze*

banner 970x90

Komentar

News Feed