oleh

Dukungan Terus Mengalir, Sabas : Engkeresik Pasti Menang R-A, Upayakan 70 Persen

Sekadau – Tim koalisi pemenangan pasarta pilkada Sekadau pasangan incumbent Rupinus-Aloysius melakukan Sosialisasi di Dusun Engkeresik 1, desa Engkeresik, Kecamatan Sekadau Hilir, pada kamis (3/12) malam.

Kepala desa Engkeresik, F. Sumardi dalam sambutanya mengatakan pilkada kabupaten sekadau tinggal menghitung hari. Ia mengajak semua lapisan masyarakat untuk datang ke TPS.

banner 970x90

” Tanggal 9 Desember datang ke TPS, ajak sanak saudara untuk gunakan hak pilihnya, jangan sampai golput karena satu suara saja sangat menentukan kabupaten sekadau yang akan datang, ” Ucapnya.

Wakil ketua Umum realawan kamang sekadau, Antonius Sante dalam orasinya mengatakan tentang dukungan kamang terhadap pasangan Rupinus-Aloysius .

Baca Juga  Tingginya intensitas Curah Hujan,: Mengakibatkan Naiknya Debit Air Sungai Sayan Dan Sungai Pinoh di wilayah Kecamatan Sayan

VID-20201205-WA0007

“dasar-dasar mengapa relawan kamang mendukung pasangan Rupinus-Aloysius karena semasa kepemimpinan beliau berdua banyak mendapatkan penghargaan dan dalam pembangunan tidak tebang pilih, buktinya, Masjis Agung di bangun, Gereja Agung Katedral juga sudah di bangun, Kelenteng bagi umat konghucu juga di bangun, ” Jelas Sante.

Yohanes Sabas Anggota DPRD Sekadau dari fraksi PDI Perjuangan dalam orasi politiknya mengatakan Rupinus-Aloysius mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati di dukung dan diusung 10 partai politik dan di dukung 10 organisasi relawan yang tersebar di 7 kecamatan.

” Rupinus-Aloysius di dukung banyak partai politik yang memiliki 18 dari 30 anggota dewan yang ada di DPRD sekadau, 4 Anggota DPRD Provinsi dan 3 orang Anggota DPR-RI, jadi ada 25 orang Anggota dewan. Para legislators tersebut sudah bekerja maksimal dari awal masa kampanye hingga sekarang, serta di bantu relawan serta masyarakat, maka kemenangan sudah di pastikan berpihak ke Rupinus dan Aloysius, ” Jelas Sabas.

Baca Juga  KUD Sasuki SP II Maboh Permai Adakan Rapat Kerja

Oleh karena itu kata Sabas melanjutkan, “saya berharaf kita di desa Engkeresik khususnya dusun Engkeresik 1 jangan salah pilih, karena jika salah pilih maka akan berdampak pada sektor pembangunan, kalau Rupinus-Aloysius menang nanti tapi di dusun ini beliau kalah sudah di pastikan pembangunan akan tersendat, karena beliau berdua akan memprioritaskan wilayah-wilayah pemenangan, ” Tutur Sabas.

Sabas mengajak seluruh lapisan masyarakat desa Engkeresik untuk kompak bersatu mendukung dan memilih pasangan Rupinus-Aloysius.

” mari kita bersatu dukung dan pilih Rupinus-Aloysius, kalau kita di sini bisa 70 persen, maka saya sebagai wakil bapak ibu enak mau ngomong masalah pembangunan, tapi kalau kita di sini kalah dan Rupinus-Aloysius menang dan terpilih saya juga susah untuk mengajukan pembangunan di luar aspirasi saya, ” Ujar Sabas.

Baca Juga  Banjir di Dusun Lamau Desa Perongkan Desa Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu

Penulis : Didi

banner 970x90

Komentar

News Feed