Download Zombie Tsunami Mod Apk Unlock All Birds 2022

 

Indoglobenews.co.id – Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas dan kupas tuntas informasi tentang zombie tsunami mod apk yang mana pencarian terhadap game ini belakangan meningkat, mungkin banyak pemain baru yang penasaran ingin memainkan game tersebut di smartphone mereka, untuk itu jika kamu memang penasaran ingin mengetahui lebih detail tentang hal tersebut maka silakan simak ulasan ini.

Seiring dengan berjalannya waktu teknologi komunikasi terutama pada smartphone Android semakin canggih saja, dan semakin canggih dari smartphone yang ada saat ini maka banyak aplikasi dan game bermunculan dengan spesifikasi yang hampir menyamai game konsul.

Tentu semakin keren game yang ada saat ini maka alur ceritanya pun tidaklah menyenangkan untuk kalian mainkan, dengan begitu kalian bisa mengisi waktu luang dan waktu yang membosankan dengan bermain game, apalagi kini banyak pilihan game yang bisa kalian dapatkan secara gratis Salah satunya seperti game Zombie Tsunami ini.

Gameplay Zombie Tsunami

Zombie Tsunami Mod Apk

Zombie Tsunami adalah game dengan genre Action acrade yang mana dalam game ini kalian akan menontrol karakter zombie melewati halang rintang yang ada didalam arena permainan dan kumpulkan kawanan zombie agar bergabung dengan zombie yang kalian kontrol untuk melawan manusia.

Walaupun game ini masih menggunakan grafik 2D namun kualitas gambarnya sudah HD jadi kalian akan dimanjakan dengan memainkan game ini, dan saya yakin jika kalian sudah memainkannya maka kalian tidak akan menyesal.

Kenapa game ini berjudul Zombie Tsunami? Itu dikarenakan ada fitur untuk memanggil Tsunami dalam game ini sehingga kalian akan menyapu bersih halangan dalam arena kalian.

Tentu dalam game ini kalian akan menemukan banyak item-item super menarik yang membuat karakter zombie kalian kuat dan terlihat keren, tapi sayangnya banyak dari item tersebut yang harus kalian beli dengan koin yang ada dalam game ini, dan jika kalian ingin mendapatkan banyak koin dengan cepat maka kalian harus melakukan top up.

Karena hal tersebut yang membuat pemain game ini mencari versi modifikasi atau Zombie Tsunami mod apk dengan tujuan agar mereka bisa mendapatkan fitur-fitur tersebut secara gratis, jadi apakah kalian berminat ingin menggunakannya juga? jika belum maka silahkan kalian cek ulasan ini sampai selesai.

Baca Juga  Skin Minecraft Gratis & Cara Mendapatkannya Terbaru 2023

Tentang Zombie Tsunami Mod Apk

Zombie Tsunami Mod Apk

Zombie Tsunami mod apk adalah game yang telah di tambahkan suatu fitur didalamnya yang artinya game ini sudah di modifikasi, bahkan banyak fitur yang sudah di upgrade dan di unlock menjadi gratis, dengan itu kalian tidak perlu mengeluarkan budget untuk memainkannya.

Yang pasti dengan memainkan game hasil modifikasi seperti ini akan lebih menyenangkan terutama kamu para pemain yang suka dengan hal-hal yang berbau gratisan, sebab dengan alur cerita yang sangat seru karena juga bisa mendapatkan banyak fitur-fitur gratis di dalamnya.

Lalu apa saja fitur yang ada di dalam aplikasi Zombie Tsunami Mod Apk ini? Tentunya fitur-fiturnya sangat amat banyak dan ada beberapa fitur yang mungkin tidak bisa kalian temukan di dalam aplikasi game original.

Fitur Keren Zombie Tsunami Mod Apk

Zombie Tsunami Mod Apk

Seperti yang Kami katakan bahwa Zombie Tsunami mod apk ini adalah hasil modifikasi developer pihak ketiga yang artinya kalian akan menemukan fitur-fitur yang abnormal dibandingkan dengan game aslinya, namun karena ini adalah game modifikasi tapi tidak akan mengurangi keseruan yang ada didalam game tersebut.

Namun sebelum kalian memainkan gamenya maka kami beritahukan Agar kalian tahu terlebih dahulu fitur-fitur di dalam jam-jam tersebut agar nanti Saat memainkannya kalian bisa langsung bisa menggunakan fitur nya dan bermain secara lancar, dan rangkuman tentang fitur game Zombie Tsunami sudah kami berikan dibawah ini.

1. Unlimited Coin

Untuk fitur yang pertama kalian akan memperoleh fitur unlimited coin, yang mana kalian ketahui item koin di dalam game Zombie Tsunami ini ialah item mata uang yang bisa kalian gunakan untuk membeli perlengkapan item untuk karakter Zombie kalian.

Dan dengan fitur ini kalian bisa membeli item apapun yang kalian inginkan karena koin yang ada di akun game kalian tidak akan habis walau kalian gunakan sesering mungkin dan sebanyak apapun, jadi sekarang kalian tidak perlu bersusah payah mengumpulkan koin atau melakukan top-up yang akan menguras kantong kalian.

2. Level Max

Fitur selanjutnya yang bisa kalian dapatkan ialah fitur level maksimak, yang mana pada game zombie tsunami mod APK level max ini level akun kalian sudah mencapai level maksimal, yang mana dengan itu kalian bisa melewati halang rintang di dalam game ini dengan sangat muda dan tidak perlu takut akan kalah.

Dan dengan tingginya level akun kalian kamu juga bisa menggunakan item-item tertentu yang mengharuskan akun kalian level tinggi, tentu hal ini tidak bisa kalian dapatkan pada saat kalian menggunakan versi original nya, dan karena itu alasan banyak orang yang menggunakan versi modifikasi dari game Zombie Tsunami ini.

Baca Juga  Ragnarok Arena Apk Mod Download Fitur Unlimited Money

3 Unlock All Birds

Dalam game Zombie Tsunami terdapat sebuah fitur yaitu karakter burung zombie yang akan membantu kalian dalam arena permainan, yang mana karakter burung tersebut bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya.

Namun pada game zombie tsunami mod APK unlock all birds ini semua karakter burung tersebut sudah terbuka dan siap kalian gunakan, Jadi kalian tidak perlu membuang-buang koin kalian untuk membeli item ini.

4. Unlimited White Diamond

Item Diamond putih di dalam game zombie tsunami ini juga merupakan salah satu mata uang yang dapat kalian gunakan untuk membeli item dalam game. Dengan fitur unlimited diamond ini pastinya Diamond yang terdapat di akun kalian akan mencapai angka 99999 dan angka tersebut tidak akan berkurang sedikitpun walau kalian gunakan sebanyak mungkin.

5. Bisa Upgrade Zombie

Selain fitur-fitur di atas tadi yang sudah kami bahas untuk kalian, fitur satu ini juga tidak kalah penting untuk kalian gunakan sebab dengan fitur ini kalian bisa bebas melakukan upgrade pada karakter Zombie kalian agar lebih kuat dan lebih keren pada saat memainkan game tersebut.

Selain itu Kalian juga bisa memaksimalkan level burung yang yang kalian gunakan, kan dengan begitu kalian bisa menyelesaikan permainan dengan sangat mudah meskipun lawan yang kalian hadapi cukup tangguh dan tidak mudah untuk kalian kalahkan.

6. Tanpa Iklan

Fitur terakhir yang bisa kalian peroleh ialah tutur tanpa iklan, walaupun fungsi fitur ini cukup sederhana namun akan sangat berpengaruh pada permainan kalian, sebab biasanya saat kalian memainkan game ini Maka akan muncul iklan yang mengganggu secara tiba-tiba, dan bila hal itu terjadi maka pastinya kalian akan merasa kesal.

Tetapi dengan adanya fitur ini kalian tidak perlu khawatir tentang iklan yang tiba-tiba muncul di layar smartphone sebab ini sudah diantisipasi dengan fitur tanpa iklan, Jadi kalian bisa fokus menyelesaikan permainan dan memenangkan gamenya.

Dengan banyaknya fitur keren yang dapat di aplikasi game zombie tsunami mod APK ini membuat kalian menginginkan link downloadnya bukan? Jika benar Demikian maka yang cukup beruntung sebab kami memiliki link aktif Dari game tersebut.

Download Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money 2022

Zombie Tsunami Mod Apk

Seperti yang kalian ketahui bahwa game ini adalah versi modifikasi dari game aslinya, yang mana jika kalian mencari link download game zombie tsunami mod APK di playstore ataupun kepstore maka tentu saja kalian tidak akan menemukannya. Tapi Tenang saja Kalian tidak perlu mencari kesana kemari lagi karena Ling aktif Dari game tersebut sudah kami dapatkan dan sudah kami coba.

Baca Juga  Car Driving Online Maleo Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

Walaupun ukuran file dari game ini terbilang cukup besar tapi ini sebanding dengan fitur fitur dan gameplay seru yang akan kalian dapatkan kan dari gamenya, kan sebelum kalian download file APK dari game tersebut maka kalian perlu tahu spesifikasi smartphone minimal untuk memainkan gamenya.

  • Nama: Zombie Tsunami Mod Apk
  • Versi: v4.5
  • Ukuran File: 72 MB (Apk Only)
  • OS Rekomended: Android 5.0 Up
  • RAM Minimal: 3 GB
  • Link Download: DISINI

Dengan melihat ulasan di atas tadi kalian bisa mengetahui spesifikasi smartphone minimal untuk menggunakannya, sebab jika smartphone kalian dibawa batas minimal diatas tadi maka kalian tidak akan memainkan game ini dengan lancar bahkan bisa saja terjadi force close.

Cara Install Zombie Tsunami Mod

Zombie Tsunami Mod Apk

Sekarang kalian sudah berhasil mendapatkan file aplikasi dari game zombie tsunami mod APK ini di perangkat lainnya, dan tahap selanjutnya yang harus pada takutkan untuk menggunakannya di Smartphone kalian ialah dengan menginstal aplikasi tersebut.

Akan tetapi karena ini adalah aplikasi versi modifikasi proses pemasangannya tidaklah mudah, karena ada beberapa setingan yang harus kalian sesuaikan. Untuk itu kami akan memberikan tutorial cara menginstal aplikasi modifikasi di bawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian unduh atau download game zombie tsunami mod APK pada link di atas tadi
  2. Bila sudah kalian buka menu Pengaturan > Keamanan & Sandi
  3. Lalu kalian klik opsi Privasi dan Sumber Tidak Dikenal
  4. Sekarang buka file manager dan cari file apk dari game Zombie Tsunami
  5. Bila ketemu langsung tap aplikasinya dan klik Install
  6. Prosesnya akan segera dimulai dan kini tunggu hingga selesai
  7. Sekarang kamu buka gamenya

Sekarang kalian bisa memainkan gamenya di smartphone kalian dan dengan negitu kalian bisa merasakan keseruan yang terdapat didalamnya, apalagi kalian bisa mendapatkan semua item secara gratis maka kalian akan semaki menikmati permainan Zombie Tsunami ini.

Apakah Zombie Tsunami Mod Aman?

Perlu kalian ketahui bahwa Zombie Tsunami mod ini sudah di lengkapi fitur anti virus yang mana jika ada virus didalamnya maka akan langsung di bersihkan oleh antivirus tersebut, jadi kamu tidak perlu menghawatirkan hal tersebut lagi.

Sekarang kalian hanya perlu memainkan game ini dengan tenang dan nikmati gameplaynya yang seru dan menghibur, apalagi memang game ini sangat cocok kalian mainkan pada saat kalian sedang merasa jenuh atau sebagainya.

Penutup

Setelah kini kalian berhasil mendapatkan link download dari aplikasi Zombie Tsunami mod apk ini maka kalian bisa memainkan sepuasnya di perangkat kalian, dan sekian ulasan yang bisa kami bagikan kali ini semoga bisa bermanfaat dan Terimakasih.

Originally posted 2023-02-20 14:58:02.