oleh

Dugaan Penggelapan Dana Atas Nama Proyek BNN Jateng

Semarang – IndoGlobeNews.co.id
Oknum pengurus GMDM (Garga Mencegah Dan Mengobati) Jateng di duga telah melakukan tindak Pidana KUHP. Oknum dengan inisial (JP) telah menggelapkan dana proyek dan janji pekerjaan fisik yang tidak ada kejelasan.

“Itu berawal sejak 2019 lalu saya di jadikan rekanan proyek dan mencatut proyek dari BNN Jateng. Alamat proyek di Sinar Harapan Raya No.720, kelurahan Kedung Mundu,” jelas Ahmad Soegito selaku pihak yang di rugikan.

banner 970x90

Bermula dari ajakan JP di hotel Azana Semarang, Ahmad Soegito di janjikan pekerjaan Proyek. Menurut Soegito proyek itu dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Tengah. Dan sudah ada kesepakatan proyek yang beralamat di lokasi tersebut.

Baca Juga  Pastikan Prokes Dengan Benar, Petugas Cek Rumah Makan

JP yang di sebut didampingi konsultan GMDM memperlihatkan RAB dan gambar teknis yang akan di kerjakan. “Proyek sudah saya kerjakan. Dan di minta dana Rp 2 Juta untuk mengurus proses pencairan di jakarta. Namun sampai hari ini tidak ada kejelasan bahkan melarikan diri,” jelas Soegito

Langkah tindak lanjut atas kejadian tersebut pihak Ahmad Soegito meminta pihak-pihak yang sudah menipu untuk segera bertanggung jawab. “Ini saya sudah proses secara hukum. Jika dalam waktu yang sudah ditentukan tidak ada keterangan baik,” tutup Soegito kepada IndoGlobeNews.co.id

Editor : Moh Wahyu Hamijaya
Wartawan : Ahmad Syailendra

banner 970x90

Komentar

News Feed