oleh

Diduga maling motor,Pria Depresi nyaris babak belur Dihakimi masa

Sukabumi Indoglobenews_Peristiwa Salah sasaran Amuk masa terjadi di Desa Cisaat Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi terjadi sekitar pukul 20:00 WIB Pada hari jumat (14/1/2022).

Pria tersebut berinisial IA (25) warga Kampung Tangkil RT 02/01 Desa Tangkil kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi,Korban babak belur di hakimi masa namun di duga Korban salah tangkap.

banner 970x90

Peristiwa Pria tersebut dihakimi masa pada saat kondisi listrik di wilayah Cicurug Padam,Keberadaan korban sangat mencurigakan ketika di tegur korban berusaha lari,sehingga warga mengejarnya diduga korban menurut warga diduga akan mencuri sepeda motor.

Menurut Ujang ST awalnya IA (25) ditangkap warga setelah sebelumnya dirinya dicurigai akan mencuri satu unit sepeda motor miliknya yang sedang di parkir di depan rumahnya.ungkapnya.

Baca Juga  Kasus Tanah Dino Patti Djalal, Polisi Amankan Lima Tersangka

Sementara itu Bripka Ketut RD anggota Reskrim Polsek Cicurug membenarkan bahwa telah terjadi insiden pemukulan di kawasan Desa Cisaat namun korban bisa di amankan setelah dari pihak polsek Cicurug datang ke lokasi kejadian.

“Ya benar tadi ada korban pemukulan akibat salah tangkap, korban sebetulnya sedang dalam kondisi depresi karena permasalahan keluarga, jadi kecurigaan warga terhadap korban tidak terbukti, korban lari lantaran kaget,” bebernya.

“Allhamdullilah sudah kita selesaikan secara kekeluargaan, warga dan keluarga korban sudah mebuat surat pernyataan bahwa kejadian tersebut itu sebuah kesalah pahaman, korban IA sementara dibawa keluarganya ke Puskesmas untuk diberikan pengobatan,” tandasnya._Seps.

banner 970x90

Komentar

News Feed