oleh

Kabar Gembira, Indosiar Tetap Siarkan Timnas U-23 vs Tira Persikab

-Olahraga-48 views

Indoglobe News Sports

Pertandingan uji coba Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo dipastikan akan tetap disiarkan oleh Indosiar pada Jumat (5/3) malam. Ini tentunya menjadi kabar gembira mengingat ini merupakan siaran langsung sepak bola nasional pertama semenjak Maret 2020 silam.

Sebelumnya, laga Timnas U-23 vs Tira Persikabo yang sedianya berlangsung pada Rabu (3/3) lalu harus ditunda karena terkendala izin dari pihak kepolisian. Padahal, ketika itu kedua tim sudah sampai di lapangan.

Namun, Polri akhirnya mengizinkan laga uji coba tersebut digelar dengan menjadwal ulang pada Jumat (5/3) dan Minggu (7/3). Setelah menghadapi ‘Laskar Padjadjaran’, Timnas U-23 bakal melawan Bali United

Baca Juga  Cabor Ju-Jitsu Kabupaten Bogor Targetkan Lima Medali Emas Pada Pesta Olah Raga

Kepastian Indosiar menyiarkan laga Timnas U-23 vs Tira Persikabo diketahui dari poster promosi yang tercantum di laman Vidio.com. Selain itu, Indosiar juga telah menayangkan promosinya melalui channel mereka mulai semalam.

Pertandingan Timnas U-23 vs Tira Persikabo akan berlangsung di Stadion Madya, Kompleks SUGBK, Jumat (5/3). Indosiar akan menayangkannya mulai pukul 19:30 WIB.(dd)

Komentar

News Feed