Youtube Biru MOD Apk Download Premium Terbaru 2023 No Root

 

IndoGlobeNews.co.id – Mungkin setiap orang sudah mengenal tentang platform Youtube, tetapi apakah kalian sudah mendengar perihal Youtube Biru Mod Apk? Jika belum, kalian perlu menyimak isi dari pembahasan yang akan kami berikan dikesempatan ini.

Sebetulnya, Youtube Biru sama saja dengan platform Youtube biasa, karena menyajikan berbagai macam konten video yang sangat menarik dan gratis untuk kalian tonton. Akan tetapi, untuk versi modifikasi lebih menyenangkan ketika kalian gunakan.

Soalnya, setiap pengguna Youtube Biru bisa menikmati fitur canggih yaitu Zoom in Zoom Out. Sehingga setiap video yang sedang ditonton jauh lebih jelas di salah satu objek yang telah kalian zoom. Selain itu, masih banyak keunggulan lainnya yang diberikan Youtube Biru alias Youtube Blue tersebut.

Semua video yang ada di Youtube Blue bisa kalian simpan langsung ke Gallery HP, soalnya telah tersedia fitur Download Video. Serta ada juga fitur live streaming dengan berbagai filter serta layanan menarik yang diberikan.

Intinya, setiap aplikasi yang telah dimodifikasi alias menggunakan format Mod Apk akan lebih menarik untuk dipergunakan. Oleh karena itulah kehadiran Youtube Blue sangat diminati oleh sebagian pengguna HP Android ataupun iOs/iPhone.

Youtube Biru (Blue) Mod Apk Review

Youtube Biru MOD Apk Download Premium Terbaru 2022 No Root

Youtube Biru Apk adalah aplikasi atau platrom yang menyajikan berbagai konten video dengan versi berbeda, alias versi modifikasi dari para modder handal. Dengan kata lain, Youtube Blue adalah hasil modifikasi dari platform Youtube yang asli (resmi).

Lebih menariknya lagi, kalian dapat mengubah tema tampilan sesuai yang diinginkan sehingga tidak akan mengalami bosan ataupun suntuk ketika menggunakannya. Berbagai tema menarik telah disiapkan oleh pihak modder secara gratis, kalian cukup memilih dan menerapkannya saja.

Tentu saja, Youtube Biru MOD tidak akan bisa kalian Download secara mudah karena pihak Play Store belum mengijinkan file modifikasi. Namun tak perlu risau, soalnya kami akan menyiapkan Link Download Youtube Biru dalam artikel ini.

Youtube Biru sebetulnya hampir sama dengan Youtube versi Premium, hanya saja kalian tidak perlu membayar ataupun mengeluarkan uang sepersepun untuk mengupgrade versinya. Tentu saja, proses installasinya pun sedikit berbeda dari penginstallan aplikasi pada umumnya.

Baca Juga  YTMP3 Converter Mod Apk Download Lagu Mp3 Youtube 2023

Nah bagi yang mulai penasaran dengan deretan fitur premium di aplikasi Youtube Biru, silahkan untuk mengikuti ulasan yang kami siapkan di bawah ini. Sebab, kami sudah merangkum sedikitnya fitur unggulan dari Youtube Blue di bab berikutnya.

Fitur Youtube Blue Apk MOD

Keunggulan yang membuat Youtube Blue menjadi populer yaitu menyediakan berbagai fitur menarik. Sudah tidak aneh memang jika aplikasi versi modifikasi memberikan fitur bermacam-macam, setiap fitur tambahan pastinya memiliki fungsi yang menarik.

Banyaknya pilihan fitur menarik dan canggih, kegiatan menonton video yang sedang kalian jalani akan terasa lebih seru. Jika begitu penasaran dengan fitur tambahan yang ada di Youtube Biru MOD, langsung saja kalian scroll dan lihat rangkumannya sebagai berikut :

1. Pemutar Video Lengkap

Keunggulan yang menarik dari aplikasi Youtube Biru ialah kalian bisa melakukan streaming ataupun menonton video melalui Latar Belakang. Dengan kata lain, kalian dapat menonton berbagai konten video secara masall alias bersama-sama.

Inilah perbedaan dari Youtub Biru dengan Platform Youtube original, pasalnya di platform original tidak mendukung fitur satu ini. Jika ingin menonton video yang lainnya, otomatis kalian harus menghentikan video yang sedang ditonton.

2. Fitur Blokir Iklan

Youtube memanglah menjadi Platform media tempatnya hiburan yang menyediakan berbagai konten video menarik, sayangnya masih ada gangguan yang membuat sebagian pengguna merasa kesal yakni adanya tayangan iklan.

Nah untuk mengatasai masalah seperti ini, kalian mungkin harus mencoba platform Youtube versi Mod Apk. Sebab, di aplikasi Youtube Blue menyediakan fitur Blokir Iklan. Aktfikan saja opsi blokir iklan, apabila kalian ingin terbebas dari tayangan iklan disaat menonton video.

3. Pilihan Tema Tampilan

Bagi yang merasa bosan dengan tema dari platform Youtube, silahkan Download Youtube Biru lalu mempergunakannya. Dikarenakan setiap pengguna bisa menyesuaikan jenis tema tampilan dengan bebas, ada puluhan tema yang telah tersedia dan bisa kalian pilih langsung.

Tentu saja, adanya pilihan tema yang menarik akan membuat pengguna lebih nyaman dan tidak akan cepat bosan untuk mempergunakannya. Berbeda dengan platform Youtube original, dimana hanya ada 2 tema yakni gelap dan terang.

4. Pemutar Video Ulang

Kalian juga akan menemukan fitur canggih lainnya di aplikasi Youtube Biru, fitur yang kami maksud ialah fitur pemutar ulang video. Dengan mengaktifkan fitur satu ini, kalian bisa mengulang-ulang video yang ditonton secara otomatis.

Fitur pemutar video ulang sangat cocok ketika kalian sedang menonton video-video musik. Jadi, apabila kalian suka mendengarkan musik lewat platform Youtube. Sebaiknya sekarang Download Youtube Apk MOD.

Baca Juga  Inshot Pro Mod Apk Tanpa Watermark Full Efek Terbaru 2023

5. HDR Mode

Nah utuk keunggulan berikutnya dari aplikasi Youtube Biru, kalian akan mendapatkan keuntungan dari fitur HDR Mode. Dengan begitu, setiap konten video yang kalian tonton akan memiliki kualitas tajam.

Biasanya, fitur HDR Mode akan kalian temukan setelah Platform Youtube sudah diupgrade versinya ke Premium. Pastinya, proses upgrade premium membutuhkan biaya. Sedangkan Youtube Biru, fitur HDR Mode telah disediakan secara gratis.

6. Mode Tonton Nanti

Nah bagi yang memiliki kegiatas super sibuk tetapi ingin menonton sebuah video di platform Youtube. Tentunya fitur Tonton Nanti yang tersemat di Youtube Biru sangatlah bermanfaat, soalnya kalian bisa menonton video tersebut dilain waktu tanpa takut kehilangan videonya.

7. Fitur Premium Gratis

Umumnya, ketika ingin mengakses sebuah fitur yang bersifat premium maka kalian harus siap mengeluarkan biaya. Namun di Youtube Apk, setiap fitur premium bisa langsung kalian akses tanpa syarat apapun termasuk membayar dengan sejumlah uang.

Inilah penyebab Youtube Biru MOD sekarang mulai diminati para pengguna android & iOs. Soalnya, setiap pengguna bisa bebas mengakses semua fitur premium yang ada tanpa membayar atau upgrade version.

8. Video Full Kualitas HD

Selain itu, kalian juga bisa merasakan keuntungan yang sangat premium dari Youtube Apk MOD. Keuntungannya ialah setiap konten video akan menampilkan kualitas super HD, artinya kalian mendapatkan tontonan dengan gambar yang jelas.

9. Mode Offline

Jika minim kuota namun tetap ingin menonton konten video keren dan seru di platform Youtube. Kalian harus memilih menggunakan Youtube Biru MOD, soalnya telah dibekali fitur Mode Offline.

Jadi, kalian masih bisa menonton berbagai konten video meskipun perangkat smartphone yang digunakan sedang tidak memiliki kuota internet.

Itulah sebagian fitur unggulan yang terdapat di Youtube Apk MOD Blue, sebetulnya kalian masih bisa menemukan berbagai fitur lainnya. Oleh sebab itu, bagi yang belum puas tentang rangkuman fitur-fiturnya, sebaiknya download Youtube Blue Apk segera.

Link Download Youtube Biru (Blue) Mod Apk versi Terbaru 2023

Youtube Biru MOD Apk Download Premium Terbaru 2022 No Root

Ketika rangkuman fitur dari Youtube Apk sudah kalian lihat, apakah kalian ingin segera mencoba aplikasinya? Jika iya, tentu saja kalian harus mengunduh file modifikasinya terlebih dahulu.

Dikarenakan Youtube biru merupakan hasil modifikasi dari pihak modder, sudah dipastikan link download tidak tersedia disemua market resmi. Lantas, bagaimana cara download Youtube Biru Apk MOD?

Caranya mudah, soalnya didalam ulasan ini telah kami selipkan sebuah link alternative yang akan menuntun kalian menemukan link download Youtube biru asli. Jadi, simak baik-baik informasi yang kami berikan ini, supaya kalian bisa berhasil menemukan link alternativenya.

Baca Juga  Download Capcut Mod Apk Pro No Watermark Terbaru 2023
Nama Youtube Biru
Versi Terbaru 2023 v14.21.54
Ukuran File Apk 63.6 MB
Tim Modder Vanced Team
Link Download DISINI

Cara download Youtube Apk lewat link alternative yang kami share sangatlah sederhana, karena kalian hanya perlu menakan link dan proses pengunduhan akan segera berjalan dengan sendirinya.

Sebelum memulai penggunaan Youtube Blue, pastinya kalian harus memasangkan file Mod Apk terlebih dulu ke system perangkat smartphone android & iOs miliki kalian masing-masing. Panduan install Youtube Apk telah kami siapkan dibawah ini.

Cara Install Apk Youtube Biru MOD Terbaru 2023

Untuk bisa mengoperasikan file Apk diperlukan proses installasi yang karus dilakukan secara manual. Jika tidak, otomatis file yang baru saja kalian download tidak akan berjalan atau digunakan. Oleh karena itu, silahkan kalian lakukan installasi dengan benar.

Supaya dalam pemasangan file Apk MOD bisa berjalan dengan baik, kami akan membantu kalian dengan panduan lengkap mengenai Cara Install Youtube Blue di Android. Simak langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Pastikan bahwa file Youtube Biru MOD telah kalian Download.
  • Jika sudah, silahkan untuk pergi ke Pengaturan HP.
  • Didalam menu Pengaturan, scroll kebawah sampai melihat opsi Security & Privasi.
  • Lalu aktifkan atau berikan izin akses untuk opsi Penginstallan dari Sumber Tak Dikenal.
  • Lanjut pergi ke File Manager.
  • Didalam menu File Manager kalian masuk ke Folder Download.
  • Silahkan untuk mencari file Apk yang telah di Download sebelumnya yakni Youtube Blue.
  • Pilih file tersebut dan tekan opsi Install.
  • Nah sekarang hanya menunggu installasinya.
  • Selesai.

Begitulah langkah demi langkah yang harus kalian jalani atau lakukan ketika memasang aplikasi yang menggunakan versi modifikasi alias Mod Apk. Silahkan ikuti setiap langkahnya dengan benar, agar proses pemasangannya berjalan lancar.

Apakah Youtube Biru Apk Legal dan Aman?

Youtube Biru MOD Apk Download Premium Terbaru 2022 No Root

Sebagian orang khususnya mereka yang sama sekali belum mencoba mempergunakan aplikasi atau game dalam versi modifikasi akan ragu dan selalu menanyakan perihal keamanan systemnya.

Untuk keamanan yang diberikan oleh pihak modder ke Youtube Blue Apk, kami sendiri belum bisa memastikannya. Tetapi, aplikasi Youtube modifikasi satu ini masih bisa digunakan dan cukup aman.

Berhubung Youtube Biru termasuk aplikasi dari pihak ketiga, kami tidak menyarankan kalian menggunakannya untuk jangka panjang. Soalnya, setiap file modifikasi tentunya memiliki resiko penggunaan.

Akhir Kata

Demikian sederet informasi yang mampu kami share mengenai Youtube Biru (Blue) Mod Apk Download New Version 2023. Setiap informasi yang kami berikan lewat ulasan ini mudah-mudahan bisa dipahami dengan mudah, serta seluruh informasinya bisa bermanfaat. Terimakasih.

Baca juga youtube lainnya

Originally posted 2023-02-22 07:49:36.