oleh

Wujudkan Sekolah Zona Hijau, Bupati Dan Wabup Gencar Pantau Vaksinasi Pelajar.

Oku Timur-SumSel, Indoglobenews

Dalam rangka mewujudkan sekolah Zona Hijau, terutama mewujudkan kenyamanan Pembelajaran Tatap Muka (PKM) khususnya tingkat Sekolah Dasar, Bupati dan Wakil Bupati gencar melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi pelajar diwilayah Oku Timur.

banner 970x90

Bupati OkuTimur, H.Lanosin,ST, bersama Ketua TP.PKK Oku Timur, Hj.Sheila Noberta,SpA.M.kes,dan Camat Martapura, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi pelajar di SDN 20 Martapura.

Selain memberikan Apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan Vaksinasi hari ini, Bupati juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua wali murid yang telah mendampingi dan memberikan izin anaknya untuk divaksin.

Baca Juga  Soal Tidur Saat Bulan Puasa, Bagaimana Dasar Hukumnya?

Ditempat berbeda, Wakil Bupati, H.M.Adi Nugraha Purna Yudha,SH, dengan di dampingi Kepala Dinas Kesehatan, Zainal Abidin,Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Wakimin dan Camat Belitang, memantau pelaksanaan Vaksinasi pelajar di-3 tempat, yaitu SDN 02 Gumawang, SDN 01 Tugu Harum dan MIN Tawang Rejo.

Selain meminta semua Instansi terkait untuk selalu bersinergi mensukseskan program Vaksinasi Pelajar Usia 6 – 11 tahun, wabup berharap, dengansuksesnya pelaksanaan Vaksin pada anak-anak, maka Pembelajaran Tatap Muka (PKM) dapat secepatnya dapat dilakukan.
(Letno Zay)

banner 970x90

Komentar

News Feed