oleh

Yanto ODGJ, Pengobatan Alternatif Asal Banyuwangi

Banyuwangi, Indoglobe News

banner 970x90

Di wilayah Banyuwangi banyak sekali ditemukan tempat-tempat pengobatan alternatif.

Salah satunya adalah Suryanto, atau yang sering di panggil Yanto ODGJ, yang berasal dari Desa Gladak Kecamatan Rogojampi, yang memiliki kemampuan untuk mengobati penderita kencing manis, darah tinggi, stroke dan penyakit lainnya.

Salah satu team awak media, mencoba turun ke lokasi rumah Yanto ODGJ yang sudah sering membantu masyarakat yang memiliki penyakit. Terlihat dia menggunakan ramuan – ramuan herbal untuk mengobati penyakit masyarakat.

Yanto ODGJ sendiri,  jarang sekali diketahui masyarakat Banyuwangi.

Yanto ODGJ mengatakan, ramuannya murni 100℅ herbal tanpa bahan kimia, dengan bahan dasarnya adalah buah merah yang sudah jarang atau langka untuk didapatkan.

Baca Juga  Pria 52 Tahun Diduga Bunuh Diri Secara Medis Ada Bekas Jeratan Di Leher

“Dengan ramuan yang saya miliki ini, bisa membantu penyakit ejakulasi dini atau lemah syahwat, juga jika diberikan kepada unggas petarung maka jika terkena jalu atau tajen maka luka sobeknya akan cepat kembali utuh” Imbuh Yanto ODGJ.

Harapan beliau kedepannya, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, bisa membantu mengobati orang lain, khususnya di wilayah Banyuwangi.

“Jika memang ada masyarakat yang membutuhkan saya siap untuk membantu kapan saja dan dimana saja” Pungkas Yanto ODGJ. (Team/Myd)

banner 970x90

Komentar

News Feed