oleh

Camat Bantargadung Tak Berikan Komentar Saat Dikonfirmasi ” Pekerjaan Pengaspalan Baru Seumur Jagung  Sudah Rusak

-Daerah-87 views

Sukabumi Indoglobe News –  13 01 2022 Proyek pengaspalan jalan Desa Buanajaya Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi Yang mana pembangunan pengaspalan tersebut bersumber dari Dana Desa Tahun 2021 dengan Volume 385 Meter x 2,5 Meter yang di anggarkan mencapai Rp. 160.000.000 karena sesuai papan informasi yang terpasang di lokasi pembangunan tapi baru Sehari selesai pengaspalan sudah rusak kembali.

Diduga pekerjaan tersebut baru berapa minggu ini sudah banyak yang rusak, terkesan dikerjakan asal jadi saja di karenakan diduga kurangnya pengawasan Pemerintahan kecamatan setempat

banner 970x90

Dimana lokasi pembangunan pengaspalan jalan desa tersebut tepatnya berada di Kp. Cipanengah Rt.005 Rw. 003 Desa Buanajaya Kecamatan Bantargadung kabupaten sukabumi. KAMIS (13/01/2022 ).

Baca Juga  Bupati Gunungkidul Terima Kunjungan Wamen Desa PDTT Budi Arie

Menurut informasi narasumber yang tidak menyebutkan namanya mengatakan, pekerjaan proyek jalan ini cuma sehari selesai di bangun sudah rusak oleh derasnya hujan, apa mungkin karena materialnya kurang bagus atau pekerjaan nya asal asalan.

“ Aspal yang dipanggang juga cuma 4 ( empat ) Drum saja, baru Sehari selesai pengaspalan sudah rusak akibat aliran air hujan deras,” pungkasnya pada awak media

Kemudian, awak media mencoba  mendatangi kantor Pemerintah Desa untuk menggali informasi namun kebetulan Kepala Desa dan sekretaris Desa lagi ada kegiatan di luar, sehingga tidak dapat informasi sama sekali, ketika di konfirmasi lewat telpon pun tidak ada respon dan sampai berita ini di terbitkan. PUNGKAS  ( ASRO )

banner 970x90

Komentar

News Feed